.quickedit{display:none;}

Senin, 19 Maret 2018

Mencoba Pengalaman Baru di Rumah Terbalik di Sabah

Mencoba Pengalaman Baru di Rumah Terbalik di Sabah. Sabah memiliki berbagai lokasi wisata yang cukup menyenangkan dan mengasyikkan. Mulai dari tempat wisata alam, ada pula taman nasional sampai tempat budaya yang dapat memberikan kenikmatan tersendiri pada paraa wisatawannya. Jika Anda berkunjung ke Sabah sebaiknya Anda datang ke Rumah Terbalik.


Rumah Terbalik di Sabah, tour malaysia, wistaa malaysia


Mencoba Pengalaman Baru di Rumah Terbalik di Sabah

Sesuai dengan namanya Anda dapat melihat rumah terbalik yang dibagian dalamnya juga terdapat perabotan yang memang diletakkan secara terbalik. Tentu saja ini dapat memberikan pengalaman yang unik bagi pengunjung yang datang ke sini. Rumah Terbalik Sabah ini lokasinya di daerah Kg. Telibong Batu 21. Jika ingin menuju ke lokasi wisata ini Anda dapat menggunakan bus  atau Anda juga bisa naik taksi.

Lihat Ini : Paket Tour Malaysia Murah

Saat Anda melihat dari bagian luar Anda dapat melihat rumah yang memang dibangun secara terbalik dan jadi daya tarik dari tempat wisata yang ada di sini. Rumah Terbalik ini dapat memanjakan wisatawan yang mengunjungi Sabah saat liburan. Di sini ada beberapa rumah yang terbalik. Rumahin ijuga dilengkapi dengan pagar dan juga lampu taman yang juga dibuat secara terbalik. Lalu mobil yang berada di area carport atau pun garasi juga letakknya secara terbalik. Anda dapat puas berfoto bersama keluarga di lokasi wisata ini.

Silakan ajak putra dan putri Anda menikmati bagaimana suasana di rumah terbalik ini. Saat memasuki area interior suasananya sangat menarik. Semua barang dan juga furnitur yang berada di dalamnya diletakkan secara terbalik. Apalagi di area ruang keluarga Anda dapat menyaksikan TV, sofa, kursi, meja hingga karpet yang pemasangannya juga terbalik. Jika inin memegangnya tinggal gunakan tangan Anda ya. Paling penting lagi Anda dapat mengabadikan banayk foto di sini.

Lihat Ini : Paket Tour Malaysia Murah dari Jakarta 

Sementara ketika Anda memasuki area ruang makan dan juga dapur, semua perlatan untuk memasak dan juga makan sudah tersedia di ruangan ini. Semua dipasang terbalik. Ini akan memberikan kesan nikmat tersendiri kepada para pengunjung. Jadi jangan heran akan ada banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang tertarik mendatangi lokasi wisata rumah terbalik ini. Akhir pekan adalah waktunya kawasan wisata ini dipadati oleh pengunjung.

Saat sore hari kawasan wisata rumah terbalik ini punya pesona tersendiri. Lampu taman yang berada di sekitar objek wisata akan dinyalan. Dan lampu yang dipasang terbalik untuk punya daya tariknya sendiri. Anak-anak pasti akan takjub melihat lokasi wisata rumah terbalik ini dengan segala pesonanya yang ada.

Lihat Ini : Paket Tour Malaysia

Walaupun di Indonesia sendiri juga punya tempat wisata dengan konsep serupa tak ada salahnya bagi Anda yang memang suka dengan konsep dunia terbalik begini untuk mampir ke Rumah Terbalik Sabah ketika berlibur ke Malaysia. Anda akan menyaksikan bagaimana indahnya rumah terbalik yang ada di sini.
Apalagi anak-anak yang belum pernah berkunjung ke tempat wisata semacam ini. Mereka tentunya akan terkagum-kagum dengan hasil karya manusia yang menciptakan tempat wisata seperti ini.

Apalagi untuk mendatangi lokasi ini tidak sulit ya. Banyak kendaraan umum yang dapat mengantar Anda mendatangi lokasi wisata rumah terbalik

Lihat Ini : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam

Jika Anda datang beramai-ramai bersama keluarga Anda dapata memiliki naik bus atau kalau memang hanya berdua atau sendirian tak ada salahnya memilih naik taksi yang akan jauh lebih nyaman dan privasi dibandingkan naik bus yang ramai penumpangnya.

Selamat menyaksikan keajaiban rumah terbalik Sabah Malaysia ya! Jangan lupa foto-foto yang banyak selama berada di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar