.quickedit{display:none;}

Jumat, 04 Mei 2018

Menikmati Indahnya Hamparan Bunga di Cihideung Parongpong

Menikmati Indahnya Hamparan Bunga di Cihideung Parongpong. Pernah dengar Kota berjulukan Kota Kembang ? Ya... Bandung. Bandung merupakan kota dengan struktur tata Kota yang cukup Rapi. Segarnya udara Bandung dan indahnya pemandangan Kota membuat siapapun yang datang ke Kota Bandung merasa nyaman.

Tapi mungkin bagi sebagian orang mereka masih penasaran dengan makna Kota Kembang sendiri. Julukan Kota Kembang ini diberikan karena Bandung merupakan salah satu Kota penghasil Bunga terbesar. Tepat di daerah Utara Kota Bandung anda akan menemukan sebuah Kecamatan Parongpong.

Sejak dahulu Kota ini sudah menjadi pemasok bunga ke seluruh belahan kota khususnya Bandung. Tanahnya yang subur dan airnya yang melimpah memberikan hasil terbaik pada setiap jenis bunga. Bahkan bunga yang tersusun indah pada pesta pernikahan Putri Presiden pun didatangkan langsung dari Bandung.

Menikmati Indahnya Hamparan Bunga di Cihideung Parongpong, tour bandung, wisata bandung

Perlu anda ketahui, dulunya tempat ini merupakan tempat penjualan bunga. Para penjual dan petani bunga ini biasa memamerkan bunga dipinggir pinggir jalan yang sempit. Namun lambat laun karena keindahan dan kemajuan ekonomi dalam bidang perkebunan bunga, Cihideung Parongpong pun menjadi tempat wisata favorit. Terutama bagi para pecinta bunga yang ingin mengoleksi berbagai jenis tanaman bunga. Dan menjadikan wilayah ini memiliki daya tarik wisata sendiri.

Taman wisata baru ini pun diberi nama Taman Wisata Bunga Cihideung. Taman Wisata Bunga Cihideung berada di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat.

Berbagai jenis tanaman yang tersedia disini pu beragam, ada tanaman potong dan tanaman hias. Jika tanama hias berfungsi sebagai hiasan taman, tanaman potong ini berfungi sebagai keperluan dekorasi. Keperluan dekorasi nya pun bisa macam – macam, mulai dari pesta pernikahan sampai pesta ulang tahun pun bisa.

Taman Bunga dengan luas lahan 50 hektar ini terdiri dari puluhan toko dan perkebunan bunga yang dijadikan satu tanpa adanya pembatas yang pasti.

>> Ingin Liburan hemat ? Lihat : Paket Wisata Bandung Murah

Menikmati Indahnya Hamparan Bunga di Cihideung Parongpong, tour bandung, wisata bandung

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Cihideung Parongpong

Harga tiket masuk taman bunga ini sendiri Gratis!! Oleh sebab itu bagi anda yang ingin memanjakan mata dengan hamparan bunga yang indah, anda bisa datang ke Cihideung Parongpong. Terkecuali jika anda ingin membeli bunga yang ada disana, anda harus membayar sesuai dengan harga jual.

Rute Perjalanan Menuju Kawasan Wisata Taman Bunga Cihideung Parongpong

Rute perjalanan yang harus anda tempuh tidak terlalu sulit. Karena Taman Wisata Bunga Cihideung ini berada di pinggir jalan dan sangat mudah sekali untuk diakses.

Bagi anda yang datang dari arah Bandung, dari Terminal Ledeng anda bisa mengambil arah ke kiri dan masuk ke Jalan Sersan Bajuri. Setelah itu anda hanya tinggal mengikuti jalan saja dan tidak perlu belok kearah manapun lagi.

Tetapi bagi anda yang datang dari Arah Lembang, dari Beatrix bisa ambil arah kanan dan masuk ke Jalan Kolonel Masturi. Setelah itu belok kiri ke Jalan Puspa Raya dan masuk ke Jalan Sersan Bajuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar