.quickedit{display:none;}

Senin, 14 Agustus 2017

10 Tempat Wisata Filipina Wajib Anda Kunjungi Bagian 2

Sambungan dari 10 Tempat Wisata Filipina Wajib Anda Kunjungi Bagian 1.

6. Tubbataha Reef

Tubbataha Reef
Kalau Anda penyuka keindahan laut, tak ada alasan melewatkan Tubbataha Reef. Tubbataha Reef adalah tempat wisata Filipina yang kaya karang dan biota laut lain. Keindahan alam bawah laut pada wilayah ini jadikan Tubbataha Reef dinobatkan menjadi tempat wisata menyelam terbaik dunia.
Hal menarik yang ditawarkan di sini ini adalah bahwa 75% spesies karang seluruh dunia ada di tempat ini. Bukan hanya itu, sebanyak 40% dari spesies ikan karang dunia juga berdiam di wilayah ini. Keunikan tersebut membuat Tubbataha Reef diresmikan menjadi situs warisan dunia bawah laut UNESCO.
Klik Juga : Paket Tour Singapore- Malaysia Termurah dan Terbaik

7. Pulau Mactan

Pulau Mactan
Pulau yang ada di Provinsi Cebu ini mempunyai luas 65 kilometer persegi, dihuni sekitar 430.000 orang, menjadikan pulau ini satu di antara pulau terpadat di Filipina. Daya tarik utama pulau ini adalah banyak produksi alat musik yang bisa dijadikan cendera mata misalnya ukulele, gitar, dan masih banyak yang lainnya.

Daya tarik lainnya dari Pulau Mactan yaitu Shangri-la Mactan Island Resort. Hotel bintang 5 ini memiliki pelayanan berkelas dan spa yang menjadi satu di antara spa termewah di dunia. Resort yang harga kamarnya mulai dari 5 juta/malam ini juga mempunyai 6 restoran serta 2 kolam renang yang dapat Anda nikmati.

8. Pulau Coron

Pulau Coron
Pulau Coron adalah pulau di Filipina yang terkenal sebagai kawasan wisata. Pemandangan alam yang eksotik di pulau ini menjadikan wisatawan berbondong-bondong datang melihatnya. Selain keindahan pulaunya, alam bawah laut Pulau Coron juga mempesona, ditambah adanya bangkai kapal Jepang perang dunia ke 2.

Untuk ke pulau indah ini, Anda dapat naik pesawat dari Manila yang memakan waktu perjalanan 1 jam. Kemudian, dari bandara kecil di Pulau Coron ke jantung pulau tersebut memakan waktu beberapa menit dengan jalan sudah beraspal dan dengan pemandangan bukit hijau indah.
Kegiatan paling favorit di Pulau Coron yaitu snorkeling sebab dengan snorkeling Anda bisa menikmati indahnya alam bawah laut Pulau Coron yang terkenal sangat luar biasa. Selain itu, Anda bisa menyaksikan matahari terbenam di Bukit Tapyas. Untuk ke puncak bukit tersebut, Anda  akan menaiki 700 anak tangga, rasa lelah akan terbayar dengan pemandangannya yang indah.
Klik Juga : Paket Tour singapore Termurah

9. Manila Ocean Park

Manila Ocean Park
Taman laut ini terletak di Manila lebih besar dibandingkan Singapore Ocean Park di Singapore. Diresmikan bulan Maret 2008, taman laut ini memiliki sekitar 14.000 biota laut. Di Manila Ocean Park ada kolam renang serta wahana air yang dapat membuat Anda dan juga anak-anak senang.
Untuk menikmati keindahan Manila Ocean Park, siapkan dana 600 Peso, atau kurang lebih 500 ribu Rupiah. Harga tersebut termasuk tiket kunjungan Oceanarium, dan tiket menyaksikan Symphony Evening Show.

10. Museum Nasional Filipina

Museum Nasional Filipina
Museum ini didirikan pemerintah Filipina mempunyai koleksi berbagai bidang ilmu pengetahuan, seperti bidang arkeologi, antropologi, botani, zoologi, dan geologi. Satu di antara koleksi milik Museum Nasional Filipina paling terkenal adalah San Diego. San Diego merupakan bangkai kapal yang dulu digunakan untuk melakukan perdagangan dari Manila menuju Acapulco, Meksiko.
Saat ditemukan, artifak dalam kapal ini masih utuh.

Museum Nasional Filipina berhasil menjadi tempat wisata di Filipina paling populer sebab banyaknya artifak yang mereka miliki. Pemerintah Filipina menyediakan kendaraan khusus yang dapat digunakan untuk menjemput wisatawan dari bandara ke museum yang antrian pengunjung sangat panjang di akhir pekan ini.

Klik Juga : Paket Tour Legoland Malaysia Murah

Nah, itu dia daftar rekomendasi tempat wisata Filipina wajib Anda kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar