.quickedit{display:none;}

Jumat, 16 Maret 2018

Bali Pamerkan Wisata Instagramable di Yellow Bridge Nusa Ceningan

Bali Pamerkan Wisata Instagramable di Yellow Bridge Nusa CeninganObjek wisata di Bali memang selalu memberikan daya tarik unik dan luar biasa. Dengan adanya tempat baru dengan pemandangan yang memukau semkin mengharumkan nama Bali dalam sektor parisiwata.

Telah banyak objek wisata di Bali yang terkenal sampai ke mancanegara diantaranya adalah Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Tanah Lot, dan masih banyak lagi. Begitu banyak mata wisatawan yang telah dibuat kagum dengan keindahan Bali.

Kali ini kita akan membahas tempat terbaru yang hits dan instragramable. Anda penasaran ? sudah tak sabar ingin mengunjunginya ? yuk kita simak dulu Yellow Bridge Nusa Ceningan di bawah ini.

Bali Pamerkan Wisata Instagramable di Yellow Bridge Nusa Ceningan




Daya Tarik Yellow Bridge Nusa Ceningan

Jembatang Kuning termasuk dalam sebuah jembatan gantung pertama yang ada di Nusa Lembongan dan menjadi ikon Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan yang akrab disebut Yellow Bridge.
Disebut dengan yellow bridge ini karen memang bangunan jembatan di cat berwarna kuning menyala yang nampak sangat ciamik dan serasi dengan pesona lautan.

Jembatan yang kungin menyala ini memiliki fungsi untuk menghubungkan Nusa Ceningan dengan Nusa Lembongan.

Nusa Lembongan adalah sebuah pulau yang terkenal di Bali karena keindahan pantai pasir putih yang selalu berhasil memikat pengunjung.

Pulau ini juga dikenal dengan kindahan bawah laut yang menawan dan terkenal sebagai lokasi favorit untuk menyelam.

>> Klik : Paket Tour Bali Murah

Pemadangan nan hijau di Nusa Ceningan yang nampak dari atas jembatan kuning terlihat sangat memukau.

Sehingga tak heran jika banyak orang yang menghabiskan banyak waktu untuk berfoto dengan pose terbaik. Namun kita harus tetap selalu hati-hati ketika melintas di jembatan kuning ini.
Karena untuk mendaptkan foto terbaik anda bukan hanya harus berhati-hati namun juga haru sabar karena banyak orang yang ngantri ya guys.... utamakan budaya ngantri ya, jangan sampai kalah sama bebek hehe.

Bali Pamerkan Wisata Instagramable di Yellow Bridge Nusa Ceningan

Aktifitas Menarik di Pantai Nusa Ceningan

Pantai Nusa Ceningan yang mempesona tidak akan lengkap terasa jika hanya memandang pesonanya saja. Anda dapat melakukan aktfitas olahraga air seperti snorkeling, berenang yang menjadi aktifitas favorit di Pantai Nusa Ceningan.

Hal ini karena airnya yang begitu jernih dan keadaan laut yang bersih bebas sampah. Anda juga dapat mencoba Cliff Jumpt yakni kegiatan yang menantang adrenalin melompat dari tebing Mahana Cliff Jump atau sekedar bermain volley pantai bersama pengunjung.

Keindahan Pantai Nusa Ceningan akan semakin sempurna jika anda melihat pesona matahari terbenam atau sunset yang menyuguhkan warna langit keemasan.

Pemandangan eksotis ini sangat mahal, terlebih dengan pemandangan unik dan instgramable yang disuguhkan.

Menikmati Wisata Kuliner di Pantai Nusa Ceningan

Kurang afdol rasanya jika berlibur ke pulau tidak menyantap kuliner yang ada di sekitar daerah tersebut. Telah ada beberapa resto terbaik di Nusa Ceningan yang tengah menanti anda.

Beberapa resto yang ada di Nusa Ceningan ini seperti Next Cafe Level Ceningan, Ria Warung dan The Bungki Bendega Resto. Resto-resto yang ada di kawasan ini umumnya menawarkan menu kuliiner khas Bali dan hidangan Western yang cocok di lidah orang Indonesia.

>> Promo wisata menarik : Paket Wisata Lombok Murah

Penginapan Murah di Sekitar Pantai Nusa Ceningan

Di sekitar Pantai Nusa Ceningan Bali telah banyak penginapan dengan harga yang terjangkau. Fasilitas penginapan yang ada di kawasan ini umumnya bersih, aman dan sudah pasti lengkap.
Kisaran harga yang umum di patok ini mulai dari Rp 400.000,- per malam. Beberapa penginapan tersebut seperti Secret Villas Ceningan, Yellow Bridge Homestay, Sunset Villas Ceningan dan Secret Point Huts

Bali Pamerkan Wisata Instagramable di Yellow Bridge Nusa Ceningan

Akes Menuju Wisata Yellow Bridge Nusa Ceningan

Jembatan Kuning ini sangat membantu dan memiliki peranan penting karena menjadi penghubung Pulau Nusa Lembongan. Dengan adanya jembatan si kuning maka arus transportasi menjadi lebih lancar dan mudah.

Dengan jembatan ini anda dapat berkunjung ke pulau seberang dengan sepeda motor. Meskipun keberadannya telah dimakan usia namun tempat penyebarangan ini lebih banyak diminati daripada kapal laut yang mewah.

Kemudian untuk menuju Nusa Lembongan anda harus menggunakan transportasi laut dengan menggunakan fast boat atau perahu tradisional dengan perjalanan yang cukup lama.

Jika ingin memiliki waktu yang lebih leluasa ketika berlibur di Pulau Nusa Lembongan cobalah untuk bermalam beberapa hari. Sehingga anda dapat menikmati beragam jenis objek wisata di pulau tersebut.

Untuk dapat sampai ke pulau tersebut anda dapat menggunakan fast boat dari Bali ke Nusa Lembongan, baik itu dari Dermaga Kusamba dan padang Bai.

Jarak yang ditempuh tak harus lama karena akan berbeda jika anda menyebrang ke Gili Trawangan yang menghabiksan waktu lebih lama.

Lokasi Wisata Yellow Bridge Nusa Ceningan

Yellow Bridge Nusa Ceningan terletak di bagian sisi selatan Pulau Lembongan serta sisi utara Pulau Ceningan yang berdekatan dengan salah satu tempat budidaya rumput laut terbaik.

Jika kita melewati jembatan kuning Lembongan – Ceningan maka keindahan alam telah menanti untuk memamerkan keindahannya pada siapa saja yang datang.

>> Kunjungi juga : Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar