.quickedit{display:none;}

Selasa, 06 Maret 2018

Menjelajahi Pantai Sanur di Bali Yang Fenomenal

Menjelajani Pantai Sanur di Bali Yang FenomenalPantai Sanur Bali merupakan salah satu destinasi wisata pantai pasir putih yang sangat fenomenal hingga ke mancanegara. Setiap harinya pantai sanur tak pernah henti di datangi para wisatawan. Tapi bagaimana dengan anda ? apa telah menjelajahi pantai sanur ? jika belum tak ada salahnya mengenal sedikit demi sedikit dari artikel ini.

Terlebih bagi anda yang ingin atau sedang merencanakan liburan ke Pulau Dewata. Jangan beranggapan bahwa nuansa pantai hanya begitu saja karena jika telah menginjakkan kaki di Bali maka sensasinya berbeda. Kebudayaan Bali yang kental serta pemandangan khas seakan menjadi magnet wisata yang tak mampu ditolak. Untuk lebih lengkapnya kita dapat mengenal Pantai Sanur mulai dari sejarah hingga aktifitas menarik yang wajib dilakukan.

Sejarah Wisata Pantai Sanur

Menjelajani Pantai Sanur di Bali Yang Fenomenal. Sejarah tentang Pantai Sanur mulai diperkenalkan dari tahun 1937 oleh seniman asal Belgia yang bernama A.J Le Mayeur. Seniman ini memiliki istri orang Bali bernama Ni Polok. Mayeur mengenalkan keindahan Pantai Sanur ke mancanegara dengan membuat lukisan dengan nuansa pantai sanur dan melakukan pameran lukisan hingga ke mancanegara. Dan mulai sejak itulah Pantai Sanur telah terkenal di kancah internasional. Bahkan dapat dikatakan daerah Pantai Sanur ini menjadi cikal bakal perintis dari Pulau Bali dan menjadikan Bali terkenal sebagai destinasi wisata.

Menjelajani Pantai Sanur di Bali Yang Fenomenal

Daya Tarik Wisata Pantai Sanur

Banyak hal yang menjadi magnet wisata Pantai Sanur yang salah satunya seperti dibawah ini.
  1. Keindahan pantai sanur yang mempesona
Menjelajani Pantai Sanur di Bali Yang Fenomenal. Tak hanya pada keindahannya saja karena Pantai Sanur yang bersih juga menjadi daya tarik utama wisatawan. Dengan kondisi pantai yang masih bersih dan selalu diperhatikan ini semakin menampilkan kecantikan pasir putih.

>> Lihat ini : Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam
  1. Kondisi ombak laut yang tenang dan dangkal
Dengan kondisi omabak laut yang tenang dan dangkal ini menjadi keunggulan tersendiri yang menjadikan pantai sanur ideal dikunjungi oleh siapa saja. Bagi anda para olahraga menyelam pemula atau snorkeling maka pantai ini sangat mendukung karena arusnya yang tenang.
  1. Terdapat banyak perahu tradisional yang berjajar di kawasan pinggir pantai.
  2. Lokasi terbaik bagi anda yang ingin menikmati keindahan matahari terbit.
Aktifitas Seru Yang Wajib Anda Coba di Pantai Sanur   

Karena ombak di pantai sanur yang tenang maka sangat tepat bagi anda yang ingin berenang. Namun pantai ini tidak tepat untuk surfing. Selain aktifitas berenang di pantai telah tersedia juga fasilitas permainan pantai lain seperti scuba diving, naik kano. Snorkeling dan aktifitas seawalker.

Menjelajani Pantai Sanur di Bali Yang Fenomenal. Wisata Pantai Sanur ini sangat tepat untuk anak-anak yang ingin bermain air seperti berenang karena arus laut yang tenang dan tidak terlalu dalam. Tak hanya itu anak anda juga dapat bermain bola di pasir putih yang pastinya sangat menyenangkan. Sedangkan bagi anda yang ingin mengenalkan anak pada wisata bahari pesona baawah laut dapat mencoba permaianan seawalker.

Untuk anda penggemar jogging di pantai sanur juga telah tersedi jogging track yang terbentang dari bagian utara pantai hingga selatan. Pada pagi hari anda dapat mengajak anak-anak untuk bersantai di gazebo pingggir pantai sambil menikmati indahnya matahari terbit yang mempesona. Sedangkan bagi anda yang tidak sempat bangun pagi tak perlu sedih karena matahari terbenam akan menyuguhkan pesona eksotisme patai sanur.

Menjelajani Pantai Sanur di Bali Yang Fenomenal

Fasilitas Penunjang di Pantai Sanur

Di kawasan wisata Pantai Sanur telah tersedia banyak pilihan penginapan mulai dari hotel, villa, resort, cafe, bar, restoran, mini market, art shop, money charger, kamar mandi dan lain-lain. Sedangkan salah datu tempat makan yang jadi favorit wisatawan disini adalah nasi campur men wet sanur.

Untuk pilihan transportasi umum di kawasan objek wisata ini hanya tersedia taxi sanur. Jika anda ingin menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor yang sangat mud ditemukan. Telah banyak juga penyedia jasa sewa motor dan rental mobil di wisata ini.

Lokasi Wisata Pantai Sanur

Menjelajani Pantai Sanur di Bali Yang Fenomenal. Wisata Pantai Sanur berada di Jalan Kusuma Sari Nomor 1, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Bagi ansa yang masih bingung mencari alamat tersebut sebaiknya anda mencari tempat ini dengan kata Objek Wisata Pantai Sanur di Denpasar Selatan Bali pada google maps.

Saran dan Tips Wisata ke Pantai Sanur

Java Wisata sangat peduli dengan anda maka dari itu kami berikan sedikit saran dan tips wisata ke pantai sanur. Hal ini sangat bermanfaat karena anda dapat mempersiapkan diri dengan kondisi disana. Sebaiknya anda membawa bekal makanan, minuman dan kebutuhan lain. Dan beberapa tambahan lain seperti kamera karena moment yang sangat indah ini wajib di abadikan di dalam kamera terbaik. Jangan sampai anda tidak puas dengan hasil foto yang didapat. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan kesehatan dan keperluan mandi. Serta siapkan juga kondisi fisik dan kendaraan anda dalam keadaan baik sehingga liburan akan berjalan lancar dan menyenangkan.

>> Klik juga : Promo Harga Paket Wisata Singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar