.quickedit{display:none;}

Sabtu, 29 Juli 2017

Tempat Wisata Bandung Bagus Dan Hits Bagian 3


Sebelumnya baca dulu bagian pertama dan kedua ya.


  1. Upside Down World Bandung
Sekarang ini tren berfoto saat berada di ruangan terbalik sedang happening di kalangan traveler. Bukan hanya di Indonesia, di berbagai negara Asia seperti Malaysia serta Taiwan pun sedang populer sekali. Di Indonesia sendiri destinasi wisata yang pertama kali punya konsep ini adalah Upside Down World Bali, kemudian disusul dibukanya Upside Down World Jogja.
Setelah sukses jadi tempat wisata baru Bali favorit wisatawan, Upside Down World terus mengembangkan sayapnya. Sekarang telah hadir Upside Down World Bandung mengusung tema berupa tempat tinggal alias rumah lengkap perabotannya ditata serba terbalik.
Semua perabotan  di sini menggunakan benda asli. Pengaturan dekorasinya cantik serta ciamik, menjadikan siapa saja yang mampir ke sini tergoda untuk foto atau narsis.
  1. The Lodge Maribaya Lembang
Jika Anda suka dengan tempat wisata alam terbuka keren dan eksotis, wajib datang ke The Lodge Maribaya Lembang Bandung. Objek wisata alam ini menyajikan wahana unik dengan pemandangan alam sangat indah.
Daya tarik utama dari The Lodge Maribaya Earthbound Adventure Park yaitu spot foto sangat keren dengan latar hutan pinus yang eksotis mengagumkan. Untuk mendapatkan foto bagus, Anda dapat mencoba 3 wahana yang ditawarkan, ada Sky Tree, Mountain Swing ataupun Sky Swing, serta Zip Bike.
Sky Swing The Lodge Maribaya
Begitu tiba di atas, Anda tinggal bergaya lalu minta bantuan teman mengambil gambarnya. Anda juga dapat membeli foto dari fotografer resmi di sana. Harga tiket Sky Tree 15 ribu rupiah. Jangan lewatkan Mountain Swing yang memberikan gambar Anda sedang berayun di ketinggian, mirip yang ada di luar negeri. Tiketnya 20 ribu rupiah.
Satu lagi wajib Anda coba, Zip Bike. Berupa menaiki sepeda di atas ketinggian dengan tali pengaman. Sepeda dipasang di kabel membentang menyebrangi lembah. Namun jika Anda phobia ketinggian, sebaiknya jangan mencobanya. Harga tiket Zip Bike 20 ribu rupiah.
Zip Bike The Lodge Maribaya Bandung
Tak hanya menyediakan 3 wahana tersebut, The Lodge Maribaya Lembang juga menyediakan fasilitas kemah dengan tenda permanen unik mirip bawang ataupun labu. Anda juga dapat memesan api unggun atau kambing guling demi menyemarakkan malam Anda.
Bila Anda lapar, jangan kuatir sebab The Lodge Maribaya punya restoran serta cafe. Aneka kuliner Bandung enak dapat Anda nikmati di sini. Bila ingin ngopi-ngopi, datang ke The Pines Cafe. Asyik buat nongkrong dan menikmati panorama hutan pinus.

  1. Amazing Art World
Jogja punya De Mata Trick Eye Museum, Semarang punya Old City 3D Trick Art Museum, kota Kembang tak mau ketinggilan. Di sini ada Amazing Art World dan ini merupakan museum 3D pertama di Bandung Utara.
Seperti museum trick eye umumnya, destinasi wisata ini pun menyediakan sejumlah lukisan tipuan mata, seolah-olah keluar dari bingkai. Keren kan? Luasnya sekitar 15.500 meter persegi, Amazing Art World digadang-gadang sebagai museum 3 dimensi di Indonesia yang  paling besar.
Amazing Art World Bandung
Ada 8 tema lukisan dapat  Anda temui, ada History Zone, Aqua Zone, Dinosaurus, Zone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone, Media Zone, Main Hall, Fantasy Zone, Love Zone serta Winter Zone. Anda dengan bebas berekspresi bersama lukisan ini untuk diabadikan dengan kamera.
Nah, banyak banget kan tempat wisata di Bandung yang baru dan hits yang dapat Anda kunjungi, jangan sampai ada yang terlewatkan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar