.quickedit{display:none;}

Rabu, 29 November 2017

Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia

Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia

Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia. Malaysia adalah negara yang sangat dekat dengan Indonesia. Negara ini memang memiliki tingkat keberhasilan yang berada diatas Indonesia. Penataan kota di negeri Jiran diakui rapi dan juga bersih bahkan tak ada satu sampah pun yang berserakan. Malaysia memiliki  banyak daya tarik salah satunya adalah destinasi wisata. Banyak destinasi wisata Malaysia yang terkenal dan selalu menjadi perbincangan para traveller.

Jika ada memutuskan untuk liburan di negeri Jiran, salah satu tujuan yang tepat termasuk juga pada bahasan artikel ini. Banyak faktor pendukung untuk wisata ke Malaysia mulai dari lokasinya yang dekat, tiket pesawat murah, biaya hidup murah destinasi wisata yang menarik dan masih banyak lagi. Jika anda ingin mengetahui lebih banyak hal tentang Malaysia juga tak ada salahnya apalagi jika berkunjung kesana.

Negeri Jiran menyuguhkan banyak bangunan-bangunan modern yang super keren. Salah satu bangunan yang telah menjadi ikon negara Malaysia adalah Menara Kembar Petronas. Namun Malaysia tak hanya berhenti sampai disitu saja lho, penasaran ? Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia.

Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia
  1. Museum Kesenian Islam Malaysia
Museum Kesenian Islam Malaysia ini selalu menjadi pusat perhatian di Malaysia karena memiliki unsur sejarah. Kemunculan museum ini menambah daya tarik tersendiri, beberapa barang kesenian berkelas dan telah ada sejak beberapa tahun silam.

Museum Kesenian Islam Malaysia berada di tengah kota Kuala Lumpur  tepatnya di Jalan Lembah Perdana, Tasik Perdana, Wiayah Persekutuan, 50480 Kuala Lumpur.
Museum Kesenian Islam terdiri dari 3 lantai dan setiap lantainya anda dapat mempelajari sejarah musim Malaysia yang ada di dunia. Ruangan museum ini sangat sejuk karena dilengkapi AC dan juga beberapa tempat duduk untuk istirahat anda.

Di kawasan museum juga banyak toko souvenir serta restoran yang dapat anda kunjungi. Tiket masuk wisata ini hanya RM 12 sata per orangnya.

>> Klik : Paket Wisata Malaysia Murah

Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia
  1. Menara Kembar Petronas ( Petronas Twin Tower )
Siapa yang kenal dengan Malaysia tentu kenal dengan Menara Kembar Petronas. Bangunan pencakar langit Malaysia dan sekaligus ikon negara ini selalu banyak dikunjungi wisatawan. Menara kembar petronas telah terkenal di dunia karena sangat megah dan menakjubkan.

Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia. Di menara ini sangat indah jika terlihat dari luar terutama malam hari. Menara kembar ini memang menjadi salah satu tujuan wisata favorit yang ada di Malaysia. Di dalam menara ini anda juga dapat menonton film bioskop di mall Petronas.
Menara Kembar in berada di Kuala Lumpur City Centre, 50088 Kuala Lumpur, Federal Teritorry of Kuala Lumpur, Malaysia. Jika anda ingin naik ke menara waktu liburan mulailah mengantri sejak pukul 06.00 pagi. Karena tak ada kesempatan naik jika datang pada siang hari.

Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia
  1. Jembatan Putrajaya
Jika di Indonesia terkenal dengan jembatan Ampera maka Malaysia terkenal dengan Jembatan Putrajaya. Jembatan putrajaya sudah tak asing di kalangan wisatawan dengan lokasinya yang berada di kompleks pemerintahan Malaysia yaitu Putrajaya. Jembatan yang dihiasi lampu cantik ini menyuguhkan pemandangan malam indah yang menarik untuk background foto anda.

Jembatan ini sangat diminati oleh banyak fotografer Indonesia, jembatan ini sangat disukai untuk fotografi yang unik. di kawasan Jembatan Putrajaya memang tidak begitu ramai namun saat berada disini mungkin anda tak mau pulang.

>> Klik juga : Promo Harga Paket Wisata Malaysia

Untuk dapat mengelilingi tempat ini anda hanya perlu mengeluarkan RM 1 setiap akhir pekan. Pada jam 11.00 sampai jam 15.00 anda akan memulai perjalanan dari stasiun Putrajaya sentral untuk mengelilingi putrajaya yang membutuhkan waktu dua jam.

Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia
  1. Kuala Lumpur Tower
Jika anda berkunjung ke Malaysia dan telah berkunjung ke menara yang kepalanya lebih besar dari monas maka anda dapat dikatakan telah berkunjung ke negeri Jiran. Menara Kuala Lumpur ini sangat terkenal dengan arsitekurnya yang menarik. lokasi Kuala Lumpur Tower sangat strategis dan mudah diakses dengan menggunakan MRT atau bus.

Menara Kuala Lumpur adalah sebuah menara yang terkenal dengan design yang unik dan dilengkapi ruangan istimewa di bagian puncaknya. Tersedia juga bus gratis dengan jalur green dan purple line yang dapat anda gunakan untuk menuju menara kuala lumpur ini. Disini anda dapat menikmati panorama Kuala Lumpur dengan ketinggian 420 meter dan view 360 derajat. Untuk sampai ke puncak menara anda hanya perlu membayar RM 40 saja.

Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia. Di bagian puncak menara anda tak hanya dapat menikmati pemandangan namun juga dapat bersantap di restoran. Keunggulan Menara Kembal Kuala Lumpur tak hanya ada pada design namun juga kelengkapan fasilitasnya.

>> Kunjungi : Harga Paket Wisata Legoland Malaysia Murah

Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia
  1. Masjid Negara Malaysia
Malaysia adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang penduduknya sebagian besar beragam islam. Terdapat sebuah masjid yang bernama National Mosque Malaysia dengan arsitektur menarik. Design interior masjid ini sangat menjakjubkan. Tak hanya menjadi spot foto namun anda juga dapat menambah wawasan seputar islam di Malaysia.

Masjid Negara Malaysia memiliki kubah besar dan empat kubah kecil yang terdapat di setiap sudutnya. Kubah-kubah tersebut memberikan design kombinasi warna putih dan biru yang sejuk dipandang mata. Saat berkunjung Masjid Negara Malaysia jangan lupa untuk menunaikan ibadah solat ya. Ini Dia 5 Bangunan Paling Populer Yang Ada di Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar