.quickedit{display:none;}

Senin, 21 September 2015

Kota Seniman Ubud Bali

http://javawisata.com/paket-wisata-bali-3d2n.html
Ubud Bali - Kawasan wisata Bali yang banyak dikenal oleh wisatawan mancanegara ini memang memiliki daya tarik karena selain terkenal dengan seniman - senimannya Ubud juga masih terbilang sejuk dibanding Denpasar dan Nusa Dua. Terletak dikabupaten Gianyar, Bali, kota ini berada diketinggian 300meter diatas permukaan laut juga dikelilingi gunung dan sawah.

Ubud memang terkenal dengan kota seniman dimana para seniman lahir disana, mulai dari pelukis seperti I Gusti Made Deblog dan I Gusti Nyoman Lempad, pematung dan penari lahir disana. Galeri - galeri seni dan arena pertunjukan tarian juga musik terdapat disini. Tak jarang banyak orang berkunjung ke kota ini bukan hanya untuk berwisata namun juga belajar seni. Suasana tenang dan keindahan alamnya memang menjadi inspirasi terutama bagi pelukis. Bahkan wisata Ubud terkenal ke mancanegara semenjak kedatangan pelukis yang berasal dari Jerman dan Belanda yakni Walter Spies dan Rudolf Bonnet yang memperkenalkan teknis melukis gaya pelukis Eropa kepada pelukis di Ubud.

paket tour bali

Selain keseniannya yang menjadi nilai jual, Ubud juga memiliki tempat - tempat wisata terkenal yang menarik diantaranya seperti Wanara Wana tempat yang biasa dikenal dengan Monkey Forest atau Hutan Kera berada di daerah Padangtegal. Disini terdapat ratusan kera yang sejak ratusan tahun menghuni kawasan ini. Adapula Wisata yang dapat memacu adrenalin dikawasan ini yakni Arung Jeram, Mengarungi sungai Ayung yang berjarak 12 kilometer ini tentunya akan menjadi petualangan yang mengasyikan .

Kilasan info mengenai kota Ubud di Bali ini mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda yang akan belibur di Pulau Bali. Selamat menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar