.quickedit{display:none;}

Jumat, 16 Maret 2018

Uluwatu Surf Villas Penginapan Terbaik yang Ada di Bali

Uluwatu Surf Villas Penginapan Terbaik yang Ada di Bali

Uluwatu Surf Villas Penginapan Terbaik yang Ada di Bali. Apakah anda tertarik untuk berlibur di Bali atau bahkan sedang merencanakannya ? jika memang ia, jangan lupa untuk berkunjung ke Uluwatu.

Disana anda akan menemukan banyak tempat yang dapat anda nikmati pesonanya. Apalagi jika Uluwatu dapat menjadi sebuah tempat wisata baru yang nantinya jadi favorit anda.

Bagi anda yang belum pernah menginjakkan kaki ke Uluwatu pasti akan sangat terkesan karena sejuta daya tarik yang ditawarakannya.




Bukan hanya tempat wisata terkenal namun anda juga akan dibuat kagum dengan penginapan-penginapan yang ada di Bali salah satu penginapan tersebut adalah Uluwatu Surf Villas.

Villa ini adalah pilihan tepat anda ketika berkunjung ke Uluwatu. Mengapa demikian ? karena fasilitas yang diberikan lengkap dengan pemandangan indah yang disuguhkannya.

Uluwatu Surf Villas ini adalah penginapan eksotis yang telah terkenal di Bali dan tidak dapat digantikan dengan villa manapun.

Dengan lokasi penginapan yang strategis dan menarik villa ini akan mengajak anda untuk merasakan pengalaman bersama keindahan alam yang sangat tidak boleh dibiarkan begitu saja.

>> Lihat paket wisata ini : Paket Tour Bunaken


Kelebihan Bermalam di Uluwatu Surf Villas

Apabila anda memilih Uluwatu Surf Villas maka termasuk dalam keputusan yang cerdas. Lokasi dari villa ini berada diatas tebing yang langsung menghadap ke laut Samudera Hindia sehingga menjadi daya tarik luar biasa yang menakjubkan.

Selain itu, dari villa ini anda hanya memerlukan beberapa menit saja untuk sampai ke lokasi wisata terkenal yaitu Pura Luhur Uluwatu.

Ditambah lagi dengan lokasi yang berada di atas tebing dengan susuguhan nuansa tropis begitu kental apalagi jika sang surya telah menunjukan sinarnya lengkap dengan angin tropis yang menyegarkan tubuh.

Dengan adanya berbagai jenis fasilitas yang ditawarkan tentu tak ada alasan lain lagi untuk anda menolaknya. Uluwatu Surf Villas ini telah lama menjadi penginapan favorit berbagai kalangan. Villa terfavorit di Bali ini terbagi dalam 3 tipe dan tiper berkamar 4.

Yang menjadi pembedanya adalah posisi dan bangunan dari keduanya. Namun dari masing-masing tipe tersebut tentu masih dengan pelayanan yang sama. Hal menarik lagi dai villa ini adalah nuansa tradisional yang begitu kental terasa.

Anda dapat melihat jenis bangunan dengan design unik. sedangkan fasilitas outdoor anda dapat menikmati sebuah kolam meter dan bale dengan bangku-bangku tradisional yang nyaman.

>> Promo Wisata : Paket Tour Bali Murah dari Bandung


Serunya Bermalam di Uluwatu Surf Villas

Untuk dapat sampai ke resort terfavorit ini anda hanya perlu melanjutkan perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai menuju Uluwau Surf Villas sejauh 23 km saja.

Lokasi villa ini juga berada dekat dengan Pantai Suluban hanya sekitar 6 menit perjalanan saja dengan berjalan kaki. Jika ingin ke Pura Uluwatu hanya berjarak 2 km dari villa.

Banyak orang yang berkata jika ingin menikmati liburan seru ala tropical pilihlah hotel yang menyatu bersama dengan alam terutama yang lokasinya berada dekat dengan pantai.

Uluwatu Surf Villas ini adalah jawaban untuk resort bintang lima yang menawarkan fasilitas mewah, namun tetap terkesan rendah hati karena menyatu bersama dengan keindahan alam. Hampir semua hotel yang ada di Bali memiliki konsep menyatu dengan alam.

Resort ini adalah tempat yang seru dan untuk untuk menikmati sunset di sore hati. Selain itu tempat ini juga menjadi favorit para surfer, dan menjadi salah satu ide dari pengelola resort ini.

Hotel bintang lima ini dibangun dekat dengan kawasan Uluwatu yang mana lokasinya menyuguhkan pemandan romantis di laut Bali.

Setiap kamar atau villa yang tersedia disini telah dilengkapi dengan balkon pemandangan hutan tropis, ruang akamr dengan design pulau pribadi dan udara sejuk.

Fasilitas laut yang hanya akan anda dapatkan di Uluwatu Surf Villas ini adalah WiFi gratis, kulkas mini, terdapat teamaker dan coffemaker di setiap kamarnya.

Jika anda memesan 3 bedroom di villa ini maka fasilitas yang diberikan tentu lebih lengkap yakni kolam renang pribadi, ruang keluarga, dapur, flat screen tv, dalam view melihat langsung sunset secara pribadi.

Kenyamanan lain yang dapat nikmati di Uluwatu Surf Villas adalah sarapan di restoran, antar jempur bandara bahkan beberapa kamar menawarkan keistimewaan dengan bersantai pribadi di pinggir pantai.

Bukan hanya fasilitas kamar saja, anda juga dapat menikmati acara yang biasanya rutin diadakan.
Uluwatu Surf Villas sering mengundang banyak tamu internasional seperti musisi multitalenta sekaligus surfer dari Australia yakni Xavie Rudd. Ada juga beberapa package yang tersedia jika ingin mengadakan acara disini.

Keindahan alam pantai yang menawan di sekitar Uluwatu Surf Villas sering menjadi salah satu pillihan spot calong pengantin untuk melaksanakan foto pre-wedding.

Berdasarkan review dari pengunjung mereka yang bermalam di villa ini mengaku sangat puas sekali.
Bukan hanya menikmati  keindahan sunset namun cerahnya matahari di pagi hari ini menyuguhkan pesona sunrise yang membakar semangat berlibur kita.

>> Lihat juga promo ini : Promo Harga Paket Wisata Malaysia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar