.quickedit{display:none;}

Senin, 14 Agustus 2017

10 Tempat Wisata Hong Kong Wajib Anda Kunjungi Bagian 2

Ini dia lanjutan dari 10 Tempat Wisata Hong Kong Wajib Anda Kunjungi Bagian 1.

6. Avenue of Stars

Avenue Of Stars

Avenue of Stars berlokasi di Tsim Sha Tsui merupakan balkon bagi penghargaan bagi bintang besar Hong Kong, seperti Bruce Lee. Tempat wisata ini mulai buka tahun 2004, terletak di sepanjang tepi Tsim Sha Tsui. Kalau dilihat, Avenue of Stars mirip Walk of Fame di Hollywood.
Selain sebagai  tempat yang banyak didatangi wisatawan, tempat wisata ini juga populer bagi banyak kegiatan seperti jalan santai, jogging, dan nongkrong. Balkon Avenue of Stars adalah spot sempurna bagi menonton Symphony of Light, yaitu pertunjukan lampu dan musik Hong Kong yang dinobatkan sebagai the world’s largest permanent light Guinness World Records.

Klik Juga : Paket Promo Tour Hongkong Murah

7. Tsim Sha Tsui

Tsim Sha Tsui

Tsim Sha Tsui merupakan pusat belanja dan juga hiburan di distrik Kowloon. Tempat ini adalah distrik tempat melebur banyak kebudayaan dan juga pusat perdagangan Hong Kong. Nathan Road merupakan jalan utama tempat Anda bisa menemukan banyak restoran besar, butik, dan juga vendor unik lainnya. Di ujung selatan distrik, Anda dapat menemukan Kowloon-Canton Railway Clock Tower yang berdiri sejak 1915. Menara jam ini dibangun menggunakan batu granit berwarna merah dan sekarang ini telah diabadikan menjadi monumen. Menara jam ini adalah peninggalan elegan dan telah sjadi landmark yang sangat berkesan untuk jutaan imigran China.

8. Wong Tai Sin Temple

Wong Tai Sin Temple

Kuil Wong Tai Sin merupakan salah satu kuil paling baru yang ada di Hong Kong dan telah jadi salah satu kuil dan juga tempat wisata Hong Kong yang menarik. Lokasinya di Kowloon, kuil ini dibangun tahun 1920, kemudian dibangun kembali tahun 1968 dan berdiri sampai saat ini.
Kuil ini dibangun demi penghormatan dewa Tao Wong Tai Sin, yang dianggap menjadi dewa pembawa keberuntungan bagi penduduk setempat. Beberapa bagian dari kuil ini sebenarnya yang menarik yaitu Hall of Three Saints, Good Wish Garden, dan  juga ruang aula ditujukan untuk Konfusius serta 72 orang muridnya. Ketika musim gugur, di kuil ini diadakan sebuah festival yang dihadiri oleh banyak orang.

Klik Juga : Paket Tour Malaysia Murah 2017

9. Victoria Park

Victoria Park

Kalau Anda ingin melihat Hong Kong yang sebenarnya, berkunjunglah ke Victoria Park. Anda dapat naik trem menuju ke tempat tertinggi di Hong Kong dan dapat menikmati keindahan gedung pencakar langit dan juga pulau di sekitarnya. Anda bisa gunakan trem di Gedung Murray, di bagian belakang Hotel Hilton. Di tempat wisata ini Anda dapat menikmati pemandangan kota serta gedung pencakar langit paling spektakuler yang ada di dunia.
Ketika siang hari, Anda dapat menikmati pemandangan gedung pencakar langit yang terlihat berkilau dan juga Victoria Harbour. Sore harinya Anda disuguhi pemandangan berwarna orange serta merah muda dari matahari terbenam yang eksotis. Sedangkan ketika malam, Anda bisa menyaksikan perpaduan kerlip lampu jalan dan juga cahaya bintang.

10. Star Ferry

Star Ferry

Star Ferry merupakan salah satu atraksi turis paling terkenal di Hong Kong. Star Ferry nantinya membawa Anda dari Pulau Hong Kong menuju ke Kowloon. Banyak wisatawan menggunakan Star Ferry supaya bisa menikmati keindahan pelabuhan yang paling indah di dunia dari jarak dekat.
Disarankan untuk Anda mengendarai Star Ferry sebelum pukul 8.00 malam, sebab perahu ini akan berhenti sebentar supaya Anda dapat menikmati pertunjukan Symphony of Lights, sebuah pertunjukan menggabungkan lampu, laser, kembang api dan juga 44 gedung di tepian Hong Kong serta Kowloon.

Klik Juga :  Paket Tour Singapore Murah 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar