.quickedit{display:none;}

Selasa, 28 November 2017

Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya

Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya. Thailand adalah salah satu negara di asia tenggara yang terkenal dengan keunikannya . Negeri seribu pagoda ini selalu berhasil memikat hati banyak orang hingga seribu daya tariknya.

Kebanyakan orang yang datang ke negeri Gajah Putih untuk menghabiskan waktu liburan yang lebih berkesan salah satu tujuan favorit seperti Wat Arun, Madame Tussauds, Dream World, Pattaya Floating Market dan masih banyak lagi.

Banyak hal yang anda lakukan ketika anda berada di Thailand mulai dari belanja murah , mengunjungi objek wisata unik berfoto dengan patung lilin menyusuri dan menikmati sunset di sungai . Ingin tau lebih banyak tentang Thailand ? kunjungilah segera negara ini dan simak kegiatan menariknya seperti berikut. Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya.

Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya
  1. Menyusuri Sungai Chao Phraya
Sungai Chao Pharaya merupakan objek wisata  Thailand yang berada di Bangkok. Sungai ini telah terkenal dengan pemandangannya yang mempesona biasanya. Wisatawan yang datang untuk menikmati panorama kota Bangkok diatas kapal yang berlayar.

Untuk menaiki kapal anda tinggal naik dari pelabuhan yang ada di tepi sungai dan membayarnya antara 9 – 30 baht. Tak perlu khawatir karena kapal ini dapat menapung banyak penumpang sampai 50 orang. Setelah membayar tiket barulah anda dapat menikmati keindahan sungai.

Dari atas kapal anda penglihatan anda akan disuguhkan gedung-gedung tinggi dan megah yang ada di sekitar sungai. Bangunan megah itu seperti Mandarin Oriental Bangkok, Shangri-La, Royal Orchid Sheraton Hotel, The Peninsula Bangkok dan masih banyak lagi. Waktu favorit mengunjungi Sungai Chao Phraya setika sore menjelang sunset.

>> pilih paket wisata ini : Paket Tour Bangkok Murah

Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya
  1. Menyaksikan Muay Thai
The Boxing atau Muay Thai ini merupakan seni bela diri dari Thailand yang menarik perhatian banyak turis. Olahraga bela diri Muay Thai mirip dengan tinju bahkan atlet muay thai juga menggunakan sarung tinggu dan berada di arena ring tinju.

Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya. Yang membedakan muay thai adalah teknik berkelahinya. Di olahraga tinju hanya diperbolehkan menggunakan tangan saja sedangkan muay thai bebas menggunakan 8 tungkainya yakni kedua kepal tangan, sikut, dengkul juga kaki.

Jika anda penggemar muay thai jangan lewatkan menonton olahraga ini. Anda dapat berkunjung langsung ke stadion Muay Thai yang terletak di Bangkok yakni Lumpini Stadium di Rama IV Road, Rachadamnoen Stadium di Ratchadamnoen Nok Avenue dan Channel 7 di belakang Mochit Terminal. Masing-masing stadion tersebut biayanya mengadakan pertandingan hanya 8 – 10 pertandingan dengan hari yang berbeda.

Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya
  1. Menanti Sunset di Wat Arun
Kegiatan yang tak boleh anda lewatkan saat berkunjung ke Bangkok dengan menanti sunset di Wat Arun. Wat Arun merupakan candi tempat ibadah umat Budha yang lokasinya berada di tepi sungai Chao Phraya. Tak perlu repot untuk menuju Wat Arun anda cukup menaiki kapal di Chao Phraya anda akan tiba di candi.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Wat Arun ketika sore hari menjelang malam. Dari kejuahan saja anda sudah melihat pesona bangunan-bangunan tinggi Bangkok.

Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya. Disini anda dapat menikmati cerahnya matahari yang nampak cerah menerangi candi ketika sang surya memancarkan sinarnya. Menariknya adan juga dapat menikmati keindahan sunset sambil memberi makan ikan patin yang berada di samping sungai.

>> Klik : Paket Tour Kuala Lumpur Genting

Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya
  1. Shopping di Pasar Apung Wat Sai
Pasar apung tak hanya dimiliki Banjarmasin saja karena Bangkok juga punya lho.Wat Sai sudah lama menjadi salah satu atraksi wisata yang berhasil menarik perhatian banyak turis.

Disini wisatawan dapat menikmati kegiatan jual beli yang dilakukan diatas sungai. Wat Sai berada dekat dengan Bangkok dan hanya berjarak 10 km saja. Karena letaknya yang dekat dan mudah dituju tak heran jika selalu ramai pengunjung.

Biasanya wisatawan yang berwisata di tempat ini selalu menyewa perahu untuk mengelilingi pasar. Ongkos perahu terbilang murah karena hanya 300 baht atau RP 94.00 saja.

Anda akan mengelilingi pasar sepanjang 5 km dan langsung disuguhkan panorama kehidupan warga. Keistimewaan Wat Sai ini adalah populasi ikan patin yang hidup di sepanjang sungai sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya
  1. Menyaksikan Ladyboy Calypso
Pertunjukan ini tak boleh anda lewtkan saat berkunjung ke Bangkok karena Ladyboy sangat terkenal unik. Pertunjukan Ladyboy Calypso berada di tempat paling gaul yakni di pinggir Sungai Chao Phraya.

Jalan-jalan Seru di Thailand Jangan Lewatkan Aktivitas Serunya. Asiatique menyuguhkan pertunjukan ladyboy atau waria Thailand. Ladyboy di Thailand memiliki tubuh yang rampi serta wajah cantik yang mengalahkan wanita tulennya lho.

>> Klik juga : Paket Tour Singapore 3 Hari 2 Malam

Pertunjukan ini sangat menghibur dan disukai banyak orang. Menariknya pertunjukan ini disuguhkan dalam beberapa bahasa. Pertunjukan in digelar 2 kali dalam sehari yakni setiap pukul 20.15 dan 21.45 waktu setempat.

Untuk menyaksikan pertunjukan unik Ladyboy Calypso anda harus membayar tiket 1.200 baht atau sekiat Rp 377.000 saja. Pertunjukan ini sudah berhasil menghibur dan menjadi salah satu kegiatan wajib yang tak boleh dilewatkan saat liburan di Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar