.quickedit{display:none;}

Rabu, 29 Juli 2015

Pesona Alam Kawah Putih Ciwidey

http://javawisata.com/bandung-city-tour-kawah-putih-3d2n.html
Siapa yang tidak tahu dengan objek wisata alam yang satu ini. ya Kawah Putih. Terletak di kawasan Ciwidiey selatan Bandung atau tepatnya 50km dari pusat kota Bandung. Kawah putih merupakan danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Berada pada ketinggian +2090 mdpl dibawah puncak Gunung Patuha, suhu di kawasan wisata ini akan terasa dingin, untuk itu Anda dianjurkan untuk memakai pakaian tebal saat berada disini. Kawah ini memiliki tanah yang bercampur belerang berwana putih, serta warna air yang berwarna putih kehijauan yang sewaktu - waktu dapat berubah warna.

Karena pesona alamnya yang menarik, baik wisatawan lokal maupun asing sering berkunjung bahkan tak jarang pasangan - pasangan yang akan menikah melakukan foto pre - wedding disini, atau juga musisi - musisi terkenal pernah melakukan syuting video klip di kawah putih.

Selain Kawah Putih anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lainnya yang menarik seperti Situ Patenggang. Jarak yang hanya 7 km dari kawasan wisata Ciwidey ini hanya memakan waktu 10menit, tentunya tidaklah jauh. Sebuah danau yang konon menurut cerita warga adalah sebuah danau yang mengisahkan bertemunya Putra Prabu dengan Dewi Rengganis di Batu Cinta, yang terkenal di Situ Patenggang ini.



Tempat menarik bukan untuk dikunjungi? Ini merupakan tempat yang cocok untuk berwisata keluarga maupun gathering. Anda berminat? Anda tidak harus bingung, karena kami team Java Wisata akan siap membantu dan melayani Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi www.javawisata.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar