.quickedit{display:none;}

Jumat, 17 Februari 2017

Atraksi Terbaru di Legoland Malaysia


Atraksi Baru di Legoland Malaysia tentu menjadikan taman rekreasi ini semakin ramai. Ini tentu akan membuat para traveling semakin exciting.

Legoland Malaysia, theme park internasional pertama Malaysia, adalah destinasi favorit travelers Indonesia, baik tua maupun muda. Sejak dibuka pada tahun 2012 di Johor Bahru, pengunjungnya makin banyak, dan supaya tetap menarik minat, Legoland Malaysia menambahkan 4 atraksi baru pada tahun 2016. Berikut adalah atraksi – atraksi terbaru di Legoland :
Klik : Paket Tour Legoland Malaysia Murah


1. Lego Movie 4D A New Adventure


Tayangan baru yang menggabungkan film pendek dan efek 4D. Tayangan ini debut pertama kali di Legoland Florida.

2. Kluster baru di Miniland


Miniland adalah replika dari sekitar 17 bangunan ikonis di Asia, seperti Menara Kembar Petronas, Angkor Wat, Singapore Flyer, dan Candi Borobudur. Semuanya dengan sentuhan detail yang rinci. Tentunya tiap bangunan membutuhkan jutaan Lego bricks untuk membangunnya. Kluster Kuala Lumpur, misalnya, baru di-upgrade dengan lebih dari 3 juta Lego bricks!

3. Millennium Falcon


Penggemar Star Wars bakal sangat senang melihat pesawat superkeren ini (lihat foto utama) di Legoland Malaysia. Pun yang punya sedikit pengetahuan tentang Star Wars, seperti saya, akan terpana dengan pesawat yang dibangun dengan lebih dari 200.000 Lego bricks! Ini adalah replika Millennium Falcon yang paling besar.

4. Ninjago Ride


Atraksi yang paling ditunggu-tunggu dan menghabiskan jutaan ringgit. Ninjago Ride menjadikanmu seorang ninja yang dilatih Master Wu untuk memerangi para musuh. Kamu akan menggunakan banyak senjata, termasuk senapan laser dan bola api. Ninjago Ride ini track-nya indoor dan cukup panjang, yaitu 122 meter dengan efek 4D yang heboh, dari tiupan angin sampai asap. Sounds very exciting yes?

Selain 4 atraksi terbaru Legoland Malaysia ini, masih ada lebih dari 40 atraksi lainnya, lho. Segera pesan Paket Wisata Legoland Malaysia di Java Wisata Bandung dengan harga yang murah.

Source : https://blog.tripvisto.com/atraksi-baru-legoland-malaysia

7 Alasan Wisata ke Legoland Malaysia itu Menarik


1. Kamu merasakan seperti di dunia Lego


Berkunjung ke Legoland akan terasa berada di dunia lego, kenapa ? karena semua yang ada di theme park ini dominan terbuat dari lego. Ada miniatur icon dunia, wahana permainan, taman taman, hotel, waterpark dan desain komplek legoland nya semua terbuat dari susunan lego yang rapih dan berkelas.

2. Wahana Permainan yang menarik


Di sini legoland Malaysia ada beberapa wahana yang wajib kamu cobain seperti TECHNIC® Twister, Project X , dan Dragon’s Apprentice. Buat kamu yang Hula Hoppers yang berlibur bersama keluarga dan anak-anak jangan merasa khawatir karena legoland di desain semua nya secara kids friendly.

3. Miniatur Dunia


Nah kamu yang punya cita-cita berkeliling dunia, kamu bisa merasakan berkeliling dunia di Legoland. Di sini banyak sekali miniatur icon dunia yang terbuat dari lego yang bisa kamu lihat, dan tentunya kamu bisa skaligus ber-selfie ria diarea miniatur icon dunia, seperti Taj Mahal, Tanah Lot, Istana Brunei Darussalam, Miniatur Merlion Park, Miniatur Twin Tower Petronas, Miniatur Kuala Lumpur International airport dan masih banyak lagi.

4. Sambutan Spesial


Jika kamu datang sebelum jam 10 pagi, ada semacam ritual pagi dari para staff di Legoland sebelum theme park ini dibuka. Siap-siap dengar teriakan “5-4-3-2-1, Welcome to Legoland!” dari mereka. Setelah itu, kamu akan disambut dengan barisan para staff di depan pintu masuk! Sebelum menjelajahi tempat ini, jangan lupa berfoto dengan staff-staff Legoland yang ramah dan seru-seru itu ya. Dan pastikan kamu juga selfie dengan maskot Lego paling legendaris di Legoland!

Klik : Harga Tiket Nonton MotoGP Sepang Malaysia 2017


5. Nggak Perlu Antri Panjang Saat Hari Minggu


Ke Legoland itu enaknya ya pas hari Minggu. Beda banget sama obyek wisata di Indonesia yang selalu rame setiap Minggu, di Legoland kamu nggak akan menemukan antrian yang mengular di hari Minggu. Ini karena Johor menganggap hari Minggu sebagai hari kerja, jadi tidak banyak orang berlibur bersama keluarganya. Itu artinya, kamu bisa mencoba berbagai wahana di sini sepuas-puasnya!

6. Ada Water Park nya juga !!


Dilansir dari situs resmi Legoland Malaysia, Selasa (16/7/2013), ini akan menjadi Legoland Water Park pertama di Asia sekaligus terbesar di dunia. Sampai saat ini hanya ada 2 Legoland Water Park yang beroperasi, yakni di California dan Florida, AS.

Dalam area seluas 300.000 m2, Legoland Water Park akan punya 20 wahana dan atraksi dengan lebih dari 70 model Lego. Tak hanya seluncuran dan kolam renang, waterpark ini akan punya atraksi seru yang bisa dilakukan seluruh anggota keluarga.

“Build-A-Raft River” misalnya. Menggunakan balok Lego besar yang empuk, anak-anak bisa membuat perahu karetnya sendiri. Mereka lalu bisa menaiki perahu buatannya dan mengambang di kolam arus.

Ada juga “Joker Soaker”, tempat anak-anak seru-seruan menggunakan pistol air. Beberapa menit sekali, anak-anak akan dibanjur oleh 350 galon air!

Untuk anak-anak di bawah 5 tahun, area bertema Duplo punya seluncuran yang lebih kecil dan aman. Berbagai karakter Lego akan menemani anak-anak bermain, mulai dari buaya, gajah, sampai beruang kutub.

Selain wahana dan kolam renang, Legoland Water Park Malaysia juga punya 2 restoran dan saung untuk disewa. Saat ini, sudah 70% pembangunan Legoland yang rampung.

7. Bermalam di Hotel Penuh Warna


Dimana menginap jika Anda mengunjungi Legoland? Pastinya saya akan jawab: Hotel Legoland! Teman saya @rona_willis menginap di sana, sehingga setelah bermain seharian, kami sempatkan mampir. Kami jatuh cinta dengan lobby Legoland Hotel! Kiddos berlarian kesana kemari dan akhirnya sibuk main lego.

Kalau tujuan kamu di Johor Baru cuma ke Legoland, paling enak sih bermalam di Hotel Legoland. Hiburan di hotel ini nggak jauh-jauh dari Lego. Di Lobby hotel aja udah penuh dengan lego. Anak-anak bisa bermain lego sesuka hati di sini. Ada juga lift di hotel Legoland yang Instagramable dan bisa dijadiin spot foto yang keren. Kamar hotelnya pun juga nggak kalah seru. Ada tema-tema kamar yang bisa kamu pilih, seperti Pirates, Adventure, dan lainnya.

Dilihat dari betapa spesialnya hotel ini, wajar kalau harga bermalam di sini bisa 2 atau 3 kali lipat lebih mahal dari hotel-hotel lainnya. Jadi kalau Hulaa Hoppers liburan dengan budget terbatas, sebaiknya pilih untuk menginap di hotel lain aja. Ada beberapa hotel yang cukup dekat dengan Legoland kok, seperti Tune Hotel, Granada Hotel, atau Warm Blanket.

Klik : Paket Tour Singapore Malaysia 4 Hari 3 Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar