.quickedit{display:none;}

Jumat, 05 Januari 2018

Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung

Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung. Bandung merupakan kota besar yang sering sekali dikunjungi banyak wisatawan baik local maupun mancanegara. Bandung juga merupakan surganya wisata alam nan eksotis.

Banyak hal yang mampu menyimpan kenangan saat berwisata ke kota Bandung, dari mulai suasana alam yang segar, suasana malam yang romantic, pohon pohon yang menyejukan mata, hinnga kuliner.
Maka tak heran bila Bandung menjadi salah satu wisata iconic di Jawa Barat. Di Kota Kembang ini anda mungkin akan dibuat bingung karena banyaknya tempat wisata yang indah, seperti wisata yang dapat anda jumpai dikawasan Lembang – Bandung Barat.

Namun bila anda berwisata ke Bandung pada hari libur jangan kaget, karena pasti akan banyak kendaraan pribadi yang berkunjung ke sana, sehingga resikonya terkena macet. Kali ini wisata di Bandung sedang berkembang sangat pesan, dengan mengusut wisata alam yang kekinian serta tempat wisata dengan nuansa Eropa.

Penasaran bagaimana rasanya berwisata eropa di Bndung ? yuk kita intip Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung berikut ini :

Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung
  • Badros City Tour
Banyak sekali tempat wisata di Bandung yang dapat anda pilih salah satunya Bandros City Tour yang akan membawa anda mengilingi kota. Bandros City Tour ini dibuat khusus dan menyerupai alat transportasi wisata yang sama dengan Eropa.

Dengan menggunakan transportasi wisata unik ini anda akan merasakan sensasi liburan di kota Bandung dengan cara berbeda.

Biasanya perjalanan akan dimulai dari Alun-alun Kota Bandung dan menyusuri setiap sudut kota ikonik. Dengan cara ini anda dapat menikmati keindahan Bandung sepuas hati.

>> Lihat paket wisata ini : Paket Wisata Bandung Murah

Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung
  • PJV Mal
Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung. PJV (Laktasari Mini Farm dan Bird Park) adalah sebuah mall yang berada di Bandung dengan konsep Eropa. Di PJV terdapat dua objek wisata menarik yang dapat anda kunjungi bersama keluarga yakni Laktasari Mini Farm dan Bird Park.

Tiket masuk wisata ini Rp 60.000,0 setiap orangnya untuk Laktasari Mini Farm dan Rp 29.000,- untuk Bird Park. Anda dapat berwisata di dua tempat wisata yang berada di atap Mall PJV sepuas hati.

Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung
  • Kota Mini Lembang
Kota Mini Lembang kali ini sedang hits dan menjadi salah satu tempat wisata instagramable favorit  di Bandung. Selain tempat outbound di cikole yaitu Kota Mini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin mengabadikan moment di kawasan yang bernuasa Eropa.

Meskipun masih tergolong tempat wisata baru namun kepopulerannya telah menarik langkah banyak wisatawan. Tak hanya pemandangan khas ala Eropa ini dapat anda juga akan menemukan banyak wahana mulai dari wisata alam, wisata kuliner dan taman tematik.

Kota Mini berada di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung dan terletak tidak jauh dari Floating Market Lembang. Anda dapat berfoto dengan nuansa ala Eropa lengkap dengan rumah serta taman yang berwarna-warni dan menjadi daya tarik utama Kota Mini Lembang ini. Pagar-pagar dan hunian berbahan kayu ini memang sangat kental dengan nuansa Eropa.

Spot fotogenic ini tak akan pernah ada habisnya untuk anda jelajahi. Menariknya lagi anda dapat berfoto ala nonik Belanda dengan mengenakan kostum khas, Kafetaria ala restoran Eropa, dan wahana permainan menarik, dan masih banyak lagi spot photogenic lain.

>> Lihat juga : Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam

Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung
  • De’Ranch
Bandung memiliki tempat wisata yang tak kalah bagusnya dengan nuansa ala Eropa. De’ ranch memiliki suasana seperti Eropa dan akan mengajak anda berkeliling dengan menunngangi kuda dan menjadi seorang cowboy.

Anda dapat merasakan sensasi berkuda sambil menikmati keindahan sekitar. Lokasi De’ Ranch terletak di Jalan Maribaya, Lembang, Bandung Barat. Selain nuansa Eropa anda juga dapat mencoba berbagai jenis pemainan seru.

Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung
  • Farm House Susu Lembang
Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung. Farm House Susu Lembang terletak di Jalan Raya Lembang No.108 Cihideung,  Lembang, Bandung Barat. Tiket masuk tempat wisata ini terbilang murah hanya Rp 20.000,- saja per orang dan dapat ditukarkan dengan susu murni yang sudah dapat langsung dikunsumsi.

Di tempat ini anda akan disuguhkan panorama ala Eropa bahkan anda juga dapat menyewa kostum lengkap gaya Eropa.

Dengan menyewa kostum ini foto yang anda hasilkan akan lebih keren dan kekinian. Farm House Susu Lembang juga selalu menjadi tempat menarik untuk narsis karena pemandangan di setiap sudutnya yang tidak membosankan.

Tak hanya itu di Farm House Susu Lembang anda juga dapat menikmati nuansa salah satu film terkenal yakni The Hobbit sehingga anda tak harus pergi jauh-jauh ke Eropa untuk melihatnya. Anda dapat mengabadikan foto dengan latar rumah hobit yang sangat terkenal. Disini anda juga dapat melihat berbagai jenis hewan yang ada.

Farm House Susu Lembang buka dari jam 09.00 pagi samapai jam 21.00 malam. Jadi aturlah dan sesuaikan waktu wisata anda dan nikmati keseruan di Ram House Susu Lembang.

>> Klik    : Paket Wisata Bangkok 4 Hari 3 Malam

Tempat Wisata Ala Eropa di Bandung
  • Ranca Upas
Objek liburan di tempat wisata Bandung yang memiliki nuansa Eropa adalah Ranca Upas. Di tempat wisata ini anda dapat menikmati keindahan alam Eropa dengan berbagai jenis rusa. Dengan tiket masuk yang hanya Rp 10.000,- saja anda sudah dapat menikmati suasa sampai puas.

Ranca Upas berada di Jalan Raya Ciwidey, Patenggang, Bandung. Selain nuansa khas yang ditawarkan namun udara yang sejuk dan pemandangan yang hijau ini selalu berhasil memikat hati wisatawan.

Wisata alam yang asri ini juga sering menjadi tempat jambore anak-anak, para pelajar, mahasiswa hingga masyarakat umum. Sekarang Ranca Upas juga terkenal dengan naman Smart Upas Smart Camp Adventure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar