.quickedit{display:none;}

Selasa, 14 Maret 2017

Promo Paket Wisata Korea 2017 Murah

Promo Paket Wisata Korea 2017 Murah adalah paket yang kami buat dengan program gabungan. Dengan program ini akan memudahkan anda untuk berangkat tanpa harus mengeluarkan biaya lebih.
Sebagai pilihan berikut Java Wisata Bandung lampirkan Paket Tour Korea Murah tahun 2017 di bulan April dan Mei.



Paket Tour Korea 7 Hari 5 Malam
( Favourite Spring Korea Jeju + Everland & Nanta Show 18 - 14 April 2017)


DAY 01, SAT / 8APR  : JAKARTA  – SEOUL   
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, bersama sama kita akan terbang menuju ibukota negara Korea Selatan, Seoul. (Anda akan bermalam di pesawat)
DAY 02, SUN / 9APR : INCHEON – SEOUL – JEJU (L/D)
Setibanya di Korea, langsung menuju BUKCHON HANOK VILLAGE – PHOTOSTOP, melewati THE BLUE HOUSE, tempat kediaman President Korsel. Kemudian, memakai baju tradisional HANBOK untuk merasakan suasana DINASTI JOSEON di GYEONGBOK PALACE (INC STANDARD HANBOK, OPTIONAL UPGRADE TEMA HANBOK & AKSESORIS). Setelah itu, dilanjutkan dengan perjalanan menuju Gimpo airport, untuk penerbangan menuju JEJU ISLAND.
DAY 03, MON / 10 APR : JEJU FULL DAY (B/L/D)
Pagi ini, acara diawali dengan mengunjungi SEONGSAN SUNRISE PEAK – ditetapkan sebagai WORLD HERITAGE oleh UNESCO. Kemudian, stop by di CANOLA FARM untuk berfoto dan menikmati keindahan bunga canola yang hanya ada di musim semi (tergantung cuaca). Setelah makan siang, mengunjungi SEOUNGEUP FOLK VILLAGE – Desa traditional masyarakat Pulau Jeju, MYSTERIOUS ROAD, TEDDY BEAR MUSEUM
DAY 04, TUE/ 11APR : JEJU – EVERLAND – MT. SORAK (B/X/D)
Pagi ini, terbang kembali ke Gimpo, kemudian langsung menuju EVERLAND – menikmati THEME PARK dan TULIP FESTIVAL(tergantung cuaca). Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju Mt. Sorak area.
DAY 05, WED / 12APR : MT. SORAK – NAMI ISLAND  – SEOUL (B/L/D)
Pagi ini, acara dimulai dengan mengunjungi MT. SORAK NATIONAL PARK, menggunakan CABLE CAR (apabila cuaca memungkinkan) menuju GWONGEUMSEONG FORTRESS, dan juga melihat GRAND BRONZE BUDHA dan SHINHEUNGSA TEMPLE. Setelah itu, menuju ke NAMI ISLAND, lokasi shooting drama Korea Winter Sonata. Kemudian, perjalanan kembali ke Seoul, untuk acara bebas di DONGDAEMUN MARKET
DAY 06, THU / 13APR  : SEOUL FULL DAY (B/L/X)
Hari ini acara full city tour Seoul, dilanjutkan dengan mengunjungi GINSENG CENTERTHE BEAUTY FACE SHOP Kemudian. Anda akan mengunjungi N SEOUL TOWER – LOVE LOCK PARK (EXCL LIFT TO OBSERVATORY),  DFS dan DAN MENYAKSIKAN NANTA SHOW, setelah itu acara bebas berbelanja di MYEONGDONG STREET.
DAY 07, FRI / 14 APR : SEOUL – JAKARTA
Pagi ini sebelum diantar ke bandara Anda akaN diajak mengunjungi RED PINE lalu menikmati FESTIVAL CHERRY BLOSSOM (tergantung cuaca) di YEOIDO PARK untuk melihat indahnya musim semi di Korea, dan dilanjutkan menuju AMETHYST. Dalam perjalanan ke bandara Anda akan mampir di CHUNGHA KOREAN FOOD & GROCERIES SUPERMARKET untuk membeli oleh oleh khas Korea. Demikian perjalanan ini, semoga perjalanan Anda menyenangkan.

Harga Paket Trip Korea April 2017
Minimal Keberangkatan 30 orang

DATEADULT TWINCHILD EXT BEDCHILD NO BEDSGL SUPPTIPPING
08-14 April 2017Rp. 12,999,000Rp. 12,499,000Rp. 11,999,000Rp. 2,475,000USD 44

Paket Tour Korea 5 Hari 3 Malam Spotlight (18 - 22 May 2017)


DAY 01, THU / 18 MAY  : JAKARTA  – SEOUL   
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, bersama sama kita akan terbang menuju ibukota negara Korea Selatan, Seoul. (Anda akan bermalam di pesawat)
DAY 02, FRI / 19 MAY: INCHEON – NAMI ISLAND – MT.SORAK (L/D)
Setibanya di Korea, langsung menuju ke NAMI ISLAND, lokasi shooting drama Korea Winter Sonata. Kemudian, mengunjungi SOYANGGANG SKY WALK, jalan tembus pandang terpanjang di Korea. Setelah itu dengan perjalanan menuju Mt. Sorak 
DAY 03, SAT / 20 MAY : MT.SORAK - SEOUL (B/L)
Pagi ini, acara dimulai dengan mengunjungi MT. SORAK NATIONAL PARK, menggunakan CABLE CAR (apabila cuaca memungkinkan) menuju GWONGEUMSEONG FORTRESS, dan juga melihat GRAND BRONZE BUDHA dan SHINHEUNGSA TEMPLE. Kemudian, perjalanan kembali ke Seoul, mengunjungi N SEOUL TOWER – LOVE LOCK PARK (EXCL LIFT TO OBSERVATORY). Setelah itu, Anda akan diajak menikmati cantiknya BANPO “RAINBOW FOUNTAIN” BRIDGE (hanya ada di Bln April – Oktober, apabila cuaca memungkinkan) . Setelah itu  acara bebas di DONGDAEMUN MARKET
DAY 04, SUN/ 21 MAY : SEOUL FULL DAY (B/L)
Hari ini acara full city tour Seoul, dengan mengunjungi GINSENG CENTER, melewati BLUE HOUSE, mengunjungi NATIONAL FOLK MUSEUM dan GYEONGBOK PALACETHE BEAUTY FACE SHOP, mencoba membuat KIMCHI & berfoto menggunakan baju tradistional Korea, HANBOK, DFS, setelah itu acara bebas berbelanja di MYEONGDONG STREET.
DAY 05, MON / 22 MAY : SEOUL - JAKARTA (B)
Pagi ini Anda masih akan mengunjungi AMETHYST. RED PINE TREE. Kemudian, akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. Dalam perjalanan ke bandara Anda akan mampir di CHUNGHA KOREAN FOOD & GROCERIES SUPERMARKET untuk membeli oleh oleh khas Korea. Demikian perjalanan ini, semoga perjalanan Anda menyenangkan.

Harga Paket Trip Korea May 2017
Minimal Keberangkatan 20 orang

DATEADULT TWINCHILD EXT BEDCHILD NO BEDSGL SUPPTIPPING
18-22 May 2017Rp. 7,599,000Rp. 7,099,000Rp. 6,599,000Rp. 1,650,000USD 30
Harga Sudah Termasuk :
  • Tiket penerbangan internasional dengan Korean Airlines economy class (non-refund/endors/reroute), Airport tax Intl/YQ tax dan Bagasi cuma cuma 1 potong dengan berat maksimum 23kg; Domestic Flight GMP-CJU-GMP
  • Akomodasi 3* Mt Sorak – Sorak I Park Resort , Jeju – Jeju Pearly Hotel, Seoul – Intercity Hotel or BIZ Hotel (dekat Myeongdong) atau SETARAF, dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (twn)
  • Tour Leader dari Jakarta (CNE)
Harga Belum Termasuk :
  • Visa Korea
  • Tipping ( USD 44/orang )
  • Pengeluaran Pribadi ( Mini Bars,Telephone,Laundry )
  • Asuransi Perjalanan
  • PPN 1%
Syarat dan Ketentuan :
  • Deposit : IDR 3,500,000,-/orang
  • Pembayaran pelunasan paket wisata korea selatan selambat – lambatnya 3 minggu sebelum keberangkatan
  • Pembatalan 30 – 15 hari sebelum keberangkatan, pembayaran deposit tidak dapat dikembalikan
  • Pembatalan Saat H-14 sampai H-1 sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 100% dari biaya paket
  • Harga dapat berubah sewaktu – waktu jika terjadi fluktuasi mata uang asing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar