.quickedit{display:none;}

Kamis, 11 Agustus 2016

Paket Offroad Bandung Murah


Paket Offroad Bandung merupakan salah satu kegiatan Wisata dimana kendaraan tidak mengikuti jalan aspal, melainkan jalanan yang tidak rata atau keluar dari jalur aspal sehingga kendaraan yang diperlukan juga model mobil jip atau range rover yang tinggi-tinggi suspensinya. Sangat menarik sekali apabila anda offroad bersama dengan teman kerja atau teman lainnya, sudah banyak sekarang para karyawan-karyawan perusahaan menjadikan Paket Offroad Bandung sebagai kegiatan outboundnya. Bahkan sekarang sudah banyak.Bersama Paket Offroad Land Rover Bandung, kita dapat merasakan sensasi berkendara menembus hutan melalui jalan terjal dan berlumpur menggunakan kendaraan Land Rover Defender, melalui jalanan tanah, berbatu, menanjak dan berlubang dalam, bergelombang serta berair. Kendaraan yang anda tumpangi serta medan yang dilalui perlahan akan membuat adrenalin anda meningkat.berjalan dengan pasti melewati semua rintangan, dipandu dengan driver handal dan berpengalaman yang piawai mengendalikan kendaraan menantang ini.



Kawasan yang sering dijadikan lokasi untuk beraktivitas offroad di Bandung biasanya adalah rute-rute yang cocok untuk dijadikan kegiatan offroad, seperti rute Bandung – Lembang. Sudah banyak yang tahu bila rute Bandung – Lembang ini sering dijadikan lokasi untuk offroad karena medannya yang memang cocok ditambah suasana alam yang segar membuat anda ketika offroad tidak akan terasa letih. Program adventure ini bisa kami kombinasikan dengan program seru lain nya, seperti Rafting dan Paintball, Jika untuk gathering group dari instansi/perusahaan bisa kami kombinasikan dengan fun outbound/team building.

PAKET OFFROAD BANDUNG

Paket Fun Offroad Bandung Program 1 Hari

OFFROAD & PAINTBALL (Min. 30 Peserta)
1 Day Rp. 375.000 /orang

Include :

  • Landrover (4WD) + Track Sukawana
  • Games PaintBall (Full Set + 40 Peluru)
  • 1X Makan
  • Crew, P3K, Asuransi.

Paket Fun Offroad Bandung Program 2 Hari

OFFROAD, TEAMBUILDING & PAINTBALL  (Min. 40 Peserta)
2 Day Rp.1.150.000 /orang

Include :

  • Bus Pariwisata AC
  • Landrover (4WD) + Track Sukawana
  • Tiket Masuk
  • Penginapan 1 Malam (Hotel/Resort)
  • Fun Games , Teambuilding, Highrope, PaintBall
  • 3X Makan & 1X Snack,
  • Electone (1 Penyanyi )
  • Crew, P3K, Asuransi & Spanduk

PROSEDUR RESERVASI :


  1. Silahkan review kembali paket offroad bandung diatas dan tentukan pilihan paket yang anda kehendaki,
  2. Kemudian kami akan cek availability / ketersedian unit mobil landy sesuai dengan jumlah peserta
  3. Setelah kami pastikan ketersediaan kamar hotel, kami akan mengirim Offering Letter yang memuat segala ketentuan dan cara pembayaran, jika informasi yang terdapat di Offering Letter sudah jelas, anda bisa menandatangani/approving dan anda dapat melakukan pembayaran / deposit ke rekening Bank Mandiri a/n Java Wisata Entertainment
  4. Dikarenakan keterbatasan ketersediaan kamar hotel / unit mobil landy untuk Group/Rombongan, harap reservasi tour minimal 1 bulan sebelum Keberangkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar