.quickedit{display:none;}

Selasa, 18 Agustus 2015

Belitung, Negeri Laskar Pelangi

http://javawisata.com/paket-wisata-belitung.html
BELITUNG - Pulau ini menjadi terkenal setelah kehadiran film garapan sutradara handal Riri Riza yang berjudul Laskar Pelangi. Film yang diangkat cerita dari sebuah novel karya Andrea Hirata yang juga merupakan anak kepulauan Belitung. Film ini begitu sangat menginspirasi banyak orang. Terlepas dari filmnya, Laskar Pelangi juga ternyata menjadi salah satu tempat wisata yang kini mulai banyak di kunjungi para wisatawan, para wisatawan biasa menyebutnya dengan Negeri Laskar Pelangi.
Saat berada disana, Anda tidak perlu heran jika Anda menemukan banyak tempat ibadah klenteng, karena disana sebagian besar penduduk merupakan etnis China. Disana juga merupakan kampung halaman dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau lebih sering di kenal dengan Ahok.

Pulau yang merupakan penghasil timah terbesar di Indonesia ini memiliki pesona alam yang luar biasa menakjubkan. Salah satunya ya ini, Pantai Tanjung Tinggi pantai terpopuler yang lebih sering disebut dengan pantai Laskar Pelangi. Lokasi ini terletak sekitar 30 km dari kota Tanjungpandan, pasir yang putih serta bebatuan granit menjadi daya pikat bagi wisatawan.

Paket Wisata Belitung

Tak lengkap rasanya, jika Anda mengunjungi pulau Belitung tanpa mengunjungi mercusuar yang menjadi ikonya. Saat Anda berhasil menaiki mercusuar setinggi 50 meter, Anda akan menikmati panorama pulau lengkuas yang menakjubkan. Selain itu, disana terdapat juga Pantai Parai Tenggiri, Pantai Tanjung Tinggi, Gunung Menumbing, Pulau Memperak, Pantai Tikus, Pantai Penyusuk, Pantai Pasir Padi, Pantai Tannjung Kelayang, Pantai Tanjung Pesona serta Pantai Tanjung Penyak yang tidak kalah indahannya.


Tentunya ini merupakan tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi. Gunung, Pulau, Pantai juga sejarah bisa Anda temukan di pulau ini. Untuk itu siapkan segera petualangan Anda menuju Negeri Laskar Pelangi bersama Paket Wisata Belitung Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar