.quickedit{display:none;}

Rabu, 16 November 2016

Tips Solo Backpackeran ke Singapore

Berlibur dengan cara backpacker memang sangat menyenangkan. Selain dapat menghemat biaya, andapun bisa merasakan pengalaman yang tidak akan terlupakan saat melakukan perjalanan dengan backpacker. Konsep sebenarnya dari backpacker adalah independent, travel light, educated dan travel cheap. Backpacker bersama teman - teman atau keluarga tentu akan sangat menyenangkan, tapi bagaimana jika anda ingin merasakan pengalaman yang berbeda dari backpacker ? Solo backpacker misalnya. Tentu itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa.
paket tour singapore

Tapi sebelum melakukan solo backpacker, baiknya kamu perhatikan terlebih dahulu tips - tips sebagai solo backpacker dibawah ini. Kami akan membahas tips Liburan ke Singapore, simak yah guys ! :D

Tips - tips Solo Backpackeran ke Singapore
  • Tentukan Tanggal Keberangkatan
Ini penting sekali, karena kalau kamu memilih tanggal - tanggal peak season seperti new year dan lain - lain tiket pesawat dan hotel biayanya lebih mahal dari standar. Selain itu objek - objek wisata di Singapore juga akan sangat penuh.
  • Persiapkan Dokumen - Dokumen Perjalanan
Selain tiket pesawat, jangan lupa untuk persiapkan dokumen perjalanan lainnya seperti paspor. Karena sekarang jaman udah canggih kebanyakan wisatawan sekarang menggunakan E-Tiket. Memang itu simpel, tapi untuk mengantisipasi hal terburuk sebaiknya print juga tiket untuk berjaga - jaga handphone mati / hilang. Begitupun dengan paspor, sediakan foto copy/soft file .
  • Peta Singapore
Jangan hanya mengandalkan google maps, beli lah peta singapore atau anda bisa mendapatkannya secara gratis di bandara Changi. Ini akan sangat membantu anda ketika anda berkeliling di Singapore sendiri.
  • Penginapan Murah
Namanya juga backpacker, untuk penginapan juga pasti cari yang low budget, hehehe. Tapi anda tidak perlu khawatir, di Singapore tidak terlalu sulit untuk mendapatkan penginapan yang murah di tempat strategis.

Paket Universal Studio Singapore

Selain tips - tips pergi liburan ala backpacker ke Singapore diatas, dibawah juga kami infokan objek- objek wisata terkenal di Singapore yang wajib anda kunjungi :

  1. Merlion Park
  2. Universal Studio Singapore
  3. Sentosa Island
  4. Orchard Road
  5. Bugis Street
  6. Chinatown
  7. Little India
  8. Esplande
  9. Gardens By The Bay
  10. Singapore Flyer
  11. Marina Bay Sand
  12. Singapore River

Tidak ada komentar:

Posting Komentar