.quickedit{display:none;}

Selasa, 31 Januari 2017

Amazing Art World Bandung

Amazing Art World Bandung - Bandung memang terkenal dengan kota kreatif. Seolah tidak pernah kehabisan ide, Bandung selalu memiliki inovasi - inovasi baru. Kali ini merupakan di bidang wisata. Setelah Floating Market, Farmhouse, dan yang terakhir Maribaya Lodge kini Bandung memiliki objek wisata yang sangat menarik. Amazing Art World Bandung, yaitu museum 3 Dimensi.

Seperti halnya Singapore dengan Trick Eye Museum, Thailand dengan Magic Eye 3D dan Bali dengan 3D Dream Museumnya. Amazing Art World ini bisa memberikan anda sensasi foto dengan background lukisan ilusi mata atau yang disebut dengan 3 Dimensi.


Memiliki luas area sekitar 15.500 m2 Amazing Art World ini di klaim sebagai Museum 3D Bandung terbesar di Indonesia. Dengan area seluas itu, terdapat ratusan - ratusan lukisan yang menakjubkan. Ratusan lukisan tersebut dibagi dalam beberapa zona. Diantaranya adalah History Zone, Aqua Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Main Hall, Fantasy Zone, Love Zone dan terakhir Winter Zone.

Foto Hits di Amazing Art World Bandung
Sumber : travel.detik.com

Selfi di Amazing Aert Word Bandung
Sumber : nyeritain.com

Sumber : qubicle.id


Dikutip dari detik.com, menurut Han yang merupakan owner dari Amazing Art World. Ratusan lukisan disini dilukis oleh 15 orang. Yang 10 diantaranya adalah merupakan pelukis di JL. Braga, dan 5 orang sisanya adalah pelukis tang didatangkan langsung dari Korea.

Klik : Paket Wisata Malaysia 3 hari 2 Malam

Harga Tiket Masuk Amazing Art World Bandung


Karena baru melakukan Soft Opening, mulai tanggal 1 Januari 2017 Tiket Masuk Amazing Art World Bandung ini mendapat promo.

Harga Tiket Umum / Dewasa :

  • Senin - Jumat                                         : Rp. 130.000 - Rp. 91.000
  • Sabtu - Minggu/Hari Libur Nasional    : Rp. 170.000 - Rp. 119.000

Harga Tiket Pelajar :

  • Senin - Jumat                                         : Rp. 100.000 - Rp. 70.000
  • Sabtu - Minggu/Hari Libur Nasional    : Rp. 130.000 - Rp. 91.000

Harga Tiket Anak : 

  • Senin - Jumat                                         : Rp. 80.000 - Rp. 56.000
  • Sabtu - Minggu/Hari Libur Nasional    : Rp. 100.000 - Rp. 70.000

Lokasi Amazing Art World Bandung


Untuk alamat Amazing Art World Bandung ini berada di JL. Stiabudhi No. 293, Isola, Sukasari Bandung. ( Dulu merupakan Rumah Sosis).


Tips Wisata ke Art Museum World Bandung :


Usahakan jangan datang saat high season, karena jika kamu datang saat high season otomatis kamu harus rela menunggu antrian untuk berfoto. Dan datanglah pag- - pagi, mengingat jalur Setiadbudhi arah Lembang ini terkenal dengan kemacetannya. Apalagi dengan adanya wisata baru ini.

Nah jika kamu yang dari luar kota Bandung berminat untuk mengunjungi tempat - tempat wisata seru dikota Bandung tanpa ribet. Kamu bisa hubungi salah satu agent wisata yang berita Destinasi Wisata rekomendasikan. Yaitu Java Wisata Bandung, travel yang sudah memiliki izin dan track record yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar