.quickedit{display:none;}

Selasa, 06 Desember 2016

Objek Wisata Terkenal di Korea Selatan

Banyak sekali orang yang memimpikan untuk bisa pergi berlibur ke Negeri Ginseng, Korea. Apalagi akhir - akhir ini demam K-POP sedang sangat menjamur di Indonesia. Namun sebelum anda berencana untuk pergi ke Korea, ada baiknya untuk mengenal beberapa objek terkenal di sana yang bisa anda kunjungi. Di artikel ini kita akan bahas beberapa objek wisata yang bisa menjadi referensi anda ketika akan berlibur ke Korea. Simak Yuk!

1. Nami Island 

Paket Tour Korea | Paket Trip Korea | Trip Gabungan Ke Korea

Nami Island salah satu objek wisata yang wajib ada di daftar kunjungan wisata di Korea. Berada di kawasan Chuncheon, Korea Selatan. Pulau Nami terkenal sebagai tempat lokasi shooting drama Korea yang fenomenal "Winter Sonata". Bahkan di sini terdapat Patung Bae Yong Jun dan Choi Ji Woo yang merupakan pemeran utama dari drama Korea tersebut. Sebenarnya Nami Island ini namanya diambil dari seorang jenderal yang bernama Nami. Ia tewas di usia 28 tahun pada era Dinasti Joseon. Namun sayang sekali dia terlupakan, kini namanya dikenal sebagai Pulau tempat dimana film drama Korea "Winter Sonata" dibuat. Bahkan menurut berbagai sumber lebih dari 3  juta orang yang berkunjung ke Nami Island di tahun 2014.

2. Istana Changdeok ( Changdeokgung )

Paket Tour Korea | Paket Trip Korea | Trip Gabungan Ke Korea

Changdeokgung yang berarti istana kemakmuran. Komplek istana Dinasti Joseon di Seoul. Changdeokgung merupakan salah satu dari kelima istana yang dibangun sebagai tempat tinggal keluarga kerajaan. Istana ini terkenal dengan Taman rahasianya ( Secret Garden ) yang hanya bisa dimasuki oleh kaisar dan istrinya. Taman ini terletak di bagian belakang istana. 

3. Istana Gyeongbok ( Gyeongbokgung )

Paket Tour Korea | Paket Trip Korea | Trip Gabungan Ke Korea

Jika Istana Changdeok merupakan simbol kemakmuran Istana Gyeongbok adalah simbol dari keagungan. Istana ini didirikan pada tahun 1395 dan merupakan istana terbesar di Korea dan istana utama Dinasti Joseon. Didalam Istana ini terdapat Museum Nasional Rakyat Korea atau National Folk Museum of Korea. Disini anda dapat menyewa baju tradisonal Korea,"Hanbok" dan berfoto.

4. Myeongdong

Paket Tour Korea | Paket Trip Korea | Trip Gabungan Ke Korea

Inilah surga bagi anda penggemar wisata belanja. Myeongdong merupakan tempat favorit bagi para wisatawan yang berbelanja. Mulai dari pakaian dengan berbagai mode, kosmetik hingga kuliner dapat anda dapatkan di Myeongdong. 

5. Bukchon Village

Paket Tour Korea | Paket Trip Korea | Trip Gabungan Ke Korea


Rumah - rumah tradisional Korea berjajar rapi di tempat ini. Bukchon Village merupakan desa yang masih melestarikan bangunan - bangunan Korea tempo dulu. Desa ini dikeliling bangunan - banguna modern yang ada di kota Seoul. Saat anda mengunjungi temmpat ini, akan menjadi sangat bagus jka dijadikan background anda untuk berfoto.

Diatas merupakan beberapa objek - objek wisata yang terkenal di Korea. Masih banyak lagi tempat - tempat wisata lain yang harus anda kunjungi saat berada di Korea. Untuk bisa dapat berlibur di Korea tanpa pusing dan mahal, anda bisa membeli langsung Paket Trip Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar