.quickedit{display:none;}

Selasa, 28 Februari 2017

Paket Wisata Brunei Darussalam 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Brunei Darussalam 4 Hari 3 Malam  - Brunei Darussalam merupakan negara kelima terkaya dari 182 negara di dunia. Negara ini memiliki sumber daya alam minyak dan gas alam yang melimpah. Tingkat kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Brunei sangat baik dan tingkat ekonomi dan hukum nya pun sangat tegas sesuai dengan syariat islam. Inilah yang menjadi faktor dan daya tarik turis untuk datang ke Brunei Darussalam.
Jika anda ingin berlibur ke Brunei Darussalam, akses menuju ke negara ini sangatlah mudah, karena penerbangan dari Indonesia yang direct atau langsung sudah ada beberapa pilihan maskapai dengan harga tiket pesawat yang masih relatif terjangkau. Pilihan hotel di Brunei Darussalam yang recomended antara lain Orchid Hotel, Radisson Hotel dan Centerpoint Hotel.
Dalam Paket Wisata Brunei Darussalam 4 Hari 3 Malam dari Java Wisata Bandung ini anda bisa mengunjungi objek wisata menarik. Seperti Masjid Jame Asr Hassanil Bolkiah, Royal Regalia Building, Kampung Ayer ( Water Village ), Musium Brunei, Istana Nurul Iman dan masih banyak lagi objek wisata yang mencirikan kekayaan negara Brunei Darussalam.

tour brunei darussalam, wisata brunei darussalam murah, paket tour brunei darussalam 3 hari 2 malam

Program Wisata Brunei Darussalam

Hari 01: Kedatangan ( X,X,D )
Kedatangan di Bandara Internasional Brunei, meet and greet dengan driver/guide local brunei darussalam, lalu anda akan diantar ke hotel. Setibanya di hotel anda bisa beristirahat.
Hari 02: Seria Oilfield Tour - Proboscis Monkey (B,L,D)
Sarapan Pagi di hotel lalu dilanjutkan Seria Oilfield Tour. Disana anda bisa tau lebih banyak sejarah bagaimana Brunei menghasilkan minyak dan bisa melihat kilang serta pusat penemuan minyak dan gas.
Dilanjutkan untuk makan siang di restoran lokal. Lalu kembali ke Bandar Seri Begawandan berhenti di Tutong Town untuk melihat pemandangan Tutong dan berbelanja belanja souvenir.
Setibanya di Bandar Seri Begawan dan bisa pergi ke wisata Kampong Ayer, yaitu sebuah desa prasejarah yang dibangun di panggung di atas Sungai Brunei.
Setelah itu mengunjungi Safari bakau untuk melihat spesies yang terancam punah dari Proboscis monkey.
Sore hari anda akan diajak berbelanja di Yayasan Shopping Complex, pusat perbelanjaan pertama di Brunei Darussalam. Kembali ke hotel dan istirhat.
Hari 03: City Tour Bandar Seri Begawan (B,L,D)
Sarapan di Hotel, dilanjutkan untuk city tour dan anda akan di ajak untuk Photo stop di Istana Nurul Iman yang masuk ke Guinness book of records sebagai istana terbesar di Asia. Dibangun tahun 1984 dengan menghabiskan dana $1,4juta dollar.
Lalu berkunjung ke Masjid James ‘Asr Hassanil Bolkiah adalah masjid terbesar di Brunei. Masjid ini memiliki 29 kubah emas. Masjid Kiarong Brunei Darussalam dengan gaya yang unik dari marmer Italia, dengan lapisan emas 24 karat dan marmer yang diimpor dari Italia.
Dilanjutkan ke Royal Regalia Building, ditempat ini terdapat banyak koleksi kesultanan Brunei seperti harta karun, kereta kerajaan dan mahkota.
Lalu Mengunjungi The Malay Teknologi Museum untuk  melihat bagaimana rumah-rumah tua di dalam desa air selama awal kali dari desa air.
Sore hari anda akan diajak berbelanja di Mall Textile, pusat perbelanjaan terbesar di Brunei Darussalam.
Hari 4: Keberangkatan ( B,X,X )
Sarapan di hotel, anda bisa memanfaatkan waktu hingga menjelang pengantaran ke airport.

Harga Paket Wisata Brunei Darussalam

Minimal PesertaHotel 3 StarsHotel 4 Stars
30 orangRp. 3.300.000/orgRp. 4.250.000/org
26 - 30 orangRp. 3.800.000/orgRp. 4.350.000/org
21 - 25 orangRp. 3.900.000/orgRp. 4.400.000/org
16 - 20 orangRp. 3.950.000/orgRp. 4.500.000/org
10 - 15 orangRp. 4.300.000/orgRp. 4.800.000/org
5 - 9 orangcall uscall us
2 - 4 orangcall uscall us
Paket sudah termasuk :
  • Transportasi AC di Brunei
  • Akomodasi Hote 2 Malam
  • 3X Makan Pagi di Hotel
  • 2X Makan Siang di lokal Restoran
  • 3X Makan Malam di lokal Restoran
  • Program Tour
  • Driver/Guide Service (Indonesian / Malay Speaking Guide)
Paket belum termasuk :
  • Tipping (USD 3 per day per person),
  • Flight Ticket + Airport Tax,
  • Personal Expenses (Laundry, Telephone, Mini Bars)
  • Tour Leader dari Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar