.quickedit{display:none;}

Kamis, 20 Juli 2017

Daftar Tempat Wisata Baru Di Jogja Yang Lagi Hits Bagian 1

Sebagai kota wisata dan juga budaya, Yogyakarta mempunya destinasi liburan yang bagus serta asyik untuk didatangi.
Jogja menyuguhkan objek wisata super komplit, alamnya indah, pantai cantik, wahana bermainnya seru, air terjun eksotis, hingga kuliner enak pun tersedia. Bukan hanya itu, fasilitas, transportasi, serta akomodasi di sini juga lengkap memadai. Jangan heran jika kota gudeg jadi salah satu ikon tempat wisata di Indonesia yang bagus.

Daftar Tempat Wisata Baru Di Jogja Yang Lagi Hits

  1. Upside Down World Jogja
Ini tempat wisata di Jogja terbaru lagi hits di kalangan wisatawan. Apa lagi kalau bukan Upside Down World Jogja, menyuguhkan sensasi serba terbalik seperti di angkasa luar. Setelah sukses mendongkrak wisata Bali, sekarang Upside Down World melebarkan sayapnya membuka tempat rekreasi sama di Kota Pelajar Yogyakarta.
Masih sama temanya dengan Upside Down World Bali, objek wisata ini mengusung tema rumah ataupun tempat tinggal serba terbalik. Semua furniturenya berasal dari benda asli bukan imitasi. Penataan atau dekorasi ruangan pun menarik dan  juga keren layaknya rumah kalangan menengah atas.
  1. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark
Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark adalah taman wisata air terbaru dan juga terbesar di Indonesia, mengusung tema bajak laut dan memadukan unsur Pulau Jawa serta Eropa.. Jika Anda  senang bermain air, wajib berkunjung ke objek wisata yang satu ini.
Ada 12 wahana air serta tujuh restoran dapat Anda nikmati di Jogja Bay. Tiga wahana besar andalannya yaitu Memo Racer, Volcano Coaster, serta Bekti Adventure. Memo Racer ada 8 lintasan seluncur, Anda dan teman bisa saling menguji kecepatan saat meluncur di wahana Memo Racer dan pasti seru!
  1. Green Village Gedangsari
Jogja, terutama Gunungkidul menyuguhkan tempat wisata alam baru eksotis dan indah. Satu di antaranya adalah Green Village Gedangsari, lagi ngehits banget sekarang ini.
Desa wisata ini memanjakan Anda dengan pemandangannya yaitu hamparan bukit hijau seperti perbukitan di New Zealand (Selandia Baru). Anda dapat pula menikmati semilirnya angin dan duduk di gubuk-gubuk kecil yang tersedia.
  1. Telaga Biru Gunung Kidul
Satu lagi tempat wisata di Gunung Kidul yang hits di kalangan wisatawan muda. Namanya Telaga Biru Semin Gunung Kidul. Warga sekitar menyebutnya Banyu Biru Candirejo.
Telaga Biru ini merupakan lokasi tambang batu putih. Tanah bekas tambang batu ini membentuk cekungan. Cekungan ataupun kolam bekas galian jadi telaga disebabkan oleh air hujan yang mengisinya dan mungkin air tanah akibat dalamnya lokasi galian.
  1. Kalibiru Kulonprogo
Gardu pandang dengan pemandangan indah beberapa waktu sempat hits di media sosial. Satu di antaranya adalah gardu pandang pohon pinus di hutan wisata Kalibiru Jogja. Objek wisata ini letaknya di Desa Hargowilis, Kec. Kokap, Kab Kulonprogo.
Spot foto unik di hutan pinus Kalibiru jadi begitu istimewa sebab menyajikan pemandangan indah Waduk Sermo yang dibingkai Perbukitan Menoreh sangat memanjakan mata. Suasana pagi serta senja sangat cantik dan juga eksotis. Benar-benar tempat wisata romantis di Jogja, pas buat prewedding.
  1. Hutan Pinus Mangunan
Tak mau kalah dengan Gunung Kidul dan juga Kulon Progo, Kabupaten Bantul menawarkan tempat wisata yang unik serta keren. Tak lain dan tak bukan Hutan Pinus Mangunan-lah tempat wisatanya. Hutan ini juga terkenal dengan sebutan Hutan Pinus Imogiri atau Hutan Pinus Dlingo.
Bersambung ke bagian 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar