.quickedit{display:none;}

Selasa, 07 Maret 2017

Liburan Romantis di Singapore

Liburan Romantis di Singapore ? Mungkin saat ditanya tentang destinasi liburan romantis bersama pasangan, bisa saja jawaban yang terlintas di pikiranmu adalah Bali, Santorini, Maldives, atau Paris.
Bagaimana dengan Singapore? Negeri tetangga ini termasuk jarang ‘diakui’ sebagai destinasi liburan romantis.  Padahal, Singapore punya suasana khas urban dengan gemerlap lampu di malam hari yang dapat menambah romantisme perjalananmu dengan pasangan.
Jika tak bisa ambil cuti dari kantor, manfaatkan akhir pekan sebagai waktu liburan. Singapore punya satu tempat yang bisa memenuhi kebutuhanmu dalam waktu singkat, yaitu Resort World Sentosa (RWS). Di sini, kamu bisa mengunjungi berbagai tempat wisata unggulan dan menginap di hotel berstandar internasional.
Adapun objek - objek wisata menari di Resort World Sentosa yang wajib anda kunjungi diantaranya adalah :

Universal Studios Singapore

Anda dan pasangan akrab dengan karakter di serial Sesame Street di masa kecil? Maka Universal Studios Singapore wajib anda kunjungi. Di sini, anda bisa bertemu dengan Elmo, Cookie Monster, Abby Cadabby, dan Oscar the Grouch di zona New York. Bersama pasangan, cobalah hadiri pertunjukan di Pantages Hollywood Theatre di mana seluruh karakter dari Sesame Street akan menari dan bernyanyi. Kalian benar-benar bisa bernostalgia di sini.
Selain New York, terdapat zona lain di dalam Universal Studios Singapore, seperti Hollywood, SCI-FI City, Ancient Egypt, Lost World, Far Far Away, dan Madagascar. Di SCI-FI City, kamu bisa menikmati atraksi menantang berteknologi tinggi. Beberapa kegiatan serunya antara lain mengendarai roller coaster dengan landasan pacu curam di Battlestar Galactica: Human vs. Cylon dan menaiki piring kendali yang berputar-putar di Accelerator.

S.E.A Aquarium


S.E.A Aquarium merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia dengan koleksi lebih dari 800 spesies binatang laut yang berbeda. Sedikitnya, terdapat 49 habitat buatan yang dibangun menyerupai aslinya seperti perairan Afrika Timur, Laut Jawa, dan Laut Merah. Kesemuanya memiliki koleksi yang didatangkan langsung dari perairan asalnya.
Bukankah akuarium hanya menarik untuk anak-anak? Jangan salah. S.E.A Aquarium juga bisa menjadi tempat romantis bagi anda dan pasangan. Menikmati makan malam di Ocean Restaurant by Cat Cora, anda akan disuguhi makanan lezat hasil olahan chef ternama dengan dikelilingi akuarium raksasa. Dua menu andalan di restoran yang bisa anda coba dengan pasangan adalah Smoked Eel dan 42ยบ Sous-Vide Salmon

Adventure Cove Waterpark

Adventure Cove Waterpark tak hanya menawarkan tabung dan papan luncur dengan beragam ketinggian, tempat ini juga memiliki area untuk snorkeling. Dengan lebih dari 20.000 spesies bawah laut dan batuan karang warna-warni, kamu bisa snorkeling dan bebas berinteraksi dengan semuanya.
Jika ingin menghindari keramaian di waterpark ini, anda dan pasangan bisa menepi sejenak di private cabana alias pendopo khusus. Di sini, private cabana tersedia di tiga tempat yaitu Bluewater Bay, Adventure River, dan Seahorse Getaway. Selain bisa menjauh dari keramaian, kamu juga mendapat akses ke loker penyimpanan, voucher makan dan minum, serta dua buah handuk.

Trick Eye Museum


Trick Eye Museum bisa bikin liburan anda dengan pasangan makin seru. Museum dengan beragam koleksi lukisan ini mengandalkan ilusi optik yang bisa membuatnya tampak bergaya 3D. Jika berfoto di sini, lukisan akan semakin terlihat hidup dan interaktif.
Museum ini akan melatih kerjasama anda dengan pasangan. Kalian bisa membagi tugas, siapa yang berinteraksi dengan lukisan dan siapa yang mengambil gambar. Cobalah berlomba, hasil jepretan siapa yang berhasil merekam gambar lebih baik di antara kalian. Tempat ini juga mampu menghidupkan jiwa kanak-kanak yang ada dalam dirimu dan pasangan.
Source : https://blog.traveloka.com/singapura-destinasi-baru-untuk-liburan-romantis-bareng-pasangan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar