.quickedit{display:none;}

Kamis, 26 April 2018

Informasi Lengkap Upside Down World Bandung

Informasi Lengkap Upside Down World Bandung. Penyedia objek wisata memang harus pintar menyediakan tempat wisata unik. Tujuannya agar para wisatawan tertarik untuk berkunjung ke suatu objek wisata. Dan saat ini sedang trend objek wisata diruangan terbalik. Wisatawan bisa berfoto di suatu ruangan yang serba terbalk.

Para kawula mudah biasanya sangat antusias berwisata ke tempat yang instagramable. Mereka suka dengan objek wisata yang banyak spot untuk foto-foto. Jika anda pernah menonton film Hollywood yaitu Upside Down, dari film inilah konsep objek wisata ini didapat.



Di Bandung sudah ada objek wisata Musium Upside Down World. Jika tidak salah Upside Down Bandung di buka pada 10 Oktober 2016.

upside down bandung, wisata bandung, tour bandung

Wisatawan yang datang kesini bisa berfoto dengan objek terbalik. Banyak pilihan objek untuk berfoto, misalnya dengan latar belakang ruang keluarga, dapur ruang kamar dan yang lainnya.

Bagi para pengunjung yang datang ke sini jangan takut terjadi kecelakaan. Misalnya pada saat berfoto tiba-tiba ada benda yang jatuh. Ditempat ini sudah terjamin keamanannya. Benda dan barang-barang nya sudah diatur sedemikian rupa agar tetap aman.  Sehingga anda bisa dengan santai dan senang hati berfoto ditempat ini. Ada sekitar 10 spot ruangan untuk anda berfoto.

Jadi selain di Jogja, sekarang sudah ada juga Upside Down Bandung ya,,,lokasinya di Jln. H. Wahid No. 31 Kecamatan Coblong, Bandung. Udah ngga susah lah di jaman sekarang mencari alamat. Anda bisa langsung buka aplikasi google maps atau waze..semudah itu ya sekarang.
> Lihat Promo Ini : Paket Wisata ke Floating Market Lembang 
upside down bandung, wisata bandung, tour bandung

Harga Tiket Upside Down

Tiket dewasa harganya Rp. 100.000 dan untuk anak-anak Rp. 50.000. Karegori anak-anak yaitu tingginya dibawah 120cm. Harga tiket ini tentunya bisa berubah sewaktu-waktu ya.

Dan jam operasional nya, jika hari Senin - Sabtu Rp. 10.00-20.00 dan hari Minggu dari jam 11.00-21.00. Jadi buka tiap hari ya...anda bisa datang kapan aja ke sini.

Jika anda memerlukan informasi seputar wisata Bandung. Kontak aja travel terbaik di Bandung. Nama travelnya Java Wisata. Buka aplikasi google maps...anda bisa langsung ke kantor nya atau telepon ke 0222785154. Anda bisa mendapatkan beragam pilihan program paket wisata Bandung murah dan hemat.

Anda bisa memilih paket wisata keluarga, paket wisata alam atau paket wisata ke theme park tematik seperti Trans Studio, Dusun Bambu, The Lodge Maribaya dan yang lainnya. Java Wisata tidak hanya menerima reservasi untuk rombongan saja. Jika anda daftar paket wisata Bandung untuk 2 orang juga bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar