.quickedit{display:none;}

Senin, 07 September 2015

Jendela Alam, Wisata Keluarga di Bandung

http://javawisata.com/paket-outbond-bandung-rafting-bandung.html
Tak ada habisnya jika kita membahas tentang kota Bandung. Kota ini memang tak pernah bosan membuat inovasi – inovasi hebat. Sebutlah salah satunya dalam dunia kuliner, dalam satu tahun Paris Van Java ini pasti mengenalkan kuliner – kuliner baru juga unik dengan rasanya yang sudah pasti enak.  Selain tentang dunia kuliner, kota Bandung juga unggul dengan tempat – tempat wisatanya. Mulai dari wisata belanja,wisata alam sampai wisata wahana. Kampung Gajah, Trans Studio Bandung, Kawah Putih , Tangkuban Perahu, Ciater merupakan sebagian kecil wisata popular di Bandung. Hal ini juga yang menyebabkan Bandung di akhir pekan akan mengalami kemacetan, apalagi saat musim liburan. 

Akhir – akhir ini wisatawan tertarik dengan wisata bernama “Jendela Alam” tempat wisata yang cocok bagi Anda yang memiliki anak – anak, wisata yang mengusung tema Alam ini bisa menjadi tempat liburan yang menyenangkan karena selain berekreasi, permainan di tempat wisata ini sangat edukatif  disini juga biasa dijadikan tempat untuk Outbound Bandung
Jendela Alam ini berlokasi di komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri KM 4,5 yang juga bersebelahan dengan Rumah makan khas Bandung “Sapu Lidi”. 

http://javawisata.com/jakarta-bandung-city-tour.html

Berbagai permainan tersedia disana, tentunya permainan ini terbagi dalam 5 jenis kategori, Seperti :

  • JENDELA TUMBUHAN
Disini Anda bisa membawa Anak - anak Anda untuk mengenal berbagai macam tumbuhan, seperti tumbuhan obat, sayuran dan buah - buahan. Disini juga Anda bisa berkebun serta memetik sayuran dan buah - buahan untuk nantinya hasil petikan Anda bisa dibawa pulang. 
  • JENDELA HEWAN
Berbagai macam hewan bisa Anda temukan disini, seperti peternakan kuda, ayam, kambing, sapi, burung, rusa, kelinci, bahkan sampai ular bisa Anda lihat di sini. Anda bisa juga melakukan kegiatan Animal Feeding disini, tentunya dengan dipandu oleh fasilitator yang tersedia disini.
  • JENDELA AIR
Sesuai dengan kategorinya Jendela Air, berbagai macam permainan air bisa dinikmati. Kolam renang yang dilengkapi dengan slide setinggi 4 meter akan sangat menyenangkan bagi anak - anak. Selain itu juga Anda bisa belajar bagaimana memanfaatkan air kotir dengan teknik penjernihan air dan pemanfaatan air hujan.
  • JENDELA PETUALANG
Anda ingin mengajarkan keberanian kepada anak - anak Anda, arena ini cocok. Anak - anak bisa mencoba berpetualang dengan bermain flying fox yang memiliki tinggi sekitar 8 meter, atau bisa juga menyusuri jembatan tali dan meniti jembatan gat=ntungg, ini salah satu untuk melatih ketangkasan dan keberanian abak.
  • JENDELA BERMAIN
Beberapa permainan juga bisa Anda coba bersama buah hati, seperti berain trampoline dan menemaninya bermain pasir. Atau mungkin hanya berkeliling menikmati segarnya udara kota Bandung.
http://javawisata.com/bandung-city-tour-kampung-gajah.html

Tentu ini info tempat wisata yang menarik bukan? selain berekreasi Anak - anak juga bisa belajar disini. Persiapkan diri Anda untuk berkunjung ke Jendela Alam bersama keluarga saat berlibur ke kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar