.quickedit{display:none;}

Jumat, 18 November 2016

3 Tempat Wisata di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi


Singapore, Malysia, dan Thailand memang menjadi pilihan tempat wisata favorit bagi wisatawan Indonesia. Selain itu adapun wisata favorit lainnya di Asia yaitu Vietnam. Negara yang beribu kota Hanoi ini terkenal dengan sejarahnya. Jika anda berencana untuk berlibur ke Vietnam di akhir tahun 2016 ini. Kami akan merekomendasikan tempat - tempat wisata yang layak dikunjungi saat liburan disana. Simak ulasannya dibawah ini !

1. Ha Long Bay


Ha Long Bay

Tidak afdol rasanya menginjakan kaki di Vietnam tanpa mengunjungi Ha Long Bay. Objek wisata ini sudah sangat terkenal dikalangan traveller. keindahan air laut yang berwana hijau toska serta pulau - pulau kecil berbatu kapur ini menjadi daya tarik. Ha Long Bay ini termasuk kedalam salah satu keajaiban dunia. Kalau dilihat Ha Long Bay mirip dengan objek wisata terkenal di Indonesia yaitu Raja Ampat.

2. Cu Chi Tunnels


Paket Tour Hanoi - Ha Long Vietnam

Cu Chi Tunnels menjadi tempat bersejarah bagi Vietnam. Terowongan ini menghubungkan terowongan bawah tanah yang terletak 40km dari Kota Ho Chi Minh ( Saigon ). Chu Chi Tunnels menjadi saksi saat perang Vietnam berlangsung pada tahun 1968. Dan digunakan para gerilyawan untuk bersembunyi. Sekarang tempat ini sudah menjadi tempat wisata yang banyak diminati wisatawan.

3. Mekong River ( Delta Mekong )


Paket Tour Hanoi - Ha Long Vietnam

Tempat wisata ketiga yang terkenal di Vietnam, Delta Mekong. Sungai Mekong berada 70km dari Ho Chi Minh atau sekitar 2 Jam perjalanan menggunakan Bus. Menyusuri Sungai Mekong yang terkenal dengan airnya yang berwarna coklat. Di Sungai itu juga terdapat perahu - perahu yang dijadikan tempat tinggal oleh warga setempat. Anda harus mengunjungi objek wisata ini untuk dapat merasakan sensasi yang berbeda. 

Untuk dapat mengunjungi objek - objek wisata terkenal di Vietnam diatas, anda baiknya mempersiapakn terlebih dahulu perjalanan anda ke Vietnam. Atau jika ingin mudah anda bisa membeli langsung Paket Tour Halong Bay Vietnam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar