.quickedit{display:none;}

Selasa, 03 April 2018

Phi Phi Islands Spot Terindah di Thailand

Phi Phi Islands Spot Terindah di Thailand, TOUR BANGKOK, TOUR THAILAND

Phi Phi Islands Spot Terindah di Thailand. Salah satu film yang menginspirasi banyak orang di dunia adalah film Leonardo Dicaprio “The Beach”.

Lokasi syuting film ini berada di Maya Bay. Maya Bay adalah sebuah teluk di Phi Phi Isalands yang indah dan bersih.

Saat mengunjungi Maya Bay kita tidak dapat mendirikan tenda. Maka saat menjelang sore hari kita harus segera kembali.


Anda akan mengelilingi keindahan Phi Phi Island ini dengan kapal. Saat para wisatawan dan kapal-kapal yang mengangkut wisatawan meninggalkan teluk ini.

Kesunyian akan menyelimuti keadaan  di Maya Bay. Saat berwisata ke Phi Phi Island kita tidak akan berrmalam di pantai. Melainkan bermalam di atas kapal di kawasan wisata Maya Bay.

Dengan membayar yang sebesar 3.000 baht per orang, maka anda dapat berralam di kapal lengkap dengan makan. Selain itu anda juga akan mendapatkan fasilitas snorkeling. Kapasitas kapal ini memuat 25 tamu.

Wisata Phi Phi Islands

Phi Phi Island atau dalam bahasa Thailand disebut Koh Phi Phi. Merupakan sebuah kepulauan yang berada di bagian selatan Thailand. Tepatnya berjarak 38 km dari aran krabi. Phi Phi Island dapat dikatakan sebagai destinasi wisata terbaik di Thailand.

Di pulau ini anda dapat menikmati keindahan pantai pasir putih. Dengan keunikan dari tebing-tebing Karst. Yang menyuguhkan pesona pantai yang menawan. Jangan sampai melewatkan setiap spot menarik di pulau ini ya guys.... Yuk kita intip dulu spot menarik di Phi Phi Island.

Phi Phi Islands Spot Terindah di Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Maya Bay & Koh Phi Phi
Tebing-tebing vertikal yang tertutupi dedauanan hijau. Menampilkan pemandangan yang indah dan menakjubkan. Panorama ini seakan membentengi pantai  kecil dan lautan karang tropis.

Koh Phi Phi Leh adalah sebuah pulau berpenghuni terbesar kedua yang ada di Phi Phi Island. Di dalam Koh Phi Phi Leh ini terdapat pantai yang luar biasa cantik yaitu Maya Bay.

Karena Maya Bay begitu indah sehingga menjadi salah satu spot film terkenal. Yakni film The Beach, yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio. Pantai putih yang bersih nan cantik ini ditumbuhi tanaman tropis nan hijau.

Air laut disini sangat jernih dan menjadi spot terbaik untuk snorkeling. Dengan menyewa kapal boat maka anda dapat mengelilingi pulau indah ini.

Phi Phi Islands Spot Terindah di Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Phi Phi View Point
Phi Phi Island merupakan salah satu destinasi wisata Thailand yang pada dasarya sebuah pulau besar yang menyerupai huruf H. Dimana desa utamanya tinggal di bagian horizobtal atau sisi tengah pulau. Sedangkan kedua sisi vertikal pulau adalah pegunungan dan hutan.

Phi Phi View Point ini berada di sisi timur garis pantai dan menghadap ke pemandangan desa dan kedua pantai yang indah di sisi pulau. Dari sinilah anda dapat menikmati keindahan pulau dan mendaptkan foto menarik.

Phi Phi Islands Spot Terindah di Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Bamboo Island
Koh Phai atau Bamboo Island adalah satu diantara enam pulau yang ada di Phi Phi Island. Bamboo Island adalah pulau kecil dengan lebar 600 – 700 meter.

Disekeliling pulau ini adalah pulau pasir putih dengan bagian tengah dipenuhi pohon bambu yang rimbun. Sehinga menjadikan Bamboo Island sebagai tempat yang eksotis dan menawan.

Sau alasan yang mmebuat Bamboo Island menjadi spot sempuna. Karena adanya laut pesisiran pantai dengan batuan karang yang indah.

Selain spot indah, tempat ini juga cocok untuk snorkeling. Terdapat juga mini bar yang menjual makanan dan minuman. Bahkan anda juga dapat bermalam disini dengan mendirikan tenda.

Phi Phi Islands Spot Terindah di Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Viking Cave
Viking Cave adalah sebauh legenda lokal yang menceritakan para pelaut yang tersesat. Mereka tersesat karena dihantam badai sehingga terdampat di gua.

Tepatnya gua yang berada di bawah tebing Kars Phang Nga Bays. Mereka kemudian harus bertahan hidup dengan mengkonsumsi sarang-sarang burung walet.

Phi Phi Islands Spot Terindah di Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Diving in Phi Phi
Memiliki kepulauan yang menjakjubkan. Phi Phi Island menjdai salah satu spot diving yang menarik dan menantang para profesionalis. Disini terdapat banyak spot terbaik dunia. Bahkan diving menjadi salah satu kegiatan favorit di Phi Phi Island.

Beberapa spot diving terbaik di Phi Phi Island. Seperti Shark Point, The King Cruiser dan Anemone Reef. Sedangkan di sisi timur tedapat Maya Bay, Koh Bida Noh dan Nai. Selain diving anda juga dapat menyaksikan ikan hiu sedang berenang di kedalaman Pulau Phi Phi.

>> Ingin Libur Lebaran seru ? Lihat promonya di : Paket Wisata Thailand Terbaru 2018
  1. Captain Bob’s Sailling Booze Cruise
Bagi anda penyuka pesta dan aktifitas menyenangkan dengan baya orang. Dapat mencoba sensasi berlayar  bersama Captain Bob’s Cruise.

Pelayaran akan dimulai jam 1 siang dan akan anda dibawa berpetualang di Phi Phi Island. Kegiatannya seperti snorkeling, memancing, mengayuh kayak. Bahkan sampai melompat tebing.
Selain banyaknya makanan, tersedia juga bir tanpa batas. Kegiatan ini akan menjadi moment tak terlupakan bersama teman-teman anda di Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar