.quickedit{display:none;}

Rabu, 09 Mei 2018

Yuk Kunjungi Wisata Menarik di Krabi Thailand

Yuk Kunjungi Wisata Menarik di Krabi Thailand, tour bangkok, tour thailand

Yuk Kunjungi Wisata Menarik di Krabi Thailand. Bagi para travellers yang hobi liburan bersama pasangan atau keluarga. Wajib berkunjung ke Krabi di Thailand.

Krabi hanya berjarak 185 km saja dari kota Phuket. Krabi berada dalam kawasan seluas 4.708 kilometer persegi.

Dan berbatasan dengan Laut Andaman pada sebelah barat. Bagian utara Krabi berbatas dengan Surat Thani dan Provinsi Phang Nga.

Krabi adalah tujuan wisata menarik yang ada di Thailand. Krabi sangat ideal dikunjungi berbagai kalangan wisatawan.

Karena terdapat pantai pasir putih, penjelajahan koral laut hingga pulau kecil dan besar yang indah. Terdapat juga hutan rimba dengan gua dan air terjun indahnya.

Untuk dapat menuju Krabi terdapat sejumlah moda transportasi. Anda dapat menggunakan mobil ataupun bus. Berikut adalah beberapa objek wisata yang ada di Krabi.

Yuk Kunjungi Wisata Menarik di Krabi Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. 4 Pulau di Krabi
4 pulau Krabi adalah destinasi wisata yang telah populer di Thailand. Keempat pulau tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Yang pastinya sangat wajib untuk dikunjungi. 4 pulau tersebut seperti Poda Island, Tub Island, Chicken Island dan Pranang Cave Beach.

Yuk Kunjungi Wisata Menarik di Krabi Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Pantai Ao Nang
Pantai Ao Nang adalah salah satu pusat wisata terkenal yang ada di Krabi. Pantai Ao Nang hanya berajak 12 km saja, dari pusat Kota Krabi. Pantai Ao Nang sudah tak asing lagi di kalangan wisatawan.

Karena pantai ini memiliki pasir yang sangat bagus. Dan cocok digunakan untuk bersantai dan berjemur. Di sekitar wisata Pantai Ao Nang juga terdapat beberapa restoran, hotel dan bar. Ao Nang juga merupakan pintu masuk dan keluar pulau-pulau wisata disekitaran Krabi.

>> Info Wisata : Paket Tour Bangkok Pattaya 4 Hari 3 Malam 

Yuk Kunjungi Wisata Menarik di Krabi Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Hot Spring and Emerald Lagoon
Saat berada di Hot Spring anda Emerald Lagoon kita dapat memanjakan tubuh dengan air hangat langsung dari alam. Air ini berasal dari hutan hujan tropis. Sehingga memiliki kandungan mineral tinggi.

Suhu disekitaran kawasan ini mencapai 38 – 42 derajat. Emerald Lagoon adalah kolam renang alam dengan air yang sangat jernih dan menyegarkan tubuh.

Yuk Kunjungi Wisata Menarik di Krabi Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Koh Phi Phi
Salah satu kelompok kepuluan yang paling unik dan menarik dari banyaknya pulau-pulau di dunia. Koh Phi Phi merupakan pulau yang sangat indah dan memiliki sejumlah pantai yang menyediakan banyak pilihan akomodasi. Lengkap dengan kegiatan outdoor yang menarik.

Koh Phi Phi merupakan nama kolektif untuk pulau-pulau kecil di Provinsi Krabi. Yang hanya dapat ditempuh selama 45 menit perjalanan dengan menggunakan speed boat dari Krabi. Terdapat enam pulau di Mu Koh Phi Phi ini. Seperti Nopparathara National Park: Phi Phi Don, Bamboo Island, Phi Phi Ley, Bida Nok, Pulau Yung serta Bida Nai.

Hanya Phi Phi Don yang dihuni oleh penduduk dan sisanya sedang dikembangkan dan indungi dalam status Taman Nasional. Pulau-pulau tersebut sering didatangi para wisawan setiap harinya.

Yuk Kunjungi Wisata Menarik di Krabi Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Tiger Cave
Di daerah Krabi terdapat sebuah kuil yang berdiri dengan megahnya. Kuil ini berada di ujung tebing bebatuan karst yang menjulang tinggi. Kuil tersebut adalah Tiger Cave atau Wat Tham Suea. Kuil ini adalah salah satu situs tersuci umat Budha yang ada di daerah Krabi.

Daya tarik dari Wat Tham Suea ini adalah puncak bukit yang indah. Jadi anda dapat menikmati pemandangan Krabi dari ketinggian. Terdapat sederet pemandagan perbukitan karst yang indah dan tersebar di Krabi.

Yuk Kunjungi Wisata Menarik di Krabi Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Taman Nasional Khao Phanom Bencha
Tidak jauh dari pusat kota Krabi anda dapat mengunjungi Taman Nasional Khao Phanom Bencha. Taman ini memiliki destinasi wisata alam yang menarik untuk dijelajahi. Apalagi bagi anda yang mencintai petualangan di alam bebas.

Di tempat ini terdapat beberapa air terjun yang indah dan cantik. Selain pemandangan alam yang dapat dinikmati anda juga dapat bertemu dengan hewan yang hidup bebas di alam. Taman Nasional Khao Phanom Bencha juga ditumbuhi dengan pepohonan besar yang telah berumur ratusan tahun. Sehingga tak heran jika pohonnya sangat besar dan tak dapat dipeluk.

Yuk Kunjungi Wisata Menarik di Krabi Thailand, tour bangkok, tour thailand
  1. Air Terjun Huay To
Air terjun ini masih berada dalam kawasan Taman Nasional Khao Phanom Bencha. Jika anda terus berjalan menanjak mengikuti jalan setapak. Maka akan disajikan pemadangan hutan rindang yang sejuk. Lengkap dengan pesona Air Jerun Huay To.

Air terjun ini merupakan air terjun yang memiliki kolam besar dibawahnya. Setiap hari selalu ada saja pengunjung yang ingin menikmati keindahan Air Terjun Huay To. Pengunjung bukan hanya memanjakan mata dengan pemandangan alam.

Namun juga dapat berenang dan bermain air di kolam air terjun tersebut. Tak perlu khawatir jika anda ingin berenang namun lupa membawa pakaian ganti tak usah ragu.

Karena tak ada salahnya untuk mencoba langsung kesegaran air dari air terjun ini. Sehingga tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan mata.

>> Promo Wisata Terlaris : Paket Wisata Thailand dari Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar