.quickedit{display:none;}

Jumat, 11 Agustus 2017

10 Tempat Wisata Kuala Lumpur Paling Populer Bagian 1

Kuala Lumpur merupakan ibukota Malaysia. Kota Kuala Lumpur banyak didatangi wisatawan internasional sebab terdapat banyak tempat wisata menarik. Tempat wisata Kuala Lumpur ada berbagai jenis, tempat wisata religi, tempat wisata belanja, tempat wisata kuliner, tempat wisata modern, sampai tempat wisata tradisional. Dari banyak tempat wisata Kuala Lumpur, yang mana paling populer?

10 Tempat Wisata Kuala Lumpur Paling Populer


  1. Petronas Twin Towers (Menara Kembar Petronas)
Petronas Tower
Petronas Tower
Menara Kembar Petronas terletak di kota Kuala Lumpur (Kuala Lumpur City Centre) merupakan tempat wisata Kuala Lumpur paling populer dan jadi ikon kota Kuala Lumpur, dan Malaysia.
Menara Kembar Petronas merupakan menara kembar tertinggi di dunia memiliki 88 lantai  mencapai ketinggian 452 meter. Selain berfoto, anda juga bisa membeli tiket naik ke atas dan menikmati indahnya pemandangan bangunan tertinggi dunia. Tempat ini dikunjungi wisatawan mancanegara mulai siang sampai malam.
  1. Kuala Lumpur Bird Park (Taman Burung Kuala Lumpur)
Kuala Lumpur Bird Park (Taman Burung Kuala Lumpur)
Kuala Lumpur Bird Park
Ada lebih dari 3,000 burung, Taman Burung Kuala Lumpur merupakan taman burung yang paling besar di dunia. Sebagian burung di sini berasal dari Malaysia, sekitar 10 persen saja berasal dari luar negeri. Kegiatan utama di Taman Burung Kuala Lumpur yaitu melihat, bermain, berinteraksi, dan berfoto dengan beragam jenis burung.
Tempat ini sangat cocok dan juga aman untuk anak-anak yang ikut dalam wisata sebab selain menyenangkan, anak-anak juga bisa menambah pengetahuan. Jangan buang sampah sembarangan, sebab berakibat buruk bagi hewan yang tingga di sini. Harga tiket masuk 48 Ringgit untuk dewasa, 38 Ringgit untuk anak-anak usia 3 hingga 12 tahun. Taman Burung Kuala Lumpur buka tiap hari dari pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore.
  1. Chinatown
Chinatown
Chinatown
Chinatown Kuala Lumpur lokasinya di Jalan Petaling jadi surga belanja untuk wisatawan yang suka beli barang murah. Tempat yang mayoritas pedagang keturunan China ini ramai dikunjungi wisatawan dan warga setempat yang berburu barang murah, jika ingin suasana yang lebih sepi anda dapat datang ke Chinatown siang hari sebab semakin sore semakin banyak pedagang dan juga pembeli yang mampir ke tempat ini. Jenis barang di sini beraneka ragam, dari tas, baju, dompet, sabuk, CD musik, mainan anak, makanan, sampai obat herbal China tersedia di sini.
Jangan malu menawar harga di sini, barang yang ada di sini bisa anda beli dengan harga kurang dari 50 persen dari harga awal. Tempat ini cocok untuk berburu oleh-oleh sebab banyak pilihan barang, dan juga harganya relatif murah.
  1. Kuala Lumpur Tower (Menara Kuala Lumpur)
Kuala Lumpur Tower (Menara Kuala Lumpur)
Kuala Lumpur Tower
Menara Kuala Lumpur merupakan menara dengan tinggi 421 meter. Merupakan tempat wisata di Kuala Lumpur yang sering didatangi wisatawan, dibangun demi tujuan komunikasi. Elevator yang ada di Menara Kuala Lumpur lumayan cepat, hanya butuh waktu 54 detik saja untuk tiba di tempat observasi, dan 52 detik kembali mencapai dasar.
Selain bisa menikmati pemandangan, di sini juga bisa bermain simulasi F1, masuk zona binatang, naik kuda poni, menyaksikan akuarium koral, mencicipi sensasi teater XD, dan merasakan makan di restoran mewah yang desainnya unik dan berputar 360 derajat dengan ketinggian 282 meter. Menara Kuala Lumpur buka pukul 9 pagi, dan tutup pukul 10 malam.
  1. Batu Caves
Batu Caves
Batu Caves
Berlokasi kurang lebih 13 kilometer di bagian utara Kuala Lumpur, Batu Caves merupakan sebuah tempat suci untuk umat Hindu, dan juga tempat wisata Kuala Lumpur yang dikenal banyak wisatawan. Di sini ada  272 anak tangga terjal dan lumayan melelahkan demi bisa merasakan kemegahan Batu Caves.
Uniknya, tiap anak tangganya ada angka menunjukan sudah berada di anak tangga keberapa, angka ini sangat memotivasi untuk terus naik walaupun sudah lelah. Di tempat wisata ini ada banyak sekali monyet yang berusaha mengambil makanan yang anda bawa, jadi berhati-hati. Selain itu jangan lupa kalau tempat ini tempat suci, hargai tempat ini, jangan merusak apapun.
Bagaimana? Tertarik untuk ke Kuala Lumpur? Jangan lupa siapkan tenaga ya supaya bisa mampir ke berbagai tempat yang ada di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar