.quickedit{display:none;}

Sabtu, 25 November 2017

Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung

Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung
Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung. Apa tujuan anda jika berkunjung ke Bandung ? Ya.. shopping, liburan, mengeksplore budaya dan sejarah, wisata kuliner dan masih banyak lagi. Sebagai kota wisata Bandung memang sangat menarik untuk di bahas. Bandung telah tersohor sebagai salah satu tujuan liburan favorit di Indonesia. Kota Kembang ini selalu menyimpan daya tarik yang disukai banyak wisatawan.
Selain tata kota yang indah Bandung juga memiki objek wisata yang dapat memompa adrenalin anda. Bagi anda yang meyukai aktifitas-aktifitas menantang sudah saatnya untuk berkunjung ke Bandung.
Beragam sensasi ketegangan adrenalin anda mungkin dapat memuncak disini. Jangan lewatkan dan taklukan objek wisata menantangnya. Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung yang diantaranya sebagai berikut.
Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung
  1. Treetop Adventure Park
Ingin mencoba petualangan di atas pohon ? kalau begitu silahkan datang ke Treetop Adventure Park Bandung. Disini anda dapat merasakan sensasi outbound yang tak biasa.
Tempat ini memang cocok bagi anda yang ingin liburan berasama keluarga dan juga tempat bagi anda yang menyukai tantangan. Treeptop Bandung ini sama saja dengan Treeptop yang ada di Bali. Anda dapat mencoba permainan sesuai dengan usia.
Yang mentang dari Treeptop Adventure Park ini adalah flying fox dengan berbagai grade atau tingkatan. Anda akan diajak terbang dan melalui lintasan flying fox yang meluncur cepat menggunakan katrol. Tinggi litasan ini tergantung dari tingkatannya mulai dari 2 hingga 20 meter lho guys.
Rintangan-rintangan yang ada di Treeptop Adventure Park menggunakan sistem kompresi sehingga dapat memnimalisir kerusakan dan penurunan batang pohon. Tak perlu khawatir karena patrol guide akan berada di sepanjang sirkuit dan jangan takut mencoba karena sudah terjamin kemamannya ya guys.
>> Pilih paket wisata ini : Paket Offroad Lembang Bandung
Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung
  1. Rope Jumping Rajamandala
Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung. Biasaya pada akhir pekan Rope Jumping Rajamandala ini akan penuh dengan traveller yang menyukai tantangan. Objek wisata ini sering dikunjungi oleh komunitas olahraga ekstrim khususnya rope jumping.
Salah satu komunitas tersebut adalah Uliners Bandung. Olahraga ini menggunakan tali yang tidak berbeda dengan bungee jumping hanya rope jumping menggunakan peralatan panjat tebing.
Peratalan rope jumping seperti tali kernmantel, seat harness dan lain-lain. Harga peralatan rope jumping ini juga tergolong murah daripada bungee jumping. Rope jumping biasa ditakluktan bagi orang yang memiliki nyali besar.
Sensasi rope jumping ini adalah meloncat diatas sungai Citarum dengan tinggingan 30 meter sambil berayun-ayun ke kanan dan ke kiri. Memang terihat begitu ekstrim namuan setelah mencobanya tak sedikit orang yang ketagihan.
Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung
  1. Rock Climbing & Hommocking Padalarang
Bagi anda pecinta kegiatan menantang dapat menjajal tebing Citatah, Padalarang. Tebing tersebut adalah batu kapur yang masih dalam satu kawasan dengan Stone Garden. Objek wisata ini sering dikunjungi banyak pemanjat tebing dan komunitas pecinta olahraga ekstrim.
Mungkin anda akan merasa tertantang dengan high line. High line adalah aktifitas berjalan diatas tali yang sambungkan dari ujung tebing satu ke ujung lainnya dengan ketinggian 100 meter. Anda juga dapat memanjat tebing atau mencoba aktifitas ekstrim lain.
Di Rock Climbing & Hommocking Padalarang ini anda dapat menyewa peralatan yang diperlukan. Pihak pengelola objek wisata ini selalu mengedepankan keamanan tiap pengunjung jadi anda tak perlu cemas. Untuk lebih seru sebaiknya datang bersama teman-teman dan minta izin pada RT setempat.
>> Klik : Paket Tour Bandung 3 hari 2 malam
Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung
  1. Lembang Offroad
Bandung juga tak mau kalah dengan maraknya tempat wisata offroad. Telah banyak tempat yang menyediakan fasilitas offroad salah satunya di Lembang. Terdapat banyak komunitas atau agen yang menawarkan wisata offroad Lembang mengggunakan Land Rover khususnya di daerah Sukawana.
Jalur offroad Sukawana ini memang sangat tepat untuk offroad. Anda akan melewati jalur bebatuan, jalanan yang terjal, kerikil hingga kontur jalan yang tidak rata dan berlumpur. Serunya offroad di Lembang ini juga akan disuguhkan dengan panorama alamnya yang mempesona.
Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung. Anda dapat menikmati hijaunya kebun teh Sukawana, pesona Gunung Putri dan indahnya Jayagiri dengan pesona hutan pinus. Tak hanya menggunakan mobil offroad anda juga dapat menjajalnya dengan menggunakan motol trail.
>> Pilih juga : Paket Rafting Pelayangan Bandung
Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung
  1. Arung Jeram Sungai Pangalengan
Arung jeram atau rafting ini termasuk dalam salah satu deretan olahraga ekstrim yang memicu adrenalin. Sungai yang terkenal sebagai objek rafting adalah Palayangan di daerah Pangalengan, Bandung Selatan. Sungai Pangalengan ini terkenal karena debit air yang relatif stabil sepanjang tahunnya.
Tak hanya itu alur sungai yang berkelok-kelok ini menjadi daya tarik untuk rafting. Disini anda dapat merasakan sensasi arung jeram pada grade III sampai !V dengan panjang lintasan yang mencapai 5 km dan gradien 30 – 60 derajat. Ketenaran Sungai Pangalengan untuk rafting ini telah sampai di telinga semua kalangan wisatawan terutama Jakarta.
Picu Adrenalin Anda Dengan 5 Objek Wisata Menantang di Bandung. Keadaan sungai dan panorama sekitar juga masih asri dan alami dengan banyak pohon pinus yang indah menjulang tinggi. Udara yang sejuk dan pemandangan alami ini akan memberikan kesan rafting anda yang tak biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar