.quickedit{display:none;}

Kamis, 26 April 2018

Chinatown Bandung, Tempat Wisata Khas Tiongkok

Jika kamu bertanya kepada Java Wisata tentang jumlah objek wisata di Bandung. Jika kamu bertanya kepada Java Wisata tentang jumlah objek wisata di Bandung. Yang pasti jawabannya sangat banyak. Di Bandung terdapat banyak sekali objek wisata alam, wisata sejarah, wisata theme park, dan masih banyak lagi. Nah buat yang kamu hobi nongkrong.

Di Bandung sekarang sudah ada objek wisata baru yaitu Chinatown Bandung. Anda bisa nongkrong dan ngopi-ngopi disini. Anda juga bisa berfoto-foto disini karena tempatnya unikdan nyaman. Suasana tempat ini seperti di luar negeri, seperti di Hongkong Sob..


Jika anda berkunjung ke Chinatown Bandung, anda akan merasakan suasana yang berbeda. seperti yang disebutkan diatasanda akan merasakan suasana seperti di China atau Hongkong, karena arsitektur di tempat ini semua nya berbau chinesse. Pemkot Bandung menjadikan tempat ini menjadi lebih mempunyai ciri khas, sebenernya dari dulu tempat ini sudah khas dengan penduduk Tionghoa. tetapi sekarang semakin ditata menjadi lebih asyik untuk dikunjungi.

Sekarang Chinatown Bandung banyak dikunjungi juga oleh wisatawan dari luar daerah seperti warga dari Jakarta. Banyak orang yang datang lalu berfoto lalu di upload di media social, seketika itu tempat ini menjadi viral dan semakin hari semakin banyak yang berkunjung ke tempat ini.

Di Chinatown ini ada kelenteng yang usia nya sekitar 130 tahun,,WOW. Lama juga ya. Disini juga banyak aksesoris dan pernak pernik khas Tiongkok. Jika anda lapar, disini juga banyak kuliner khas khas china yang bisaanda nikmati.

Info Wisata : Paket Family Gathering Trans Studio Bandung  

chinatown bandung, tour bandung, wisata bandung

Peta Lokasi Chinatown Bandung

Jika anda hendak berkunjung ke Chinatown Bandung anda bisa langsung menuju ke Jalan Kelenteng No. 41. Sebenarnya lokasinya chinatown ini dulu nya adalah gedung PERMABA ( Gedung Perhimpunan Masyarakat Bandung ). karena sudah lama tidak digunakan, makan gedung ini dialih fungsikan menjadi Chinatown Bandung.

Saat ini lebih bermanfaat, karena disini terdapat sekitar 77 UKM. banyak sekali produk yang dijual, mulai dari Fashion, Kerajinan, Kuliner dan masih banyak lagi. Disini juga ada masjid, jadi bagi anda yang muslim, anda masih tetap bisa melaksanakan ibadah jika anda berkunjung ke sini.

chinatown bandung

Harga Tiket Masuk Chinatown Bandung 

Anda harus menyiapkan biaya untuk tiket masuk sebesar Rp. 10.000. Jika pada hari Sabtu-Minggu harga nya Rp. 20.000/orang. Tentu tidak terlalu mahal lah ya..anda bisa menikmati suasana yang lain di Bandung. Jam buka nya dari jam 12.00 hingga malam hari jam 24.00 WIB.

Nah ..Jika anda mau berkeliling Bandung, hubungi saja travel agent terbaik di Bandung. Yaitu Java Wisata. Travel ini menyediakan paket liburan di Bandung murah dan hemat. Paket wisata Bandung untuk 2 orang hingga paket gathering untuk ratusan orang bisa di fasilitasi oleh Java Wisata. Anda bisa lihat profile Java Wisata melalui channel Youtube-nya Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar