.quickedit{display:none;}

Rabu, 21 Maret 2018

Indahnya Ombak di Objek Water Blow Bali

Indahnya Ombak di Objek Water Blow Bali

Indahnya Ombak di Objek Water Blow Bali. Untuk menikmati keindahan pantai yang berbeda terutama suguhan debur ombak maka anda dapat berkunjung ke objek wisata Water Blow yang ada di Bali. Objek wisata ini berada di daerah Nusa Dua Bali.

Tempat ini menyuguhkan keindahan dan pesona laut dengan pantai terutama pada ombak besar seperti di Pantai Kuta. Namun suguhan ini sangat unik dan langka anda temukan.



Anda dapat merasakan sensasi semburan ombak yang menjulang tinggi, menyembur ke udara yang segar sehingga menciptakan pemandangan alam yang sangat jarang anda temukan.

Objek wisata Water Blow di daerah Nusa Dua ini bukan pantai yang cocok duntuk tempat berenang ataupun kegiatan olahraga air lainya.

Water Blow ini sangat cocok bagi kita yang ingin refreshing dengan keindahan alam. Selain pikiran kita menjadi fresh kembali yang lebih menarik kita akan mendapatkan foto kekinian dengan deburan ombak yang keren.

Untuk membahas objek wisata Water Blow lebih jauh lagi simak dulu artikel ini.

>> Promo Wisata : Paket Tour Bali Murah dari Bandung

Indahnya Ombak di Objek Water Blow Bali

Water Blow Suguhkan Semburan Ombak Keren

Di " Water Blow " anda akan menemukan ombak yang berbeda dari biasanya. Ombak ini bergerak perlahan dengan buihnya namun dengan kekuatan gelombang yang cukup besar.
Di objek wisata Water Blow anda dapat menikmati olahraga air seperti berselancar.

Namun sayangnya, tidak setiap kali anda berkunjung ke Bali dapat menyaksikan deburan ombak tinggi karena hanya ada pada bulan-bulan tertentu saja ketika keadaan cuaca sedang tenang dan gelombang laut tidak begitu besar.

Dan untuk pengunjung yang ingin menyaksikan keindahan Water Blow Nusa Dua tak perlu bingung untuk mencari tempat karena telah disediakan sebuah akses jalan menuju lokasi.

Objek wisata Water Blow sendiri sangat ideal untuk dijadikan spot menarik berfoto yang luar biasa keren. Keindahan buih ombaknyalah yang menjadi daya tarik dan magnet wisatawan.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Water Blow sendiri adalah ketika matahari terbit maka semburan omnak yang mengembang tinggi ke udara sangat keren lengkap dengan latar berlakang birunya Samudera Hindia dan semburan sinar jingga sang surya.

Namun untuk mendapatkan foto yan gsempurna anda juga harus membawa kamera terbaik agar tidak mengecewakan.

Meskipun demikian bagi anda yang tidak sempat bagun pagi untuk menyaksikan sunrise tak usah sedih karena pada moment sunset juga keindahan tak kalah menarik.

Jadi anda dapat memburu keindahan sunset saat sore hari. Karena pantai ini menghadap ke arah timur, ketika berkunjung siang hari maka akan membuat bidikan kamera anda jauh lebih indah dan tidak melawan cahaya matahari.

>> Lihat promo ini : Paket Tour Kuala Lumpur Genting

Indahnya Ombak di Objek Water Blow Bali

Peraturan di Water Blow Nusa Dua Bali

Untuk menjaga kenyamanan, keamanan dan ketertiban selama berada di kawasan wisata Water Blow Nusa Dua Bali maka pihak pengelola menerapkan aturan bagi wisatawan. Beberapa aturan atau peringatan tersebut diantaranya seperti di bawah ini.
  1. Ombak berbahaya
  2. Dilarang berenang
  3. Tebing curam
  4. Ombak tinggi
  5. Karang tajam
  6. Arus kuat
  7. Batu karang licin
Indahnya Ombak di Objek Water Blow Bali

Lokasi Objek Wisata Water Blow Nusa Dua Bali

Water Blow in telah terkenal dan tak heran jika banyak wisatawan yang datang silih berganti untuk menikmati keindahannya.

Lokasi Water Blow in sangat mudah untuk di akses karena para pengunjung tidak perlu melewati jalur perjalanan yang sulit.

Objek wisatata Water Blow Nusa Dua berada di belakang area Hotel Grand Hyatt Nusa Dua.
Jika anda ingin pergi ke Water Blow, anda tinggal melintasi kawasan BTDC Nusa Dua sampai menemukan gerbang batu putih penanda kawasan wisata " Water Blow ".

Fasilitas di Water Blow Nusa Dua Bali
  • Area parkir yang luas
  • Rumah makan beragam menu
  • MCK / kamar mandi
  • Tempat untuk istirahat
  • Hotel dan penginapan lain .
>> Lihat juga promo ini : Paket Wisata Legoland Malaysia Murah

Tips Berwisata ke Water Blow Nusa Dua Bali

Jika anda ingin menikmati fenomena yang luar biasa dengan semburan air raksasa maka sebaiknya datanglah pada bulan Juli hingga bulan Oktober.

Pada sekitar Bulan tersebut arus gelombang Samudera Hindia sangat kuat dan sedang berada di puncaknya.

Sebelum berangkat untuk liburan ke Water Blow sebaiknya anda telah menyiapkan perbekalan seperti makanan, minuman, perlengkapan mandi dan perlengkapan pribadi lainnya.

Jangan lupa juga untuk membawa kamera terbaik agar mendapatkan hasil foto terbaik. Selain menyiapkan perlengkapan pribadi kita juga penting untuk menjaga kondisi kesehatan dan kendaraan yang akan digunakan.

>> Kunjungi juga : Paket Wisata Bandung Terbaru 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar