.quickedit{display:none;}

Kamis, 01 Maret 2018

Destinasi Populer Wisata Alam Kinabalu

Destinasi Populer Wisata Alam Kinabalu, Kota Kinabalu merupakan salah satu kota indah di Negri Jiran Malaysia. Kota Kinbalu letaknya dekat sekali dengan kota Sabah. Kota Kinabalu juga punya berbagai tempat wisata yang dapat anda kunjungi saat anda liburan ke Malaysia dan siap memanjakan Anda selama berada di sini.


Satu di antara tempat wisata yang sangat mencolok di tempat wisata Kota Kinabalu ini tentunya adalah wisata alam, wisata bahari, wisata pantai, dan masih banyak lagi tempat wisata yang begitu memukau. Kali ini akan dibahas 5 tempat wisata Kota Kinabalu yang populer dan bisa Anda kunjungi ketika liburan ke sini.

Destinasi Populer Wisata Alam Kinabalu

Destinasi Populer Wisata Alam Kinabalu
  1. Crocker Range National Park dan Danum Valley, tempat wisata di kota kinabalu
Siapa sangka jika Kota Kinbalu punya Crocer Range National Park dan juga Danum Valley yang dapat mengajak Anda berpetualang di alam terbuka dan pemandangan alam yang sangat indah yang dimilikinya. Di sini Anda dapat menikmati wahana permaianan yang disediakan di area outdoor yang begitu menantang.

Anda dapat menikmati keindahan alam yang benar-benar luar biasa di sini. Di lokasi wisata Crocer Range National Park Anda daoat membangun kemah di area yang sangat mengagumkan dengan bermacam keindahan bintang-bintang di langit yang sangat menawan.

Klik : Paket Tour Malaysia Promo

Destinasi Populer Wisata Alam Kinabalu
  1. Gunung Kinabalu
Letak Gunung Kinabalu adalah di Sabah Malaysia. Gunung Kinabalu ini punya berbagai keindahan alam dengan pemandangannya yang luar biasa. Tempat wisata yang satu ini sangat unik karena ketika Anda berkunjung dan mendaki Anda dapat menyaksikan cemara dan pohon-pohon yang rindang dan begitu indahnya sehingga menambah nilai tempat wisata ini sebagai tempat yang menawan dan mempesona.

Lihat ini : Paket Tour Malaysia Murah 3 Hari 2 Malam

Destinasi Populer Wisata Alam Kinabalu
  1. Layang-Layang Island
Tempat wisata Layang-Layang Island merupakan tempat wisata Kota Kinabalu yang jadi tempat bagi Anda yang senang main layang-layang. Apalagi jika Anda sudah punya anak, dapat main layang-layang yang memang dikhususkan hanya untuk bermain layang-layang. Satu dari keindahan yang dipunyai pulau ini adalah indahnya alamnya yang menampilkan pemandangan bukit yang kehijauan yaang ditumbuhi pohon-pohon nan hijau dna juga alami.

Destinasi Populer Wisata Alam Kinabalu
  1. Poring Hot Sprinas
Bagi Anda yang suka dengan pemandian air panas wajib datang ke Poring Hot Sprinas sebab di sini merupakan tempat wisata Kota Kinabalu yang merupakan tempat pemandian air panas. Tempat wisata yang satu ini begitu elok dan punya pemandangana alam yang menawan. Karena lokasinya yang berada di kaki Gunung Kinabalu yang sangat indah.

Setelah Anda berendam di pemandian ini, Anda akan merasakan kebugaran tubuh yang meningkat. Sebab Poring Hot memiliki air asli yang bersih dan juga jernis. Itu alasan Poring Hot Sprinas begitu diburu oleh wisatawan dari mancanegara.

Destinasi Populer Wisata Alam Kinabalu

  1. Semporna Archipelago
Tak ada yang menyangka jika Kota Kinabalu punya pemandangan alam bawah laut yang begitu memesona. Pemandangan Sempirna Archipelago yang terdiri dari pulau kecil yang punya keindahan alam laut yang sangat indah.

Uniknya tempat wisata yang satu ini adalah kawasan wisata yang merupakan kehidupan alam bawah laut. Lalu memiliki vegetasi tumbuhan yang beragam dan banyak jumlahnya. Sangat cocok untuk wisataalam menyelam dan snorkling. Anda dapat melihat kemegahan dari habitat ikan dan batu karangnya.

Lihat ini : Paket Tour Malaysia Murah

Itu dia daftar 5 tempat wisata Kinabalu yang populer dan memiliki keindahan alam yang tinggi. Kinabalu merupakan satu di antara tempat wisata yang harus Anda kunjungi saat mendatangi Malaysia ya! Sayang jika Anda lewatkan begitu saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar