.quickedit{display:none;}

Rabu, 08 Maret 2017

Paket Tour Lombok Land Cruise

Paket Tour Lombok Land Cruise - Tour ini akan dimulai cukup pagi dan berakhir pada senja hari, wisata ini sangat ideal untuk dapat menjelajahi hampir separuh pulau lombok dalam satu hari.
Kami akan mengajak anda menulusuri pulau ini dari ujung barat, utara, timur dan lintas tengah pulau ini dengan melewati padang rumput, bebukitan, hutan hujan, lembah, persawahan dan lereng gunung. 
Tour ini dimulai dari hotel anda, kita akan menelusuri jalan yang membentang disepanjang pantai bagian barat yang akan membawa kita pada stop point yang pertama yaitu: Desa Malimbu, sebuah tempat yang sempurna untuk mengabadikan pemandangan pantai berpasir putih yang terbentang luas.
Tour Lombok selanjutnya Anda akan mengunjungi pasar traditional yang dikenal dengan Pasar Pagi Desa Tanjung, setelah itu menuju Air terjun Sendang gile yang dikelilingi oleh rerimbunan pohon di daerah pebukitan kaki gunung Rinjani dengan nuansa alam yang sangat mempesona.
Destinasi  berikutnya adalah desa-desa di lereng pegunungan yang sangat unik dan khas seperti: Desa Sembalun Lawang dan Sembalun Bumbung yang terletak dilereng gunung Rinjani (Salah satu gunung tertinggi di indonesia) dan berada pada ketinggian 2000 M diatas permukaan air laut. 
Melewati hutan hujan daerah tropis, yang akan mengantar kita menuju keindahan persawahan trasering yang membentuk anak tangga raksasa di Desa Sapit dan kemudian melalui beberapa pedesaan, kita akan menuju persinggahan terakhir yaitu Taman Narmada sebuah Taman peninggalan kerajaan masa lampau yang dibangun pada tahun 1727 oleh raja AA Made Karang Asem sebagai sebuah Replika dari gunung rinjani dan kawahnya segara anak, yang disimbulkan dengan Pura Kalasan dan danau Segara Muncan.

land cruise lombok, paket wisata lombok murah, paket tour lombok dari bandung

Paket Tour Lombok Land Cruise 4 Hari 3 Malam : 

Hari 01 : Kedatangan – Transfer Hotel ( X,X,X ) 
Tiba di bandara Internataional Lombok, peserta di sambut oleh guide kami dan langsung diantar ke hotel untuk check in dan acara bebas.
Hari 02 : Full Day Land Cruise Island Lombok (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti Land cruise island tour mengunjungi : Desa sapit dengan pemandangan alam yang indah, Dataran tinggi sembalun Bumbung & Sembalun Lawang dengan pemandangan dari ketinggian 2000 m diatas permukaan laut dengan hasil bawah putih yang melimpah, Selanjutnya mengunjungi Air terjun sendang gile yang terletak di kaki gunung Rinjani sebelah utara. Hutan Lindung pusuk dengan pemandangan lembah yang indah dan kera hutan yang berjejer di sepanjang pinggir jalan. makan siang dan makan malam akan di sajikan di local resaurant . kembali ke hotel.
Hari 03 : Full Day Gili Trawangan Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti tour ke Gili Trawangan mengunjungi : Pantai Klui,Malaka dan Bukit Malimbu,yang terkenal denga pemandangan gunung dan pantai yang indah dan Pelabuhan Bangsal naik boat selama 35 menit, Gili Trawangan pulau kecil dengan beragam aktivitas wisata bahari (berenang, snorkeling,Banana Boat,Diving,keliling pulau dengan menggunakan cidomo / biaya sendiri ) sore hari kembali ke lombok, selanjutnya mengunjungi Baun Busuk Hutan Kera Kota Mataram & Cakranegara untuk berkesempatan berbelanja oleh – oleh khas lombok ( Mutiara air laut & air tawar, kaos lombok, makanan khas lombok, obat – obatan khas NTB ), makan siang dan makan malam akan di sajikan di lokal restaurant.
Hari 04 : Keberangkatan – Transfer Airport (B,X,X)
Sarapan pagi di hotel dan acara bebas, sampai waktu penjemputan untuk diantar ke bandara untuk penerbangan dengan tujuan selanjutnya.

Harga Paket Wisata Lombok Land Cruise :

PesertaHotel 2 StarsHotel 3 StarsHotel 4 Stars
31 orgRp. 1,455,000/orgRp. 1,755,000/orgRp. 2,355,000/org
17-30 orgRp. 1,495,000/orgRp. 1,795,000/orgRp. 2,395,000/org
12-16 orgRp. 1,525,000/orgRp. 1,825,000/orgRp. 2,425,000/org
09-11 orgRp. 1,620,000/orgRp. 1,920,000/orgRp. 2,520,000/org
05-08 orgRp. 1,940,000/orgRp. 2,240,000/orgRp. 2,840,000/org
02-04 orgRp. 2,285,000/orgRp. 2,585,000/orgRp. 3,185,000/org

Paket Sudah Termasuk :
  • Akomodasi hotel 3 Malam sesuai dengan pilihan
  • Layanan Transport AC
  • Sarapan 3 x di Hotel
  • Makan Siang 2 x di local restaurant
  • Makan Malam 2 x di local restaurant
  • Tiket objek wisata
  • Guide Local Lombok
  • Mineral Water
Paket belum termasuk :
  • Tiket pesawat + Airport  tax
  • Extra pemakaian di hotel (telefon, minibar, laundry)
  • Extra  pemakaian waktu tour (aktivitas di Gili, souvenir, extra makanan atau minuman yang tidak termasuk di menu paket)
  • Tipping untuk Sopir & Guide
Keterangan : 
  • Harga ini paket tour lombok terbaru ini berlaku hingga 20 Desember 2017
  • Dan harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • Harga diatas tidak berlaku untuk periode peak season
  • Harga diatas bersifat negotiable.
Jika program dan harga diatas tidak sesuai dengan yang anda inginkan, anda bisa menghubungi Java Wisata Tour & Travel sebagai travel terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kami akan memberikan anda pilihan paket wisata lombok lainnya yang sesuai dengan keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar