.quickedit{display:none;}

Rabu, 15 Maret 2017

Paket Tour Aceh 3 Hari 2 Malam Murah

Paket Tour Aceh 3 Hari 2 Malam Murah merupakan program tour yang bisa menjadi alternatif liburan anda bersama keluarga. Wisata Aceh sangatlah menawan dari mulai pegunungan dan pantai-pantai nya yang sangat indah. Tour Aceh akan memberikan anda pengalaman berharga, karena ketika anda berwisata ke Aceh berarti anda mengukir sejarah bahwa dalam hidup anda, anda pernah berwisata ke benteng nya Indonesia dikawasan paling Barat.
Ada beberapa tempat wisata di aceh yang bisa anda kunjungi seperti Masjid Raya Baiturahman, masjid ini di bangun pada tahun 1612  yang menjadi icon Aceh. Lalu ada juga objek wisata Air terjun Blang Kolam, Air Terjun Suhom, Pantai Lampuk, Pantai Lhoknga, Pantai Ulee Lheue, Pulau Rubiah, Kuala Merisi, Musium Tsunami, Pantai Terong.
Kami akan memberikan anda referensi paket wisata Banda Aceh murah dengan paduan dengan destinasi wisata di pulau Sabang. Dan berikut ini paket wisata Aceh Sabang 3 Hari 2 Malam :

Paket Wisata Aceh Sabang

Hari 01 : Airport – Ulee Lheu – Sabang Tour ( X/L/D )
Tiba pagi hari di bandara Sulthan Iskandar Muda Banda Aceh, bertemu dengan Pemandu wisata kami, Setelah proses bagasi kita tinggalkan bandara Sultan Iskandar Muda, kita langsung menuju pelabuhan ulhee leuh untuk menyeberang ke pulau sabang dengan kapal cepat. 45menit kita tiba di pelabuhan balohan, kita mengunjungi tugu kilometer nol, kemudian mengunjungi pantai sabang, makan siang di lokal restoran, selanjutnya kita mengunjungi kota sabang dan check in di hotel, makan malam disajikan di lokal restoran, malama acara bebas.
Hari 02: Sabang – Banda Aceh Tour ( B/L/D )
Sarapan pagi di hotel. Selesai proses check out dari hotel kita menuju pelabuhan balohan untuk menyeberang ke banda aceh dengan kapal cepat. 45 menit kita sampai di kota banda aceh, city tour mengunjungi museum tsunami, kapal apung, makan siang di lokal restoran. Selanjutnya kita mengunjungi museum aceh, rumoh aceh dan putro phang, kemudian mengunjugi kapal diatas rumah di desa lampulo. Kemudian kita berburu souvenir aceh di toko-toko souvenir. Check in di hotel dan makan malam disajikan di lokal restoran.
Hari 03 : Transfer Out ( B )
Sarapan pagi di hotel. Free program hingga proses check out dari hotel.transfer ke bandara iskandar muda untuk melanjutkan perjalanan.

Harga Paket Wisata Aceh - Sabang

Minimal PesertaHotel 3 Stars
20-24 orangRp. 1.450.000/org
15-19 orangRp. 1.700.000/org
10-14 orangRp. 1.800.000/org
07-09 orangRp. 1.950.000/org
04-06 orangRp. 2.150.000/org
02-03 orangRp. 3.150.000/org
Paket Sudah Termasuk :
  • Lokal Transport AC
  • Akomodasi Hotel 1 Malam di Hotel Nagoya, Sabang/Weh / setaraf
  • Akomodasi Hotel 1 Malam di Hotel Medan, Banda Aceh / setaraf
  • 2X Makan Pagi, 2X Makan Siang dan 2X Makan Malam
  • Air Mineral / org / hari ( 1 x 500ml )
  • Driver / Tour Guide Service.
Paket Belum Termasuk :
  • Keperluan Pribadi ( Laundry, Telepon, Mini Bar )
  • Tiket Pesawat International dan Airport Tax dari asal kota anda.
Note :
  • Harga paket tour Aceh murah diatas berlaku hingga Desember 2017 (Low Season Rate)
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya
  • Harga diatas bersifat negotible dan fleksible

Tidak ada komentar:

Posting Komentar