.quickedit{display:none;}

Selasa, 28 Juli 2015

Wahana Seru di Kampung Gajah

http://javawisata.com/bandung-city-tour-kampung-gajah.html
Kampung Gajah Wonderland, tempat terkenal di Bandung yang mengusung tema wisata, kuliner dan belanja. Terletak di jalan Sersan Bajuri KM 3,8, Cihideung, Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata yang tidak pernah sepi pengunjung ini sering dikunjungi wisatawan baik lokal maupun asing, tempat ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga saat liburan.
Dengan luas sekitar kurang lebih 60 hektare, saat tiba disana Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam wahana - wahana menarik, seperti Sky View, Formula Kart, Cross, Segway, 4D Rider,Mini ATV, Delman Royal, atau mungkin Anda ingin mencoba permainan yang memacu adrenalin dengan ATV Advanture, Sky Rider dan Tubby Slide. UntukAnda yang membawa anak - anak tidak perlu khawatir disini juga tersedia Area Children Playground dan Rumah Teletubbies. Adapun Area water park untuk yang ingin bermain air seperti diantaranya :

  • Big Tornado, seluncuran raksasa yang dibuat dengan menggunakan "Proslide Technology", sebuah perusahaan manufacture waterslide nomor satu di dunia.
Kampung Gajah

  • Kiddy Pool, kolam yang disediakan unuk anak, berukuran besar dan luas khas kampung gajah.
  • Wave Pool, wahana kolam dengan ombak buatan ini dibuat berkolaborasi dengan "Murphy Wave", perusahaan pembuat mesin ombak buatan terbaik di dunia.
  • Octopus Racer, wahana yang hanya satu - satunya di Asia.
Selain menikmati macam - macam wahana yang disebutkan diatas, Anda juga bisa berburu wisata belanja di factory - factory outlet yang tentunya tempat ini sediakan. Merasa lapar saat sudah puas bermain di wahana dan berbelanja, saatnya Anda menikmati kuliner - kuliner ala Kampung Gajah. Disini terseia restoran - restoran yang menyajikan makanan Jepang, Western dan Indonesia.

Lengkap bukan berwisata di Kampung Gajah Wonderland? Anda berminat untuk mencoba dan menjelajahi wisata ini? Kami siap membantu dan melayani Anda, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi Java Wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar