.quickedit{display:none;}

Sabtu, 29 Juli 2017

Ini Dia 10 Alasan Pulau Bali Dicintai Turis!

Pulau eksotis Indonesia ini sudah jadi jujukan wisata turis mancanegara atau lokal. Jangan heran sebab Pulau Bali menyajikan banyak pemandangan yang indah, diperlengkapi oleh fasilitas  untuk memanjakan pengunjungnya. Tapi kenapa Pulau Bali sangat populer di kalangan turis? Nah, simak 10 alasan Pulau Bali dicintai turis berikut ini!

Ini Dia 10 Alasan Pulau Bali Dicintai Turis!

Banyak pantai cantik
Alasan ini tidak perlu penjelasan, kan? Tak ada yang meragukan Bali jadi tempatnya pantai cantik. Pantai merupakan satu alasan banyak turis berkunjung ke pulau ini. Bali memang memiliki banyak pantai dengan pesona luar biasa.
Barisan Sawah Hijau untuk yang Gemar “Cuci Mata”
Selain punya deretan pantai cantik ada juga sawah hijau menyejukkan mata saat memandangnya. Wilayah Bali yang jadi tujuan wisatawan adalah Ubud. Di Ubud Anda akan merasakan suasana yang membuat perasaan jadi lebih tenang, jauh dari keramaian.
Sistem terasering yang digunakan petani menjadikan pemandangan persawahan Bali semakin cantik serta mengesankan. Khusunya Ubud, Anda bisa menemukan berbagai seniman dan juga toko yang menjual karya seninya. Tingkat kriminalitas Bali juga rendah, jadi tak perlu takut jadi korban pencopetan atau kejahatan.
Penduduknya yang ramah
Dikenal sebagai daerah dengan penduduknya yang siap membantu turis, Pulau Bali makin dekat dengan hati wisatawan. Kalau tersesat di Bali, jangan ragu meminta bantuan penduduk lokal yang tahu soal jalanan Bali!
Pilihan Akomodasi yang Tak Terbatas
Vila? Bungalow? Resor? Hote? Homestay? Ya, Bali punya semuanya! Mulai dari yang mewah berbintang lima yang tentunya menguras kantong, sampai homestay yang cukup beberapa ratus ribu per malamnya, Anda bisa menemukannya dengan mudah di sinis. Eits, jangan sampai lupa ambil foto banyak-banyak ya!
Kuliner Khas
Berkunjung ke Bali, tentu tidak bisa melewatkan kuliner yang menggoda. Bagi penggemar makanan laut, tempat yang harus dituju yaitu sentra makanan laut Jimbaran. Kuliner khas Bali contohnya sate plecing, sate lilit, nasi tepeng, ayam betutu dan juga nasi jinggo. Khusus nasi jinggo, Anda akan mudah mendapatkan nasi ini di pinggir jalan Bali. Harganya ramah di kantong menjadikan nasi jinggo salah satu kuliner favorite wisatawan Bali.
Water Sport
Bali menawarkan banyak varian olahraga air, ada Flying Board, Banana Boat, Snorkeling, Parasailing, Waterski, Rafting, sampai Jetski. Khususnya di Tanjung Benoa, Anda bisa menemukan hampir semua olahraga air di sini, tentu dengan harga terjangkau.
Kafe-kafe “Kekinian” dengan harga bersahabat
Dari kafe berkonsep ala Paris yang tersedia dessert Prancis, kafe organik yang pemandangannya sawah, sampai kafe yang cuma punya kopi berkualitas, Bali menyediakan semuanya.
Kekayaan Sejarah dan Budaya
Banyaknya candi di sini jadi daya tarik tersendiri, terutama di kalangan turis internasional yang bersemangat mempelajari sejarah budaya Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Anda bisa menemukan kurang lebih 20.000 candi di Bali.
Tempat Perbelanjaan Murah Meriah
Bali juga terkenal sebagai tempat perbelanjaan yang murah meriah, loh! Jangan kaget jika Anda bisa menemukan banyak oleh-oleh serta pernak-pernik khas Bali dengan uang 5 ribu Rupiah! Tempat perbelanjaan di Bali juga dapat ditemukan dengan mudah, umumnya di daerah seperti Kuta, Sanur, atau Ubud. Semakin besar pusat perbelanjaannya, semakin murah harga-harga produknya loh. Nah, buat yang gemar berbelanja, hati-hati kesulitan memilih apa yang harus dibeli ya!
Klub
Kehidupan malam di Bali tak kalah semarak. Klub malam di Bali dikenal dengan harga minuman keras yang terjangkau, hiburan yang disediakan tidak kalah menarik. Tidak jarang klub di Bali mengundang DJ terkenal dari negara lain untuk tampil dan menghibur pengunjungnya. Bila Anda tergolong penggemar dunia klub malam, tak ada salahnya berhenti sebentar di klub malam di Bali demi bersosialisasi dan juga melepas penat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar