.quickedit{display:none;}

Sabtu, 11 Maret 2017

Paket Promo Wisata Lembang

Paket Promo Wisata Lembang menjadi favorit para wisatawan khusus nya wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya. Kenapa Bandung Utara ? karena bagi warga Jakarta lokasi wisata di Bandung Utara sangat banyak dan kawasannya memiliki udara yang sangat sejuk.
Tentunya anda tau kawasan wisata Lembang di Bandung bagian utara kan ?..Ya kawasan ini menawarkan banyak sekali objek wisata yang menarik untuk di kunjungi. Seperti objek wisata paling baru yaitu Amazing Art World 3D, lalu ada Farm House Lembang, lalu ada lagi The Lodge Maribaya, lokasi ini paling banyak dikunjungi karena harga tiket masuk nya yang sangat murah dan tentu nya objek wisata ini memiliki pemandangan hutan pinus yang sangat mempesona. Jadi banyak sekali wisatawan yang berfoto di lokasi ini.



Nah kami tawarkan paket wisata di Bandung Utara untuk anda yang sudah kami buatkan untuk anda dan keluarga :

Paket Wisata Bandung Utara 1 Hari 

05.00 - 06.00 Penjemputan di Bandara Husein / Hotel / di lokasi meeting point di Bandung
06.00 - 08.00 Perjalanan menuju ke Lembang di kawasan Bandung Utara
09.00 - 10.00 Wisata di Farm House Lembang
10.00 - 12.00 Wisata di The Lodge Maribaya
12.00 - 13.00 Makan Siang dan Istirahat
13.00 - 15.00 Wisata di Floating Market Lembang
15.00 - 18.00 Wisata belanja di Rumah Mode atau di Cihampelas Walk 
18.00 - 19.00 Anda akan kami antar kembali ke hotel.
Harga Paket Wisata Bandung Utara Murah :
PesertaHarga Paket Wisata
30 orgRp. 225,000/org
20 orgRp. 295,000/org
15 orgRp. 275,000/org
10 orgRp. 350,000/org
04 orgRp. 495,000/org
02 orgRp. 900,000/orang

Paket sudah termasuk : 
  • Transport AC sesuai dengan jumlah peserta
  • Tiket masuk Farm House Lembang Bandung
  • Tiket masuk Maribaya The Lodge
  • Tiket masuk Floating Market Lembang
  • Mineral Water ( on board )
  • Tol dan Parkir
  • Driver merangkap guide
Paket Belum termasuk : 
  • Keperluan bersifat pribadi
  • Makan selama tour berlangsung
Keterangan : 
  • Harga paket wisata lembang murah ini berlaku hingga 20 Desember 2017
  • Dan harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • Harga diatas tidak berlaku untuk periode peak season
  • Harga diatas bersifat negotiable.

Maribaya The Lodge 
Objek wisata yang terbilang ini tiba-tiba menjadi sangat terkenal dan banyak diperbincangkan oleh para netizen. Bukan tanpa alasan tentunya, The Lodge Maribaya ini yang mempesona di kawasan Lembang ini merupakan objek wisata pemandangan hutan pinus yang sangat indah dan menyejukan.
Akses menuju ke The Lodge Maribaya Lembang sangat mudah, hanya butuh waktu 20 menit dari pusat kota Lembang menuju ke arah Maribaya. Akan tetapi anda harus berjuang menaklukan jalan berlubang di kawasan Cibodas Lembang karena jalan nya belum sepenuhnya baik.
Fasilitas yang terdapat di Maribaya The Lodge Lembang Bandung ini adalah Glamour Camping The Lodge, Cafe Pinus, dan yang paling disukai oleh para wisatawan yaitu berfoto dengan pemandangan hutan pinusnya dengan menaiki Sepeda Layang, Ayunan, Rumah Pohon. Harga tiket masuk Maribaya The Lodge sangat murah yaitu Rp. 15.000/orang.

Kami Java Wisata Bandung sangat senang jika dipercaya untuk menemani liburan anda di Bandung. Java Wisata Bandung bisa membuatkan program Paket Wisata Bandung Murah, Kami bisa membantu anda berlibur di Bandung dengan jumlah sedikit untuk keluarga atau pun dengan jumlah banyak, seperti rombongan dari perusahaan.
Klik : Paket Tour Promo ke Malaysia ( Program Promo Bulan ini )
Java Wisata Bandung memberikan anda keleluasaan untuk memilih program dan objek wisata di Bandung sesuai dengan keinginan anda, bahkan fasilitas pun anda yang menyesuaikan. Dan kami bisa membuatkan rencana perjalanan wisata ke Bandung berangkat dari mulai asal kota anda seperti dari Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Jogjakarta dan kota-kota lainya.  Dengan begitu anda akan lebih nyaman untuk berlibur di Bandung karena segala sesuatu nya sesuai dengan yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar