.quickedit{display:none;}

Selasa, 02 Februari 2016

Imah Seniman Bandung " Tidur di Danau,Makan di Hutan"

Imah Seniman Bandung " Tidur di Danau,Makan di Hutan"| Outbound Bandung

Bandung memang terkenal dengan kota kreatif, hampir seluruh bagian dari Bandung memiliki keunikan yang dihasilkan dari kreatifitas - kreatifitas orang Bandung. Termasuk dengan tempat wisatanya, mulai dari wisata alam, wisata terpadu, kuliner dan belanja, semuanya dibuat begitu menarik dan unik. Namun yang akan dibahas kali ini adalah tempat wisata, tempat wisata di Bandung yang berada di daerah Lembang yaitu Imah Seniman. Tempat wisata ini memadukan konsep back to nature dan traditional, dengan konsep yang seperti ini maka Imah Seniman memiliki slogan "Tidur di Danau,Makan di Hutan".


Slogan itu dibuat karena memang saat berada disini Anda akan merasakan sensasi back to nature seperti makan di hutan dan tidur di danau. Namun bukan hanya itu yang bisa dilakukan, Anda juga bisa melakuakan aktivitas lain seperti memancing di tepian sungai , berbelanja khas Imah Seniman di kampung bahkan melakukan outbound di gunung.

Imah Seniman Bandung " Tidur di Danau,Makan di Hutan" | paket outbound Bandung

Makan di Hutan 


Anda akan benar - benar merasakan kembali ke alam, salah satunya makan di hutan, meskipun terdengar menyeramkan tapi Anda tidak perlu khawatir. Meskipun Anda makan di hutan Anda akan tetap aman, karena hutan disini dimaksudkan adaalah sebuah Resto dan Cafe, namun dibuat seperti berada di hutan. Atap yang dibuat dari jerami dan kayu serta suara aliran air sungai akan membuat Anda yang berada di sini benar - benar berada di Hutan.

Tidur di Danau


Tidur di tepian Danau, apalagi ditemani dengan suasana pedesaan khas akan menambah kesan tak terlupakan. Ditambah dengan pemandangan saat malam hari di sekitar danau yang akan melengkapi liburan Anada di Imah Seniman Bandung. Saat akan menginap disini jangan lupa untuk membawa mantel, karena suasana pegunungan akan membuat badan terasa beku.

Outbound di Gunung


Untuk Anda yang menyukai adventure, silahkan untuk mencoba aktivitas outbound melewati track offroad yang menantang menggunakan ATV. Selain ATV ada juga moto trail, atau Anda juga bisa mencoba permainan outbound lainnya seperti High Rope, Flying Fox, Berkuda, Bersepeda dan Rock Climbing. Harga Sewa permainan mulai dari Rp. 10,000,-  - Rp. 170,000,-.

Mancing di Sungai


Nah Imah Seniman Bandung juga menyediakan tempat pemancingan untuk Anda yang menggilai olahraga memancing, disini Anda bisa menyewa peralatan memancing dan saung. Hasil pancingan juga bisa Anda tukarkan untuk nanti bisa dibakar dan dinikmati saat makan.

Tempat menarik bukan untuk Anda menghabiskan liburan ? selain liburan keluarga disini juga bisa dilakukan acara Family Gathering, Employee Gathering dan Outbound untuk perusahaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar