.quickedit{display:none;}

Jumat, 09 Desember 2016

5 Tempat Wisata Terkenal di Hong Kong


Hong Kong kota yang terkenal dengan perkembangan dan jumlah penduduk yang tinggi. Penduduk-nya hampir 95% beretnis Tionghoa. Terletak di bagian Tenggara Tiongkok, Hongkong menjadikan pariwisata sebagai tonggak utama perekonomian Hong Kong. Karena banyak sekali objek - objek wisata yang mampu menarik para wisatawan mancanegara. Tempat wisata inilah yang menjadi destinasi wisata favorit di Hong Kong.

1. Hong Kong Disneyland


Hong Kong Disneyland | Paket Hong Kong Disneyland

Disneyland, objek wisata yang paling terkenal di Hong Kong. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga. Tempat wisata yang beroperasi sejak tahun 2005 ini mengusung 7 Tema permainan yang diantaranya adalah : Main Street, U.S.A, Fantasyland, Grizzly Gulch, Mystic Poin, Adventureland, Tommorrowland dan Toy Story Land. Tempat wisata yang selalu menjadi favorit anak - anak ini bahkan akan lebih menyenangkan saat malam hari saat akan tutup. anda akan menyaksikan pesta kembang api yang diiringi lagu - lagu populer dari Disney

2. Victoria Peak


Hong Kong Disneyland | Paket Hong Kong Disneyland

Berada di titik paling tinggi di Hong Kong pasti akan membuat anda merasakan sensasi yang berbeda. Victoria Peak, inilah tempatnya. Anda akan menikmati keindahaan Hong Kong dari The Peak Tower. Bahkan jika anda mau anda bisa mencoba juga untuk menaiki The Peak Tram. The Peak Tram adalah kereta kabel di Asia yang pertama dan mulai dioperasikan pada tahun 1888. Saat menaiki Tram ini anda akan diajak menikmati gedung - gedung tinggi pencakar langit, dan anda akan menikmati proses pendakian kereta dengan kemiringan hingga 50 derjat. Menaik bukan ? Jika anda berminat mencobanya, Tram ini beroperasi mulai dari jam 7 pagi hingga jam 12 malam. Berikut juga informasi biaya yang diperlukan untuk menaiki Tram :

  • One way Dewasa HK$ 28 dan anak ( 3 - 11 tahun ) HK$ 11
  • Return Dewasa HK$ 40 dan anak ( 3 - 11 tahun ) HK$ 40

3. Tian Tan Buddha 



Patung Buddha raksasa yang memiliki ketinggian 34 meter ini juga menjadi objek yang wajib dikunjungi saat berlibur di Hong Kong. Patung ini berlokasi di Lantau Island. Patung Tian Tan Buddha ini selesai dibangun pada tahun 1993 dan dibuat dengan bahan perunggu.

4. Madame Tussauds Hong Kong


Hong Kong Disneyland | Paket Hong Kong Disneyland | Madame Tussauds Hong Kong

Selain Bangkok, Madame Tussauds Hong Kong adalah Museum lilin yang termasuk dekat dengan Indonesia. Disini anda bisa melihat patung - patung para selebriti dunia, bahkan pemimpin negara. Tidak hanya melihat anda juga diperbolehkan untuk berfoto dan menyentuh patung lilin yang sangat mirip sekali dengan aslinya.

5. Ocean Park 


Hong Kong Disneyland | Paket Hong Kong Disneyland | Madame Tussauds Hong Kong

Ocean Park adalah taman hiburan dengan berbagai wahana dan atraksi yang menarik. Taman yang di bangun diatas tanah 17 hektar ini dibagi dengan dua area yaitu The Summit dan The Waterfront. Anda bisa berpindah tempat dari dua area ini dengan menggunakan kereta Ocean express atau cable car. Wisata ini juga sangat cocok untuk berwisata keluarga apalagi jika anda memiliki si buah hati. Grand Aquarium adalah atraksi utama di Ocean Park, berbagai kehidupan laut bisa anda lihat disini. Berwisata sambil beredukasi tentunya.

Diatas adalah bebera wisata di Hong Kong yang terkenal, jika anda berminat untuk berlibur ke Hong Kong. Baiknya anda membeli langsung Paket Wisata Hong Kong agar bisa memudahkan anda selama berlibur disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar