.quickedit{display:none;}

Rabu, 13 September 2017

10 Tempat Wisata Rusia Wajib Anda Kunjungi

Ingin liburan ke Rusia? Rusia mempunyai banyak tempat wisata indah dan menakjubkan. Bukan hanya wisata landmark tapi wisata alam yang sempurna keindahannya.

Rusia merupakan negara yang mempunyai ukuran paling luas di dunia, tak heran kalau ada banyak sekali tempat wisata alam di Rusia yang indah dan wajib dikunjungi. Mau tahu tempat wisata apa saja di Rusia wajib Anda kunjungi? Baca selengkapnya di sini.



  1. Kamchatka
Semenanjung Kamchatka merupakan tempat wisata di Rusia yang menarik serta unik bagi Anda kunjungi. Hingga sekarang ada banyak versi asal usul nama Kamchatka. Dari 20 versi asal usul, ada satu versi paling dipercaya disebutkan bahwa nama itu asalnya dari sungai yang mengalir  di wilayahnya.
Daya tarik utama tempat wisata di Rusia ini yaitu keberadaan gunung berapi. Setidaknya ada 300 gunung berapi dan sampai sekarang ada sekitar 30 gunung berapi masih aktif.



Klik Juga : Paket Tour Singapore Murah
  1. Sungai Volga dan Sungai Lena
Bagi Anda yang suka olahraga dan juga rekreasi menantang, Sungai Volga serta Sungai Lena bisa jadi tempat wisata di Rusia yang cocok karena selain dapat bermain kayak, tempat wisata ini juga memiliki keindahan alam tiada duanya. Sungai Volga lokasinya di kawasan dekat pemukiman kecil Volgoverkhovy. Sungai Lena merupakan sungai yang asalnya dari lereng pegunungan Baikal.
Di kawasan ini juga ada banyak tikungan serta pegunungan terbelah oleh sungai. Hal ini menjadi daya tarik utama tempat wisata Rusia ini sehingga banyak wisatawan ingin berkunjung. Sungai Volga juga disebut sebagai sungai terbesar di Rusia, sedangkan Sungai Lena sungai dengan aliran air terderas di dunia.


  1. Pegunungan Altai
Pegunungan Altai sejak lama jadi satu-satunya penghubung Siberia dan Mongolia. Sebab menjadi  penghubung 2 daerah, banyak orang menyebutkan namanya Altai.
Beberapa pakar menemukan banyak bukti kehidupan masyarakat kuno yang dulu tinggal di sini. Beberapa benda peninggalan ditemukan ada patung batu, lukisan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tempat yang terkenal di sini namanya Ulalinskaya setidaknya dihuni masyarakat kuno 1,5 juta tahun lalu.


Klik Juga : Paket Tour Singapore - Malaysia 4 Hari 3 Malam Terbaru
  1. Red Square
Red Square merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Rusia yang sangat menarik dan dikenal banyak orang. Lokasinya di ibukota Rusia, Moscow, kawasan ini merupakan tempat wisata Rusia yang paling banyak didatangi wisatawan dari berbagai belahan dunia. Daerah ini merupakan  satu di antara pusat kota yang memang selalu ramai. Hal ini bukan hanya disebabkan tempat ini lokasinya ada di Moscow, tapi disebabkan adanya bangunan indah yang begitu fenomenal di sini.
Di tempat wisata yang dibuka untuk umum tiap hari kecuali di hari libur dan juga acara besar ini Anda dapat habiskan banyak waktu berfoto sebab tersedia banyak sekali spot foto menarik dapat Anda gunakan. Red Square sendiri sejak 1990 sudah jadi bagian Warisan Budaya Dunia.


Klik Juga : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam Murah
  1. Museum Hermitage
Satu di antara museum paling megah yang adanya di Rusia dan mempunyai banyak sekali koleksi sejarah tentang masa-masa kekaisaran Romanov yaitu Museum Hermitage. Museum ini dihiasi pilar berwarna emas ini dibangun oleh Katherine tahun 1764.
Ketika masuk ke sini, Anda akan merasakan seperti berada di masa Kekaisaran Romanov, sebab di museum ini ada banyak koleksi bersejarah, mulai koleksi lukisan, hingga peninggalan kediaman Romanov.
Artikel ini bersambung ke bagian 2 10 Tempat Wisata Rusia Wajib Anda Kunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar