.quickedit{display:none;}

Senin, 02 Januari 2017

Jadwal Libur Nasional 2017

Mengawali tahun baru 2017 dengan bekerja, tentu akan menjadi awal tahun yang menyenangkan, Terlebih ada kabar gembira di awal tahun untuk para pekerja. Karena dibandingkan tahun sebelumnya, 2017 memiliki lebih banyak tanggal merah di luar hari Sabtu dan Minggu, yaitu sebanyak 16 hari tanggal Libur Nasional. Selain itu, sejumlah tanggal merah ini juga memungkinkan kamu menikmati long weekend jika ditambahkan dengan mengambil cuti.
Lebih dari sekadar kesempatan untuk jalan-jalan, cuti itu juga penting karena manfaatnya berlapis. Menurut LiveWell with Unity Point of Health, meluangkan waktu untuk berlibur dan rehat dari pekerjaan bisa membantu mengurangi risiko terkena penyakit kronis, meningkatkan hubungan dengan keluarga dan teman, dan otomatis berdampak positif terhadap kinerja di kantor.

Untuk memudahkanmu mengatur jadwal cuti, kami telah merangkum tanggal merah selama tahun 2017. Silakan cari waktu yang terbaik untuk liburan.

Sumber Artikel : blog.traveloka.com ( By Ayu )

Sumber : blog.traveloka.com

Jika anda sudah tau Jadwal Libur Nasional 2017, kini waktunya untuk anda memikirkan destinasi wisata mana yang akan dituju untuk mengisi liburan anda. Karena tidak dipungkiri hari libur merupakan hari yang sangat ditunggu - tunggu untuk berlibur bersama keluarga maupun rekan anda. 

Sebegai referensi liburan anda , Berita Destinasi Wisata akan menginformasikan tempat - tempat liburan yang populer di tahun 2017 ini. Simak yuk!!

1. Malaysia


Di mulai dengan negara tetangga, Malaysia. Malaysia masih dan akan tetap menjadi tempat liburan favorit terutama bagi warga Indonesia. Objek - objek wisata di Malaysia, memang banyak diminati para wisatawan. Kuala Lumpur, yang menjadi pusat wisata di Malaysia diantaranya. Tak hanya Kuala Lumpur, berbagai objek wisata lainnya di Malaysia juga banyak yang wajib anda kunjungi. Berikut kami informasikan objek - objek wisata terkenal yang wajib dikunjungi di Malaysia selain Kuala Lumpur :
Tentu itu merupakan beberapa, dan masih banyak lagi yang bisa anda expolore Wisata di Malaysia.

2. Singapore 


Tidak berbeda jauh dengan negeri Jiran Malaysia. Singapore juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan. Universal studios Singapore, masih menjadi tujuan utama para wisatawan untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. Jadi Singapore juga merupakan tempat yang recomended untuk berlibur.

3. Indonesia


Jika diatas kita membahas negara - negara tetangga sebagai destinasi wisata untuk liburan. Objek wisata di Indonesia tentu wajib menjadi daftar tujuan utama anda. Banyak sekali destinasi wisata di Indoneisa yang wajib anda kunjungi, Sebelum melangkahkan kaki ke negara tetangga, baiknya anda jelajahi Indonesia. Banyak sekali yang harus anda kunjungi diantaranya yang sedang fovuler adalah :

  • Potato Head Beach di Bali
  • Farmhouse di Bandung
  • Gili Trawangan di Lombok
  • Raja Ampat di Papua
  • Pulau Komodo di Flores
Dan masih banyak objek wisata lainnya yang bisa anda jelajahi di Indonesia. Selain itu anda tidak perlu ribet memakai paspor buat berlibur di Indonesia.

Happy Holidays :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar