.quickedit{display:none;}

Sabtu, 29 Juli 2017

Tempat Wisata Bandung Bagus Dan Hits Bagian 2

Sekarang lanjut ke Tempat Wisata Bandung Bagus dan Hits bagian 2, jangan lupa baca dulu bagian pertama ya!

Sendang Geulis Kahuripan Bandung
Mata air ini dikenal juga dengan namanya Talaga Cikahuripan Padalarang dan dikenal tempat paling instagramable di Kota Bandung. Jangan heran kalau banyak wisatawan mengunggahnya di akun jejaring sosial media. Airnya sangat jernih, sehingga wisatawan dapat selfie dan narsis di dalam air. Tambahan lagi background bebatuan alami serta pepohonan, menghasilkan gambar tiada duanya.
Fasilitas disini tergolong lengkap dengan adanya tempat bilas, berganti pakaian, parkir, saung untuk istirahat, serta warung yang menyediakan aneka kuliner. Hanya rute dan akses menuju ke lokasi ini masih sempit, sulit dilalui mobil ketika berpapasan. Bagi Anda yang ke sini, disarankan naik kendaraan roda dua.

  1. Farm House Lembang
Farm House merupakan tujuan wisata baru yang sedang naik daun di Lembang Bandung. Selama libur ujung minggu dan libur panjang, wilayah ini memberikan atraksi menarik dan selalu ramai diserbu pengunjung. Berkonsep suasana peternakan Eropa, area perkebunan, serta desa kurcaci (The Hobbit) membuat Farm House cocok untuk tempat liburan anak serta keluarga di Bandung dan menjadi favorit wisatawan.
Nuansa Eropa klasik kental, penyewaan kostum Eropa, jembatan gembok cinta serupa dengan di negara Eropa, sampai ke properti yang ada, menjadikan tempat ini kaya spot berfoto. Jangan heran kalau aktivitas terbaik di sini tentu saja berfoto (selfie/narsis). Benar-benar tempat yang sangat pas buat narsis serta selfie ala anak muda yang
Rumah Hobbit Farm House Lembang
Farm House Susu Lembang letaknya di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. Tiket masuk Rp 20.000/orang. Tiket bisa ditukar dean susu murni. Tempat wisata terbaik Bandung ini buka tiap hari pukul 09:00 – 21:00. Akhir pekan buka sampai pukul 23:00.
Fasilitas di Farmhouse Susu Lembang ini lengkap. Mulai dari tempat beli oleh-oleh dan souvenir, alun-alun mini, rumah hobbit, penyewaan kostum, gedung serbaguna, cafe indoor, outdoor, mushola, toilet, tempat parkir yang luas, sampai sungai gembok cinta. Rute serta akses menuju ke sini sangat mudah, sebab letaknya di jalan utama Lembang.

  1. Tebing Keraton
Menikmati sejuk serta indahnya alam tak perlu merogoh isi dompet banyak dan tidak perlu jauh. Cukup ke Tebing Keraton, Anda dapat merasakan panorama alam yang sejukn dan udara jauh dari polusi. Harga tiket masuknya murah meriah hanya Rp. 11.000,- per orang.
Tebing Karaton ini letaknya di atas Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Oleh sebab itu, dari atas tebing, Anda dapat menyaksikan pemandangan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda yang hijau menghampar luas sepanjang jauh mata memandang. Pemandangan ini akan bertambah indah, kalau Anda tiba sebelum matahari terbit atau sekitar pukul 6 pagi.

  1. Sanghyang Heuleut
Ini tempat wisata Bandung yang belum terjamah, Sanghyang Heuleut. Objek wisata alam ini adalah sebuah danau kecil dikelilingi kawasan berbatuan berbukit. Inilah yang menjadikan kawasan wisata alam di Bandung ini tersembunyi dari masyarakat luar.
Fasilitas di sini memang masih sedikit alias minim, belum ada tersedia warung penjual makanan serta toilet. Tetapi keindahan alamnya eksotis dan juga memesona. Jangan heran, banyak anak muda berlomba-lomba hunting foto di sini dan mengunggahnya di akun media sosial seperti instagram serta facebook.
Sekarang lanjut ke bagian ke-3 untuk tahu lebih lengkapnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar