.quickedit{display:none;}

Senin, 27 November 2017

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya. Korea Selatan saat ini memang sedang populer dan banyak didatangi wisatawan mancanegara. Korea termasuk negara yang berhasil mempengaruhi dunia dari bidang fashion, musik hingga film-film drama yang menarik.

Hal tersebut semakin menambah jumlah wisatawan asing yang melangkahkan kakinya ke Korea. Tak hanya dibidang-bidang tersebut Korea juga memiliki destinasi wisata menawan. Objek wisata Korea sangat cocok bagi semua kalangan usia yang ingin berlibur. Jika anda sedang menyiapkan liburan dan bingung menentukan tujuan wisata Korea wajib masuk dalam list liburan anda.

Keunggulan apa ya... yang Korea miliki hingga menjadi banyak alasan orang untuk mengunjunginya ? simak dulu yuk...Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya berikut ini.

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya
  1. Kebudayaan Korea yang unik
Korea memiliki keunikan yang disukai banyak orang yakni seperti pakaian dan alat musik tradisional, bangunan sejarah yang masih terjaga dengan baik. Korea Selatan memiliki warisan budaya yang kaya dan tak kalah dari Cina ataupun Jepang.

Bagi pecinta budaya, Seoul dapat membawa anda menjelajahi nilai tradisional dan historisnya. Di Korea Selatan juga terdapat bangunan istana bersejarah seperti Changdeokgug Palace, Gyeongbokgung Palace, Bukchon Hanok Village dan masih banyak lagi.

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya
  1. Keindahan alam Korea yang memukau
Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya. Sebagai negara maju Korea Selatan tentu memiliki konsep bangunan negara dengan penataan kota yang rapi dan bersih. Banyak objek wisata Korea yang indah dan pastinya menjadi tempat favorit. Salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun asing adalah Nami Island yang berada di daerah Gangwon-do.

Nami Island juga terkenal dengan julukan Naminara Republik yang dibuat seperti negara sendiri. Di Nami Isaland anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijau pohon-pohon Gingko yang menjulang tinggi dengan lebatnya. Tak hanya Nami Island, Pulau Jeju juga termasuk objek wisata yang menjadi tujuan utama turis asing yang ingin liburan ke Korea. Pemandangan bunga-bunga cantik yang indah ini akan semakin menawan pada musim semi.

>> Lihat juga : Paket Wisata Legoland Malaysia

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya
  1. Wisata belanja yang fariatif dan terjangkau
Korea telah mampu menunjukan produk-produknya ke beberapa negara salah satunya Indonesia. Alangkah senangnya jika anda dapat membeli barang favorit langsung dari negaranya. Beberapa pusat perbelanjaan di Kota Seoul anda akan menemukan produk dengan harga murah dan berkualitas. Fashion Korea banyak disukai karena design simpel dan harganya terjangkau namun tetap terlihat keren dan trendy.

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya
  1. Kulinernya yang beragam dan nendang di lidah
Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya. Kuniler Korea identik dengan kesamaan dengan elemen makanan Asia pada umumnya. Racikan bahan dan bumbu yang digunakan Korea sangat khas dan nempel dilidah. Bagi anda penggemar kuliner langsung dapat memburu Bulgogi, Korean BBQ, Bibimbap dan masih banyak lagi kuliner lezat lainnya.

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya
  1. Korea terkenal dengan teh hijau dan ginseng
Julukan Korea lain yang familiar ini adalah Negeri Ginseng tentu julukan itu ada karena memang terdapat banyak ginseng. Khasiat dari teh hijau dan ginseng sangat bermanfaat untuk tubuh karena di Korea teh hijau dan ginseng dapat lebih panjang umur. Bagi anda pecinta teh hijau dan ginseng wajib untuk mencicipi dan membelinya dengan puas.

>> klik : Paket Tour Singapore Legoland

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya
  1. Terdapat banyak festival menarik
Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya. Festival yang ada di Korea Selatan ini selalu rutin diadakan. Festival yang unik itu disajikan dengan menggunakan pakaian tradisionalnya yang khas. Festival Korea diadakan dengan tujuan untuk mengenalkan kebudayaan sejarah Korea yang unik. bebarapa festival populer Korea diantaranya festival tari topeng andong, lampion jinju namgang, lumpur boryeong, gwacheon hanmadang dan masih banyak lagi
Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya
  1. Fasilitas umum yang bagus dan memadai
Kehidupan di Korea Selatan terkenal serba instan ini karena teknologi yang diciptakan khusus untuk memudahkan aktifitas manusia. Korea terkenal dengan handphone dan mobil ciptaannya yang mutakhir. Canggihnya teknologi ini diaplikasikan dengan baik disetiap sudut kota. Sarana transportasi Korea juga sangat nyaman, bersih dan aman. Dengan kualitas transportasi Korea yang teratur ini tentu akan membuat nyaman setiap penduduk.

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya
  1. Masyarakat Korea yang ramah
Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya. Masyarakat Korea sangat terkenal dengan keramahan serta kebaikan hatinya untuk dapat saling tolong menolong. Jangan takut bertanya jika anda membutuhkan informasi tak perlu sungkan untuk bertanya. Masyarakat Korea sangat menyenangkan meskipun masih terkendala dengan bahasa. Sebagian besar masyaratnya juga telah banyak yang bisa berbahasa Inggris.

>> Kunjungi juga : Paket Wisata Singapore Malaysia

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya
  1. Sauna sangat disukai masyarakat Korea Selatan
Seluruh masyarakat Korea sangat menyukai Sauna. Sauna yang Korea Selatan miliki memang sangat menarik. Saunda dan Spa Korea ini sangat jauh berbeda dengan negara lain. Sauna ini  termasuk dalam harga yang tegolong murah dan terjangkau. Anda dapat bersantai dan menikmati pijatan tradisonal Korea dengan pelayanan terbaik.

Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya
  1. Objek wisata yang dikelola dengan baik
Kenapa Anda Wajib Liburan ke Korea ? Baca Dulu Alasan Terbaiknya. Bagi anda yang menyukai wahana seru dan unik lebih baik kunjungi Korea Selatan. Telah banyak theme park yang menyuguhkan keseruan dan keindahannya. Taman hiburan yang populer di Korea Selatan diantaranya Lotter World dan Everland. Tak hanya itu anda juga dapat mengunjungi bangunan dan museum yang menjadi landmark Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar