.quickedit{display:none;}

Sabtu, 04 Maret 2017

Wajib kesini saat di Kuala Lumpur


Siapa yang tidak tau dengan ibu kota Malaysia Kuala Lumpur? . Kota yang banyak sekali dikunjungi wisatawan internasional termasuk indonesia disepanjang tahun karena di kuala lumpur terdapat banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik. Ada pun tempat wisata di Kuala Lumpur banyak sekali jenisnya, dari tempat wisata yang bernuasa religi, tempat wisata kuliner, tempat wisata belanja, tempat wisata modern, sampai tempat wisata tradisional.  Berikut ini adalah tempat tempat yang wajib kalian kunjungi saat berada di kuala lumpur
  1. Menara Kembar Petronas – ( Petronas Twin Towers )

    Petronas Kuala Lumpur | Wisata kuala lumpur, liburan ke malaysia, trip ke malasyia, liburan murah malaysia
Petronas twin towers yang terletak di daerah pusat kota Kuala Lumpur  adalah tempat wisata yang sangat populer di Kuala Lumpur dan menjadi ikon dari kota Kuala Lumpur, dan juga Malaysia. Petronas twin towers merupakan salah satu menara kembar yang tertinggi di dunia yang mempunyai 88 lantai dan ketinggian nya mencapai 452 meter. Selain untuk berfoto-foto, anda juga bisa membeli tiket untuk naik ke puncak menara untuk dapat menikmati keindahan pemandangan kuala lumpur. Tempat ini sangat banyak sekali di kunjungi wisatawan mancanegara ataupun local mulai dari siang hari hingga malam hari. Pada malam hari cahaya lampu yang dibuat sedemikian rupa membuat Petronas twin towers tampak sangat indah pada malam hari dari pada siang hari. Tidak heran sampai tengah malam masih banyak wisatawan yang megabadikan foto di tempat ini.
  1. Kuala Lumpur Tower (Menara Kuala Lumpur)
Kuala Lumpur Tower merupakan sebuah menara yang mempunyai tinggi 421 meter. dan merupakan salah satu  dari tempat wisata di kota Kuala Lumpur yang sering kali dikunjungi wisatawan local maupun mancanegara, menara ini dibangun untuk tujuan komunikasi. Kuala Lumpur Tower  memiliki Elevator yang cukup cepat, yang hanya membutuhkan waktu sekitar 54 detik saja untuk mencapai tempat observasi, dan sekitar 52 detik untuk kembali mencapai dasar. Di sini anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan, anda juga dapat merasakan nya sensasi bermain  F1, , menaiki kuda poni, memasuki zona binatang, mencoba sensasi teater XD, melihat akuarium koral, dan mencoba makan di restoran mewah dengan desain unik yang berputar 360 derajat di ketinggian 282 meter. Menara Kuala Lumpur buka pada jam 9 pagi, dan tutup pada jam 10 malam.
  1. Kuala Lumpur Bird Park (Taman Burung Kuala Lumpur)
Kuala Lumpur Bird Park adalah salah satu taman burung yang terbesar di dunia  dengan lebih dari 3,000 ekor burung. Burung burung yang ada ditaman sebagian berasal dari Malaysia, sekitar 10 persen saja yang mungkin berasal dari luar negeri. Kegiatan utama yang sering dilakukan di Kuala Lumpur Bird Park adalah melihat burugn , berinteraksi, dan juga berfoto dengan berbagai jenis burung. Tempat sangat cocok sekali untuk wisata keluarga bersama anak anak,  karena di tempat ini anda dapat menambah pengetahuan. Taman Kuala Lumpur Bird Park buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore.
  1. Aquaria Kuala Lumpur City Center
Aquaria Kuala Lumpur City Center  bertempat di Kuala Lumpur City Centre, tempat ini  akan membawa anda ke dunia yang benar-benar berbeda. Di Aquaria Kuala Lumpur City, anda bisa melihat berbagai jenis ikan dari yang berukuran besar hingga ter kecil, dari yang biasa  saja anda lihat hingga yang aneh dan pertama kali anda lihat, masing-masing akuarium dibuat  menyerupai habitat asli mereka. Aquaria Kuala Lumpur City  di buka dari jam 10.30 pagi hingga jam 8 malam setiap hari, termasuk hari libur nasional. Jam terakhir penerimaan tamu baru adalah pada pukul 7 malam.
  1. Chinatown
Surga nya belanja murah di kuala lumpur adalah di chinatown, tempat ini  terletak di Jalan petaling, disini adan bisa membeli barang barang murah. disini mayoritas pedagangnya adalah keturunan China, tempat  ini sangat ramai dikunjungi wisatawan manca negara ataupun warga setempat yang ingin berburu barang murah, jika anda ingin suasana yang agak sedikit lebih sepi anda bisa mencoba datang ke Chinatown pada waktu siang hari karena semakin sore akan semakin banyak pedagang dan pembeli yang datang ke tempat ini. Jenis barang yang dijual di sini sangat beraneka ragam mulai dari baju, dompet sabuk, CD musik, makanan, mainan anak hingga obat herbal khas china anda bisa temukan di chinatown barang-barang yang ada di sini bisa anda dapatkan dengan harga kurang dari 50 persen dari harga pembuka. Tempat ini sangat cocok untuk berburu oleh-oleh karena banyak pilihan barang, dan harganya relatif murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar